7 Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik di Play Store

Game Tembak-Tembakan Offline

Untuk saat ini, kebanyakan game tembak-tembakan yang terkenal merupakan game online. Sebut saja seperti PUBG Mobile, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan masih banyak lagi. Namun game tembak-tembakan offline juga ada yang bagus lho!

Meskipun game tembak-tembakan offline tidak sepopuler game online, namun game-game offline berikut ini juga tidak kalah bagus kualitas grafisnya. Sehingga sensasi yang dihasilkan tidak jauh berbeda.

Nah, berikut ini adalah beberapa game tembak-tembakan offline terbaik yang layak untuk kamu mainkan di HP kamu.

Cover Fire

Game Tembak-Tembakan Offline
Cover Fire. Source: Play Store

Pada game Cover Fire kamu akan berperan sebagai seorang pemimpin pemberontakan. Dimana nantinya kamu akan menghadapi berbagai pasukan musuh, mulai dari tentara elit, unit khusus yang mematikan, bertemu dengan perisai yang tidak dapat ditembus, hingga tank yang kuat.

Game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Dan bagi kamu yang ingin mengunduh game ini, kamu harus menyediakan space penyimpanan sebesar 360MB.

Baca juga: 7 Game yang Seru Dimainkan untuk Mengisi Waktu Luang

Space Shooter – Galaxy Attack

Game Tembak Tembakan Offline
Space Shooter – Galaxy Attack. Source: Play Store

Pada game ini kamu akan berperan sebagai tentara yang harus menyelamatkan galaksi dari serbuan alien. Kamu diharuskan untuk mengendalikan pesawat dan melindungi galaksi dari serbuan alien. 

Disini kamu harus menghadapi alien dalam jumlah yang besar dan menghadapi raja yang kuat dalam mempertahankan galaksi.

Hingga saat ini game berukuran 147MB ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store.

Zombie Hunter

Game Tembak Tembakan Offline
Zombie Hunter. Source: Play Store

Seperti judulnya, pada game ini kamu akan menghadapi zombie yang menyerang kota. Kamu harus memburu zombie dengan cara menembaknya untuk bisa selamat dari serangan mereka.

Akan banyak zombie yang berbahaya yang harus kamu kalahkan, mulai dari Zombie gendut, zombie lompat, zombie gila, dan zombie beracun.

Game ini hanya berukuran 143MB, namun menyajikan grafis yang lumayan bagus. Dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Baca juga: 10 Game Mobile Terbaik 2023, Mana yang Jadi Favoritmu?

Sniper 3D

Game Tembak Tembakan Offline
Sniper 3D. Source: Play Store

Game Sniper 3D bisa kamu mainkan secara online dan offline. Disini kamu bisa memainkan berbagai mode permainan, mulai dari menembak musuh manusia hingga zombie. 

Selain itu, pada game ini juga terdapat lebih dari 150 jenis sniper yang bisa kamu gunakan dan memiliki grafis 3D yang sangat memukau.

Hingga saat ini, game yang berukuran 135MB ini sudah diunduh lebih dari 500 juta pengguna di Play Store.

Gun War

Game Tembak Tembakan Offline
Gun War. Source: Play Store

Jika kamu mencari game tembak-tembakan offline yang berukuran kecil, namun tetap memiliki kualitas grafis yang menakjubkan, maka Gun War bisa menjadi rekomendasinya.

Di game ini terdapat 124 misi yang harus kamu selesaikan. Dan untuk menunjang penyelesaian misi tersebut, terdapat lebih dari 50 senjata yang bisa kamu gunakan.

Menarik bukan? Game yang hanya berukuran 62MB ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Dead Effect 2

Game Tembak Tembakan Offline
Dead Effect 2. Source: Play Store

Sequel dari game Dead Effect ini menjadi game mobile yang bisa menghasilkan kualitas grafis menyerupai game konsol. Sebab game ini menggunakan teknologi terbaru dari NVIDIA untuk menghasilkan grafis yang memukau.

Game Dead Effect 2 merupakan game tembakan sci-fi dimana kamu akan berhadapan langsung dengan para zombie. Selain itu, tersedia juga 40 senjata yang menarik untuk kamu koleksi.

Untuk memainkan game ini, kamu harus mengosongkan penyimpanan sekitar 1,5GB.

Dead Trigger 2

Game Tembak Tembakan Offline
Dead Trigger 2. Source: Play Store

Dead Trigger 2 menjadi salah satu game bertemakan zombie yang memiliki grafis yang memukau. Selain itu, game ini juga menyediakan 10 map pertempuran, 50 jenis senjata menarik, dan berbagai misi yang menarik.

Game yang berukuran 473MB ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store.

Baca juga: 5 Game Mafia Terbaik di Android 2023

Nah, itulah 7 rekomendasi game tembak-tembakan offline yang layak untuk kamu mainkan.

Jangan lupa untuk selalu ikuti update mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up pulsa ataupun voucher game dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!