Rekomendasi Agent Valorant Wajib Dibuka, Pemula Harus Baca!

Rekomendasi Agent Valorant Untuk Pemula

Valorant merupakan game First Person Shooter (FPS) taktis yang dikembangkan oleh Riot Games. Valorant memiliki berbagai agent dengan kemampuan unik, kamu dapat memilih karakter yang sesuai dengan gaya permainanmu.

Bagi pemula pemilihan agent di Valorant merupakan hal yang sulit dilakukan, karena akan sangat mempengaruhi gaya bermain untuk setiap pertandingan dan dapat menyebabkan kekalahan bagi tim karena kurangnya keterampilan dalam memainkan setiap agent yang digunakan.

Oleh karena itu kami akan akan merekomendasikan agent Valorant yang cocok dibuka untuk pemula agar tidak menyesal membuka dengan Kingdom Credit yang susah payah dikumpulkan.

Baca juga: Spectrum Phantom Valorant: Spesifikasi dan Harga

Agent Fade

Fade
Agent Fade. Source: Valorant Wiki

Fade merupakan agent yang memiliki role Initiator, sehingga Fade akan sangat berguna bagi tim sebagai scanner untuk mengetahui letak musuh berada.

Selain itu, Agent Fade sangat mudah digunakan oleh pemula karena pemula dapat menggunakan skill Fade yaitu “Haunt” dengan cara melemparkan skill tersebut ke area musuh untuk melacak posisi musuh berada.

Skill “Prowler” dapat mengetahui keberadaan musuh ketika kamu ingin masuk ke dalam area site untuk menyerang, sementara skill ultimate Fade dapat mengetahui letak seluruh lawan dan ketika musuh terkena skill tersebut pendengaran lawan akan terganggu untuk beberapa saat.

Baca juga: 7 Cara Meningkatkan Skill Aim di Valorant

Agent Gekko

Agent Gekko
Agent Gekko. Source: Valorant Wiki

Gekko merupakan agent yang sangat berguna bagi tim karena dia memiliki role sebagai Initiator layaknya seperti Fade. Akan tetapi Agent Gekko memiliki gameplay yang sangat berbeda dengan agent yang memiliki role Initiator. Gekko akan mengandalkan “Dizzy” untuk mengetahui posisi lawan dengan melihat arah lemparan cairan Dizzy tersebut.

Selain itu, skill yang mudah digunakan oleh pemula yaitu “Wingman” di mana skill tersebut dapat membuat makhluk yang bernama “Wingman” untuk membawa spike dan melakukan planting, sehingga para agent bisa fokus melakukan pertempuran tanpa memedulikan player yang melakukan planting.

Skill ultimate “Thrash” dapat digunakan oleh Gekko untuk menghentikan pergerakan lawan, sehingga kamu dapat membunuh lawan dengan mudah tanpa harus mengandalkan ketepatan aim.

Akan tetapi penggunaan ultimate ini harus mengetahui terlebih dahulu posisi musuh agar kamu dapat dengan mudah melancarkan serangan tersebut tanpa harus mencari musuh saat menggunakan ultimate.

Agent Deadlock

Agent Deadlock
Agent Deadlock. Source: Valorant Wiki

Deadlock merupakan agent yang memiliki role sebagai Sentinel dan agent tersebut akan sangat cocok digunakan untuk bertahan dari serangan musuh.

Kamu dapat menggunakan agent tersebut dengan mudah, karena Deadlock sendiri memiliki gameplay yang sangat santai.

Skill “Sonic Sensor” ketika musuh mengeluarkan suara pada saat melewati sensor tersebut akan mengakibatkan guncangan pada area tersebut dan mengakibatkan musuh mengalami pergerakan lambat.

Skill “Barrier Mesh” akan sangat berguna digunakan ketika musuh akan memasuki area site, ketika menggunakan skill tersebut Deadlock akan mengeluarkan sebuah penghalang untuk menghalangi jalur musuh lewat.

Skill tersebut sangat mudah digunakan tanpa harus mengandalkan keterampilan dan kami yakin untuk pemula pasti langsung bisa menggunakan skill tersebut dalam dua atau tiga kali percobaan.

Selain itu, kamu sebagai pemula dapat menggunakan skill ultimate “Annihilation”, skill tersebut dapat membunuh lawan tanpa harus melawan musuh tersebut.

Kamu dapat dengan mudah mengarahkan ultimate ke arah posisi lawan berada, kemudian melancarkan serangan tersebut ke arah musuh yang otomatis nantinya musuh akan terbungkus layaknya kepompong dan kamu tinggal menunggu musuh tersebut terbunuh dengan sendirinya.

Baca juga: Mengenal Agent Baru ISO Valorant, Apakah Bagus?

Agent Cypher

Agent Cypher
Agent Cypher. Source: Valorant Wiki

Cypher merupakan agent yang memiliki role sebagai Sentinel, kamu bisa menggunakan agent tersebut layaknya agent Sentinel lain yang hanya mengandalkan penempatan jebakan kepada musuh.

Cypher memiliki gameplay yang sangat santai sehingga dapat digunakan oleh pemula yang baru mencoba agent tersebut.

Skill “Spycam” dapat melihat musuh melalui kamera yang digunakan oleh Cypher dan kamera tersebut dapat memberikan penanda kepada musuh.

Skill “Trapwire” sebuah jebakan yang digunakan oleh Cypher untuk mengetahui musuh, ketika musuh melawati jebakan tersebut akan mengalami hambatan dalam gerakan, sehingga kamu dapat membunuh musuh dengan mudah tanpa harus melakukan perlawanan yang sengit.

Ultimate yang digunakan Cypher sangat mudah digunakan oleh pemula, selain itu skill tersebut akan membantu tim untuk mengetahui posisi lawan secara akurat.

Penggunaan ultimate tersebut cukup mudah, kamu hanya harus mencari pemain lawan yang sudah mati dan gunakan kematian tersebut untuk ultimate Cypher, kemudian ultimate tersebut nantinya akan secara otomatis mencari tim musuh secara akurat di seluruh map.

Baca juga: Panduan Rank Valorant Ascendant, Immortal, dan Radiant

Itulah pembahasan mengenai agent Valorant yang wajib dibuka untuk pemula, semoga dapat membantu kamu dalam kesulitan memilih agent sebagai pemain baru Valorant.

Jika kamu suka artikel seperti ini jangan lupa bagikan ke teman kamu ya!

Yuk penuhi kebutuhan Valorant kamu hanya di VCGamers Marketplace! Dijamin murah dan cepat!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha