Update Rotasi Map Apex Legends Season 17

Rotasi Map Apex Legends

Pada update Rotasi map Apex Legends mengalami beberapa perubahan besar untuk Season 17, termasuk menghapus pembagian peringkat di pertengahan season.

Apex Legends Season 17 menampilkan perombakan besar bagi para pemain, meskipun beberapa dari mereka ternyata tidak sesukses yang diharapkan banyak orang.

Meskipun game ini belum memiliki peta baru yang ditambahkan sejak Broken Moon memulai debutnya pada November 2022, Respawn Entertainment menjaga semuanya tetap segar tidak hanya dengan update langsung ke pemandangan, tetapi juga dengan rotasi petanya.

Sekarang tiga map yang sama akan bergilir sepanjang season game. Ada beberapa hal yang perlu sobat Vicigers ketahui tentang rotasi map Apex Legends Season 17.

Baca juga: Skill Dan Buff Terbaru Ash Apex Legends Season 17

Apa Itu Rotasi Peta Apex Legends?

Apex Legends Mobile. Source: Youtube/Apriyl.

Game ini akan rotasi map atau peta selama 24 jam yang diperkenalkan musim lalu, sehingga pemain akan memiliki kesempatan setiap hari untuk memainkan peta baru di daftar putar.

Kamu juga dapat masuk ke daftar putar Mixtape, yang menampilkan berbagai jenis pertandingan seperti Team Deathmatch, Gun Run, dan Control. Daftar putar ini juga memiliki peta yang berputar.

Tidak hanya King’s Canyon akan kembali ke rotasi peta, World’s Edge memiliki beberapa perubahan signifikan, termasuk POI baru, area yang dipindahkan ke bagian lain dari peta, dan lemari besi baru yang terletak di Skyhook.

Sekarang kamu bisa melihat efek Terraform Drill dan proses pembangunan kembali sejak Silva Rocket lepas landas sebelumnya.

Rotasi Map Apex Legends Season 17

Game Online Terbaik
Apex Legends. Source: VCGamers

Tanpa adanya pembagian pertengahan season untuk mode peringkat game ini, peta tiga peringkat akan digilir setiap 24 jam. Mereka termasuk Broken Moon, World’s Edge dan Storm Point.

Kamu juga akan menemukan tiga peta yang sama di Trio dan Duo, tetapi mereka berputar setiap 60-90 menit.

World’s Edge memiliki beberapa perubahan besar pada peta season ini yang mencakup Fragment West mendapatkan perubahan besar menjadi Monument, sebuah museum yang didedikasikan untuk sejarah game Apex Legends.

Kota Lava juga direnovasi menjadi tumpukan dan telah menjadi Tempat Menarik utama di selatan pengambilalihan kota Rampart, Mid Maude.

Baca juga: EA akan Tutup Apex Legends Mobile, Ini Alasannya!

Dilansir dari laman ESI, berikut ini adalah update Rotasi map Apex terbaru;

  • Ada tiga peta yang dirotasi per musim, yang berubah setiap 24 jam dalam permainan peringkat dan setiap 60 hingga 90 menit;
  • Untuk Ranked Season 17 peta yang dirotasi adalah Storm Point , World’s Edge, dan Broken Moon;
  • World’s Edge mengalami perubahan besar musim ini dengan menambahkan dua Tempat Menarik utama yang baru: Monumen dan Tumpukan.

Ada juga rumor dan bocoran tentang beberapa perubahan besar yang akan datang ke Storm Point, termasuk pengambilalihan kota Wattson yang secara dramatis dapat mengubah sisi utara peta.

Broken Moon, mao yang ditambahkan dengan Catalyst di Musim 15 juga akan mendapatkan semacam pembaruan.

Update dalam desain peta atau pengambilalihan kota untuk Broken Moon akan menjadi pembaruan yang cukup bagus di season ini.

Season 17 telah menghadirkan legenda baru dan beberapa perubahan pada peta terkenal ini. Perubahan besar telah dilakukan pada Fragment East dan West, dan kami sekarang memiliki Monument, tempat menarik baru yang menampilkan bunker di lantai dasar dan sarang penembak jitu di tingkat atasnya.

Bangunan Streamer yang terkenal memiliki rumah baru, dan Harvester serta Vault juga telah berubah pada season ini. Keren kan?

Baca juga: Trik Jago Main Apex Legends Mobile, Cek Bro!

Lengkapi dan penuhi semua kebutuhan game-mu dengan top up game murah di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!