Rekomendasi Game Star Wars Android Terbaik 2023

Game Star Wars

Star Wars adalah salah satu waralaba film yang memiliki game sendiri. Hari ini, franchise tersebut telah memberi kita total delapan film dan beberapa film TV, yang membuat daftarnya tetap hidup bahkan hingga hari ini.

Terdapat beberapa game dan komik berdasarkan Star Wars, dan penulis akan membahas beberapa di antaranya yang bisa kamu mainkan pada Android. Jika Vicigers adalah seorang penggemar film ini, kemungkinan kamu akan menyukainya.

Semua game ini gratis, tetapi kamu akan diminta untuk melakukan pembelian dalam aplikasi untuk kelas premium. Ingatlah bahwa semua game Star Wars ini sangat membuat ketagihan, jadi kamu bakal menyukainya.

Baca juga: Rekomendasi Game Offline Seru di Android Penghilang Bosan

Daftar Game Star Wars Android

Berikut ini penulis berikan beberapa rekomendasi yang bisa kamu download dan mainkan pada ponsel android.

Star Wars Galaxy of Heroes

Star Wars Galaxy of Heroes
Star Wars Galaxy of Heroes. Source: EA.

Dikembangkan oleh Electronic Arts, Galaxy of Heroes merupakan game RPG dengan karakter dari setiap era. Star Wars Galaxy of Heroes juga menampilkan tokoh-tokoh baru dari The Mandalorian, The Force Awakens, Rogue One, dan The Last Jedi.

Kamu dapat terlibat dalam pertarungan berbasis giliran melawan bos epik sambil mengumpulkan kartu karakter.

Game ini juga menampilkan acara seperti Galactic Challenges, PvP Squad Arena, turnamen Squad, dan Squad Cantina Battles.

Kamu dapat menaikkan level pahlawan, memperlengkapi mereka dengan perlengkapan yang kuat, dan membangun pasukan kamu dalam berbagai pertempuran.

Game Star Wars ini mendapat pembaruan terus-menerus yang menghadirkan pahlawan baru, acara, kit, dan banyak lagi. Judul permainan gratis ini membutuhkan Android versi 5.1 ke atas dan iOS 11.0.

Star Wars: Starfighter Missions

Star Wars: Starfighter Missions
Star Wars: Starfighter Missions. Source: YouTube.

Kamu akan mengumpulkan dan meningkatkan starfighters dan pilot mereka di game penembak seluler Star Wars pertama ini, Starfighter Missions.

Kamu juga dapat bergabung dengan sisi terang yang memimpin Fraksi Milenium Han Solo atau sisi gelap yang mengambil alih komando petarung TIE Darth Vader.

Star Wars: Starfighter Missions menampilkan 80 petarung bintang dan pilot, termasuk X-Wing Luke Skywalker, peredam KIE Kylo Ren, dan banyak lagi.

Sebagai seorang pilot, kamu memimpin satu skuadron yang terdiri dari tiga petarung bintang dalam pertempuran ikonik yang terinspirasi oleh trilogi film klasik dan sekuel.

Saat Vicigers menyelesaikan misi menggunakan kemampuan unik kapal, kamu bisa mendapatkan yang baru, meningkatkan, dan menyesuaikannya.

Kami dapat bertempur di planet ikonik dengan pemandangan menakjubkan atau di orbit. Star Wars: Starfighter Missions membutuhkan versi OS Android 6.0 ke atas atau iOS 9.0.

Lego Star Wars: The Complete Saga

Game Lego
Game Lego Star Wars. Source: VCGamers.

The Complete Saga menyatukan Lego Star Wars: The Video Game dan sekuelnya Lego The Original Trilogy. Kamu dapat menikmati cerita dari kedua judul sekaligus dengan 36 level.

Selain itu, game ini menampilkan konten bonus, termasuk Mode Tantangan, Level Arkade, dan lainnya. Ini menawarkan 120 karakter untuk dipilih, termasuk Luke Skywalker, Darth Vader, Han Solo, dan banyak lagi.

Petualangan dimulai dengan The Phantom Menace dalam game aksi-petualangan ini. Dikembangkan oleh TT Fusion dan Traveller’s Tales, game Lego ini dapat dibeli dari Play Store dan App Store. Game Star Wars ni membutuhkan OS Android 4.2 dan lebih tinggi dan iOS 9.0.

Baca juga: 7 Game Action Terbaik untuk HP Android di Tahun 2023

Star Wars: Tiny Death Star

Star Wars: Tiny Death Star
Star Wars: Tiny Death Star. Source: YouTube.

Tiny Death Star adalah salah satu game tertua di daftar ini, tetapi bukan berarti game ini kalah hebat dari yang lain. Nyatanya, Tiny Death Star adalah salah satu favorit gamer dan salah satu game paling adiktif yang akan kamu temukan di antara semua game Star Wars untuk android.

Tiny Death Star adalah game strategi dan manajemen yang menempatkan pemain di belakang kontrol Death Star miniatur kamu sendiri.

Kamu harus menyeimbangkan sumber daya dan kebutuhan yang berbeda saat kamu memperluas dan menumbuhkan Death Star hingga kami dapat mengubahnya menjadi stasiun luar angkasa mematikan yang mampu meledakkan seluruh planet dalam hitungan detik.

Baca juga: Rekomendasi Game PC Offline Ringan, Enteng Banget!

Semua game diatas cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang kamu. Kamu juga bisa top up game kapanpun dan dimanapun hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!