Rekomendasi Game PSP Terbaik 2023, Seru Banget!

Game PSP

Game PSP merupakan konsol portabel yang viral beberapa tahun yang lalu. Namun, seiring perkembangan konsol, sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan.

Namun, meskipun game-game tersebut ditinggalkan. Di tahun ini masih banyak orang yang ingin memainkan game PSP tersebut lewat HP.

Game ini sendiri berukuran kecil dibandingkan dengan kebanyakan game saat ini. Hal ini juga ada hubungannya dengan tahun-tahun awal permainan, karena teknologi permainan pada saat itu belum secanggih sekarang.

Berkat kecanggihan teknologi porting, kini game PSP bisa dimainkan di perangkat mobile. Membuat banyak orang ingin kembali dan memainkannya.

Tapi ingat, untuk memainkan game ini di Android, kamu membutuhkan software lain bernama emulator.

Baca juga: Daftar Game Google Terseru, Yuk Cobain!

Daftar Game PSP Terbaik 2023

Semua rekomendasi daftar game PSP yang ada di bawah ini merupakan pilihan penulis. Kamu berhak untuk tidak setuju dengan pilihan tersebut.

Setidaknya, kami hanya ingin memberikan rekomendasi dari yang terbaik.

Asphalt – Urban GT 2

Game Balap Mobil
Game Asphalt. Source: VCGamers.

Apakah Vicigers suka bermain mobil di jalan? Jika demikian, maka game Asphalt – Urban GT 2 adalah pertandingan sepak bola PSP.

Dari namanya mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan nama Asphalt yang pernah dilihat di Play Store.

Namun tentunya, dulu ketika game mobile sepopuler sekarang, Asphalt merilis gamenya salah satunya di PSP. Termasuk game bernama Asphalt – Urban GT 2.

Seri Asphalt ini menawarkan game balapan seru dengan grafis modern. Tapi jangan berharap banyak efek seperti game hari ini. Pasalnya, game ini cocok dengan nuansa game balapan beberapa tahun lalu.

GTA: Vice City Stories

cheat gta vice
GTA Vice City (Source: Ingenio Virtual)

Jika sobat Vicigers adalah penggemar seri game Grand Theft Auto atau yang biasa dikenal dengan GTA, maka anda pasti mengenal yang namanya GTA: Vice City.

Kamu bisa menikmati salah satu seri GTA terbaik di PSP, untuk saat ini dengan judul GTA: Vice City Stories. Meski disebut untuk PSP, game ini bisa kamu nikmati dengan grafis terbaik seperti bermain di PlayStation.

Hal baik lainnya yang bisa kamu dapatkan disini adalah kamu bisa bermain menggunakan cheat seperti pemain GTA pada umumnya.

Untuk mengetahui cara masuk ke triknya, kamu tidak perlu bingung, karena di layar smartphone kamu akan muncul tombol yang sama seperti di PSP.

Boruto

Boruto
Boruto. Source: BANDAI NAMCO Europe/Youtube

Dalam game ini kamu bisa menggunakan Boruto dan kawan-kawan dari serial Boruto: Naruto The Next Generation. Menyenangkan, bukan? Tapi jangan salah, karena pada dasarnya game PSP cilik ini bukanlah game baru.

Namun, itu adalah variasi dari game Naruto Ultimate Ninja Impact. Game ini juga menyenangkan untuk game PSP. Nah bagi para pecinta Naruto khususnya Boruto jangan sampai melewatkan game PSP yang satu ini.

Ukuran dari game ini sendiri adalah 1 GB. Sedikit lebih banyak dari versi aslinya karena di sini kamu akan mendapatkan banyak tambahan, terutama dari seri Boruto seperti Sarada, Sasuke dan Naruto yang lebih tua, Chou Chou dan Borutonya.

Baca juga: 10 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa

Crash of the Titans

Crash Bandicoot Android
Crash Bandicoot Android

Seperti yang kamu ketahui, game ini memiliki permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dimana kamu bisa balapan dengan musuh ataupun melawan bot.

Bisa dibilang game ini banyak disuguhkan oleh banyak orang, sehingga keseruan bermain akan sangat menyenangkan. Selain itu, ia memiliki banyak karakter, sehingga kamu dapat memilih karakter yang kamu sukai.

Menariknya, mobil yang dimainkan berbeda dalam hal kecepatan dan kecepatan. Selain mobil, ada juga senjata yang bisa digunakan untuk menghancurkan kendaraan musuh dengan banyak bom, noos sebagai speedster dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah kumpulan game PSP yang masih populer dan dimainkan hingga saat ini di tahun 2023. Semoga pembahasan ini bermanfaat dan dapat memberikan informasi lebih bagi para pecinta game PSP tentunya.

Baca juga: Kumpulan Game PSP Ukuran Kecil, Hemat Memori!

Dapatkan promo spesial untuk hari ini dengan top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace sekarang juga juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!