7 Game Action Terbaik untuk HP Android di Tahun 2023

Game Action

Game action merupakan salah satu genre game yang banyak digemari oleh para gamers. Jika kamu tertarik memainkan game genre ini di HP, yuk simak artikel ini sampai tuntas!

Bermain game action bisa membuatmu kecanduan ketika memainkannya dan bisa membuatmu lupa waktu. Hal itu disebabkan karena gameplay yang ditampilkan sangat bagus serta grafis yang menakjubkan.

Nah, buat kamu yang tertarik memainkan game action, berikut kami rekomendasikan beberapa game action terbaik di Android.

PUBG Mobile

Game Action
PUBG Mobile. Source: VCGamers

Sebagian besar dari kita tentu tidak asing dengan game yang satu ini. Game ini akan membawa kamu menjadi seorang survivor yang harus bertahan hidup secara battle royale di sebuah pulau.

Pada game ini terdapat beberapa mode yang bisa kamu mainkan, yaitu mode solo, duo, dan squad. 

PUBG Mobile telah sukses menjadi salah satu game terbaik di Play Store. Tentu saja game ini layak untuk kamu unduh dan mainkan.

Baca juga: Rekomendasi Game Perang Terbaik Untuk PC, Seru Abis!

Mortal Kombat

Game Action
Mortal Kombat. Source: Play Store

Mortal Kombat merupakan game yang sudah lama ada dan menjadi salah satu game pertarungan yang banyak dimainkan di konsol maupun PC. 

Dan untuk versi mobilenya, masih membawa grafis dan gameplay yang hampir sama dengan versi konsol dan PC. 

Mortal Kombat terdapat beberapa mode, seperti 3v3, online, dan quest. Kamu bisa mendownload game ini sekarang juga di Play Store.

Shadowgun Legends

Game Action
Shadowgun Legends. Source: Play Store

Shadowgun Legends merupakan game action yang bertemakan alien atau robot dan memiliki gameplay yang halus, serta grafis yang memanjakan mata.

Shadowgun Legends menjadi rekomendasi wajib yang harus kamu mainkan. Sebab game ini banyak mengandung misi dan jalan cerita yang menarik.

Into The Dead 2: Zombie Survival

Game Action
Into The Dead 2: Zombie Survival. Source: Play Store

Bagi pecinta game zombie, game ini mungkin cocok untuk kamu mainkan di HP. Sebab game ini mengambil kisah mengenai kiamat zombie yang mengharuskan kamu untuk melawan mereka menggunakan senjata yang tersedia.

Dan ketika kamu berhasil mengalahkan zombie pada suatu stage, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa berbagai jenis senjata yang akan membantumu dalam mengalahkan zombie pada stage selanjutnya.

Baca juga: Rekomendasi 10 Game Horor Terbaru di Steam, Serem Banget!

Modern Combat 5

Game Action
Modern Combat 5. Source: Play Store

Ketika kamu memainkan game Modern Combat 5, kamu akan berperan sebagai prajurit yang harus memimpin sebuah pasukan untuk mengalahkan teroris.

Seperti game perang lainnya, disini mau akan melakukan penyerangan kepada helikopter yang melintas dan menembaki prajurit musuh.

Game Modern Combat 5 bisa kamu mainkan dengan mode 5v5 secara online. Sehingga ketika kamu memainkan game ini akan membuatmu bertemu dengan pemain lain dari belahan bumi lain.

Dragon Ball Legends

Game Action
Dragon Ball Legends. Source: Play Store

Berlatar belakang dari anime Dragon Ball, game ini juga menyajikan banyak pertarungan yang sengit antar karakternya. 

Kamu bisa mengeluarkan jurus-jurus dari karakter yang ada untuk mengalahkan musuh. 

Jadi, buat kamu penggemar anime Dragon Ball, yuk buruan unduh game ini!

Brothers in Arms 3

Game Action
Brothers in Arms 3. Source: Play Store

Brothers in Arms 3 berlatar waktu pada saat terjadinya perang dunia. Dengan alur cerita yang sangat bagus dan grafis yang realistis, membuat game ini layak untuk kamu coba.

Pada awal permainan, kamu hanya dibekali oleh pistol dan kamu harus mencari senjata yang lebih kuat untuk bisa memenangkan permainan.

Baca juga: 7 Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik di Play Store

Nah, itulah beberapa rekomendasi game action yang wajib kamu mainkan di HP Android di tahun 2023 ini.

Jangan lupa untuk selalu ikuti update mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up game favoritmu atau pulsa dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!