Skill Dan Buff Terbaru Ash Apex Legends Season 17

Ash Apex Legends adalah salah satu legenda baru yang hadir untuk season baru. Meskipun karakter ini adalah satu-satunya Legenda yang menerima perubahan kali ini, buff dan perbaikan lainnya juga dilakukan dalam update ini.

Apex Legends telah memberikan buff untuk Ash dengan Pusaka baru. Bahkan dia juga baru-baru ini mendapatkan sejumlah animasi baru yang ditambahkan ke file game Fuse dan Horizon untuk mendapatkan Pusaka.

Inilah semua yang akan kami ulas tentang buff barunya di Apex Legends di season 17.

Baca juga: Trik Jago Main Apex Legends Mobile, Cek Bro!

Skill Ash Apex Legends

ash apex legends
Ash. Source: YouTube/Apex Legends

Legenda ini menjadi legenda tipe ofensif, dengan beberapa kemampuan pelacakan. Dataminers berhasil mengetahui nama-nama kemampuannya dan dipasangkan dengan trailer yang sepertinya tepat.

Dia bisa menunjukkan lokasi dead box untuk menandai musuh yang masih hidup. Dia juga mampu melemparkan snare berputar yang merusak dan mengikat musuh pertama yang terlalu dekat.

Kemampuan legenda ini akan bagus untuk mereka yang menyukai serangan ofensif yang diperhitungkan.

Kotak kematian yang ditandai akan menyoroti di mana pertarungan baru saja terjadi, dengan kemungkinan musuh masih ada.

Arc Snare, akan memungkinkan kamu untuk melompat atau mungkin menggunakan portal satu arah untuk menyerang musuh yang sederhana.

Secara keseluruhan, kemampuan Ash Apex Legends paling cocok dipasangkan dengan Revenant untuk Death Totem dan Caustic untuk Nox Gas-nya.

Baca juga: Apex Legends Update Terbaru 2023, Banyak Perubahan!

Update Buff Ash Apex Legends

Apex Mobile Tutup
Game Apex Legends. Source: VCGamers.

Melansir dari laman resmi EA Games, di bawah ini adalah beberapa perubahan untuk karakter terbaru ini;

  • Cooldown berkurang dari 25 detik menjadi 20 detik.
  • Kecepatan perjalanan meningkat dari 700 menjadi 1200.
  • Penundaan aktivasi tether dan waktu pertumbuhan snare berkurang sekitar 50 persen.
Baca juga: Update Apex Legends Patch Notes Terbaru Bulan Ini

Latar belakang Apex Legends Ash

Banyak pemain mengenal legenda ini dari Titanfall 2. Pernah dikenal sebagai Dr Ashleigh Reid, dia adalah seorang pilot elit dan tentara bayaran sebelum diubah menjadi Simulacrum (robot dengan pola otak manusia yang disalin) setelah sebuah misi salah besar.

Mereka juga salah satu antagonis yang harus kamu kalahkan dan bagian dari Predator Puncak, kelompok tentara bayaran yang menggunakan Titans yang disewa oleh Perusahaan Manufaktur Antarbintang, atau IMC, untuk menghancurkan milisi perbatasan manusia. Grup ini dipimpin oleh Kuben Blisk, yang kini menjalankan Apex Games.

Kisah legenda baru ini dimulai sebelum Titanfall 2 dengan kilasan pertama kita tentang masa lalu dia yang berasal dari sinematik animasi sesama legenda Horizon.

Sebelum berubah menjadi Simulacrum, dia bekerja dengan Horizon, Dr Sommers, dalam misi untuk mengambil zat misteri Apex, Branthium.

Dia kemudian mengkhianati Horizon, membiarkannya tersedot ke dalam lubang hitam dan kemudian menyerbu fasilitas tersebut untuk mencuri Branthium.

Namun, misi ini menjadi sangat salah karena Dr Reid terluka parah. Dalam upaya untuk menyelamatkannya, pikirannya dipindahkan ke Simulacrum, tidak menyisakan Dr Reid lagi dan hanya dia.

Ingatannya dikunci dengan sebuah kode; namun, kisahnya dari pedalaman menunjukkan pecahan Dr Ashleigh Reid masih hidup di dalamnya.

Baca juga: Trik Jago Main Apex Legends Mobile, Cek Bro!

Top up Apex Coins murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace. Buruan top up sekarang untuk mendapatkan promo dan diskon khusus!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!