5 Game Mafia Terbaik di Android 2023

Game Mafia

Game dengan tema kriminal selalu erat kaitannya dengan sindikat mafia. Dimana gameplay yang disajikan akan erat kaitannya dengan adegan tembak-tembakan.

Selain itu, mafia juga tidak lepas kaitannya dengan yang namanya perdagangan bebas, penjualan senjata ilegal, obat-obatan terlarang. 

Karena di kehidupan dunia nyata tindakan seperti itu tidak dibenarkan, maka seseorang yang akan memainkan game mafia haruslah sudah cukup umur. Supaya tidak terjadi penyimpangan.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk memainkan game mafia di HP Android, berikut kami sajikan game terbaiknya yang ada di Play Store.

Gangstar Vegas: World of Crime

Game Mafia
Gangstar Vegas: World of Crime. Source: Play Store

Game  pertama ada Gangstar Vegas, game besutan Gameloft ini bercerita mengenai peranmu sebagai pemimpin geng di Las Vegas dan kamu harus mempertahankan wilayah kekuasaanmu.

Disini kamu harus melakukan pertarungan dengan kelompok gangstar lainnya, sehingga kamu bisa menjadi mafia paling berkuasa di Las Vegas

Game Gangstar Vegas ini memiliki sistem open world dan juga memiliki grafis serta gameplay yang memukau. Jadi, sangat wajar jika size dari game ini sebesar 2,35 GB.

Baca juga: Top 5 Games Anime RPG Android Terbaik 2023

Gangstar New Orleans Openworld

Game Mafia
Gangstar New Orleans Openworld. Source: Play Store

Game selanjutnya masih dari developer game yang sama, yaitu Gameloft. Sesuai dengan namanya, game ini mengambil latar tempat di New Orleans. 

Disini kamu akan melakukan peperangan dengan mafia lain untuk memperebutkan kekuasaan sebagai mafia terbesar di New Orleans.

Selain akan melawan gangstar lain, kamu juga akan menghadapi geng motor, polisi gadungan, dan dukun voodoo.

Game ini memiliki ukuran yang tidak sebesar game Gangstar Vegas: World of Crime, sebab game ini hanya memiliki ukuran 0,96 GB.

Mafia City

Game Mafia
Mafia City. Source: Play Store

Jika kamu mencari game yang memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, maka Mafia City inilah jawabannya. 

Pada game Mafia City kamu akan menjadi seorang mafia yang berkelompok. Dimana kamu akan menjadi anggota mafia yang memiliki tugas untuk mengalahkan mafia lainnya.

Gameplay gamenya sendiri menyajikan perkelahian antar kelompok mafia, baik menggunakan senjata api, hingga menggunakan kendaraan bermotor.

Game ini termasuk enteng, karena size dari game ini hanya 122 MB saja.

Baca juga: 8 Game mobil Balap Ringan Terbaik, Untuk Mengenang Masa Lalu

Max Payne Mobile

Game Mafia
Max Payne Mobile. Source: Play Store

Pada game ini kamu nantinya akan berperan sebagai Max Payne yang merupakan seorang detektif di NYPD (New York Police Department).

Game Max Payne ini cukup berbeda dari game sebelumnya, dimana disini kamu akan melawan gangstar yang telah membunuh seluruh keluargamu (Max Payne).

Jadi, buat kamu yang ingin memiliki pengalaman bermain game mafia sebagai orang yang akan menghancurkan gangstar, maka game ini adalah rekomendasi terbaiknya.

Game ini memiliki grafis yang cukup bagus, jadi tidak heran jika game ini berukuran 1,5 GB.

West Mafia Redemption Shooter 

Game Mafia
West Mafia Redemption Shooter . Source: Play Store

Yang terakhir ada game West Mafia Redemption Shooter. Game ini akan mengajakmu memainkan sebuah permainan shooting war dengan gaya mafia di masa koboi.

Game yang satu ini terbilang cukup ringkas, dimana size dari game ini hanya 48 MB saja. Namun game West Mafia Redemption Shooter sudah mampu menyajikan grafis yang cukup baik di levelnya.

Baca juga: 5 Game Horror Paling Menakutkan di Android 2023

Demikianlah rekomendasi game mafia yang bisa kami tawarkan. Semoga artikel kali ini menambah referensimu dalam dunia game, khususnya dengan tema mafia.

Jangan lupa untuk temukan artikel lebih banyak lagi mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Yuk top up game favoritmu sekarang juga dan dapatkan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!