Apex Legends Update Terbaru 2023, Banyak Perubahan!

Game Online Terbaik

Apex Legends update akhirnya mendapatkan tambalan 2.05 sejak 20 September 2022, untuk semua wilayah dan platform yang didukung. 

Salah satu sorotan terbesar dari tambalan ini adalah kehadiran event baru, yang telah sampai ke server langsung. Event ini disebut Best of Prey dan memiliki banyak konten tambahan yang dapat dicoba oleh para pemain.

Terlepas dari event tersebut, Apex Legends update 2023 juga telah memperkenalkan sejumlah besar perubahan kualitas hidup serta perbaikan bug dan pembaruan keseimbangan yang akan memperbaiki beberapa sisi kasar.

Selain itu, game ‘Gun Run’ baru di Apex Legends akan memungkinkan pemain untuk berhadapan langsung dengan tiga tim lainnya. 

Setiap pembunuhan yang didapat pemain dengan senjata akan memungkinkan mereka untuk maju ke senjata berikutnya. Tim yang maju melalui senjata paling banyak pada akhir pertandingan akan dinobatkan sebagai pemenang.

Perubahan Apex Legends Update

Apex Legends Update
Apex Legends Update terbaru. Sumber: Youtube.

Di bawah ini adalah daftar semua perubahan yang terjadi di Apex Legends dengan versi patch terbaru 2023: 

Arena 

Peningkatan biaya untuk Putaran Hammer Point untuk Mozambik;

  • Putih: 100 -> 150
  • Biru: 200 -> 250
  • Ungu: 500 -> 700

Benteng 

Sheila sekarang mewarisi pengaturan sensitivitas untuk tingkat sensor optik yang paling mirip;

  • 2x – Mobile Sheila zoom
  • 3x – Mounted Sheila zoom

Perbaikan Bug

  • [Vantage] – Memperbaiki bug dengan emote “Whittle Break” Vantage di mana ia akan berbaring rata di tanah alih-alih duduk tegak.
  • Memperbaiki bug di mana tampilan yang menunjukkan amunisi panah Bocek Compound Bow tidak konsisten.
  • [Vantage] – Memperbaiki bug di mana penggunaan taktis Vantage di dalam Portal Wraith dapat menyebabkan pemain tetap terbang dan taktis menjadi cooldown.
  • Timer Di Luar Batas sekarang akan dimulai setelah pemain menyentuh tanah saat mendarat di luar batas.
  • [KHUSUS PS5] – Peningkatan kecepatan gulir dalam menu.Memperbaiki bug di mana Sel Perisai menampilkan jumlah penyembuhan yang salah saat menerima kerusakan.
  • [Newcastle] – Memperbaiki bug di mana Ultimate terus terbang bahkan setelah Newcastle jatuh.
  • [Mode Kontrol] – Memperbaiki bug di mana jika pemain keluar dari game saat peta sedang dimuat, mereka tidak dapat memilih lokasi spawn setelah membuka kembali game.
  • [Kontrol] – Memperbaiki bug di mana pemain tidak dapat menangkap poin Kontrol saat bertahap.
  • [Storm Front map] – Menghapus kemampuan untuk tap-strafe di Gravity Cannons.
Baca juga: EA akan Tutup Apex Legends Mobile, Ini Alasannya!

Perubahan Sistem Rotasi Mode Ranked di Season 16 Revelry

Apex Legends Update
Apex Legends season 16. Sumber: Youtube.

Pemain Apex Legends akan senang mengetahui bahwa peta Peringkat berubah setiap 24 jam, bukan rotasi seperti musim lalu. Meskipun mereka menuntut hal ini terjadi, perubahan tersebut harus menarik bagi gamer Apex. 

Apex Legends sekarang memiliki tiga peta utama setelah pengembang Respawn Entertainment, bersama dengan Panic Button Games, memperkenalkan Broken Moon season lalu, dan para pemain akan menjelajahinya masing-masing. Namun, sulit untuk memiliki tiga peta secara bersamaan untuk permainan peringkat.

Sebelumnya, di Season 15 , map baru Broken Moon merupakan bagian dari split pertama namun kemudian diubah dengan split midseason dan soft reset. Dalam sesi pratinjau, Rutledge menjelaskan bahwa game tersebut akan memiliki Broken Moon, Storm Point, dan World’s Edge sebagai bagian dari rotasi peta baru.

Meskipun ada bocoran, belum dikonfirmasi secara resmi bagaimana rotasi peta akan dimainkan dengan pembagian musim hingga acara pratinjau.

Ide untuk memperkenalkan Ranked Split ke Apex legends adalah untuk membagi satu musim panjang menjadi dua bagian, dan dengan menggunakan peta yang berbeda, pemain harus menunggu lama untuk kembali ke arena peringkat favorit mereka.

Setelah season 16, pemain akan bisa mendapatkan kembali peta favoritnya ke dalam game dalam waktu 24 jam. Karenanya, mereka akan memiliki kesempatan untuk bermain di zona nyaman mereka. 

Selain itu, rotasi peta ini tidak akan mempengaruhi pembagian tengah season atau soft reset. Apex Legends season 16 juga menggantikan Arenas Axed dengan Team Deathmatch, dan keseruan sudah mencapai puncaknya sejak diumumkan oleh Respawn Entertainment. Season 16 ‘Revelry’ dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2023.

Baca juga: Update Apex Legends Season 15 Eclipse: Legend dan Map Baru!

Nah, untuk kamu yang ingin top up game murah dan cepat, buruan ke VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!