7 Game yang Seru Dimainkan untuk Mengisi Waktu Luang

Game Seru

Ketika kamu memiliki waktu luang, bermain game bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi waktu tersebut. Sebab, dengan kamu bermain game akan mendatangkan rasa seru sekaligus menyenangkan. 

Dan perkembangan zaman yang semakin maju, membuat game bisa kamu mainkan dengan lebih mudah, yaitu dalam genggaman. 

Sebagai pengguna smartphone, kamu bisa mengunduh berbagai jenis game seru baik di Play Store maupun Apps Store. Kamu bebas memilih jenis game seperti apa yang ingin kamu mainkan.

Namun, jika kamu bingung dengan banyaknya pilihan di Play Store atau Apps Store. Maka kali ini kami akan membantumu dengan membuatkan rekomendasi game seru yang bisa kamu mainkan. Yuk simak selengkapnya!

Onet Deluxe

Game Seru
Onet Deluxe. Source: Play Store

Onet Deluxe merupakan game yang bisa kamu mainkan dengan santai dikala senggang. Karena game ini memiliki gameplay yang santai jadi tidak akan jadi stress memainkannya.

Kamu hanya perlu untuk mencocokkan gambar yang sama untuk bisa menang dan naik level selanjutnya.

Baca juga: 10 Game Mobile Terbaik 2023, Mana yang Jadi Favoritmu?

Tebak Gambar

Game Seru
Tebak Gambar. Source: Play Store

Bagi kamu ingin memainkan game yang santai, tapi siap untuk menguji nalar dan imajinasimu, maka game Tebak Gambar cocok untuk kamu mainkan.

Kamu akan ditantang untuk menyelesaikan kumpulan gambar disusun sedemikian rupa. Kemudian kamu harus menebaknya sehingga menjadi sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi.

Candy Crush Saga

Game Seru
Candy Crush Saga. Source: Polygon

Candy Crush Saga merupakan game yang sangat populer, dan cocok untuk mengisi waktu luang. Ditambah gameplay yang menyenangkan dan colorful.

Cara memainkan game ini cukup mudah, kamu hanya perlu mencocokkan permen dengan jenis yang sama. Kamu bisa mengulanginya sampai kamu menyelesaikan level tersebut dan lanjut ke level selanjutnya.

Baca Juga: Game Penghasil Uang Tanpa Iklan 2023, Wajib Dicoba!

Hill Climb Racing 2

Game Seru
Hill Climb Racing. Source: Play Store

Hill Climb Racing 2 merupakan game balapan mobil yang memiliki tampilan yang sederhana dan cocok untuk dimainkan oleh segala umur.

Game ini memiliki gameplay balapan dan mendaki jalan berbukit untuk menyelesaikan misi. Selain itu, kamu juga bisa memainkan game ini secara multiplayer online.

8 Ball Pool

Game Seru
8 Ball Pool. Source: Play Store

Bagi kamu pecinta permainan biliar, memainkan 8 Ball Pool bisa menjadi solusi untuk mengisi waktu luang. Kamu bisa memainkan 8 Ball Pool dengan berhadapan pemain lain secara 1v1. 

Ketika kamu memenangkan pertandingan, maka kamu akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk membeli berbagai item.

Stumble Guys

Game Seru
Stumble Guys. Source: Google PlayStore

Bagi kamu yang ingin mencoba game battle royale yang lebih santai, maka game Stumble Guys ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

Game ini bisa kamu mainkan secara multiplayer yang terdiri dari 32 pemain dan terdiri dari 3 ronde. Kamu harus bisa mencapai garis finish lebih cepat dari pemain lain, namun kamu juga harus melewati berbagai rintangan.

Subway Surfers

Game Seru
Subway Surfers. Source: VCGamers.

Game Subway Surf merupakan game yang sudah lama hadir di Play Store dan Apps Store. Dan hampir semua pengguna smartphone tau game ini.

Game ini akan mengajakmu untuk berselancar di rel kereta untuk mengumpulkan koin sambil dikejar oleh Polisi. Hingga saat ini Subway Surf telah diunduh lebih dari satu miliar pengguna di Play Store.

Baca juga: 5 Game Mafia Terbaik di Android 2023

Itulah 7 rekomendasi game seru untuk mengisi waktu luangmu. Jadi, adakah game yang sudah kamu mainkan?

Jangan lupa untuk tetap update info terbaru mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan buat kamu yang ingin melakukan top up pulsa ataupun voucher game dengan mudah, cepat, dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]