Rekomendasi 7 Game PC Terbaik 2024!

DOTA 2

Bermain game di Personal Computer atau PC mempunyai kesenangan sendiri bagi para penggunanya. Selain mempunyai grafis yang lebih bagus, serta gameplay yang lebih kompleks, kamu juga dapat memainkan game PC terbaik.

Tak hanya itu, Vicigers juga bisa mersakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan karena kontrol yang responsif, serta layarnya yang lebih besar dari handphone.

Karenanya, pastikan kalian pernah mencoba deretan game PC terbaik 2024 yang akan tersaji di dalam artikel ini. Setidaknya sekali seumur hidup.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Steam Terbaik di 2024

Game PC Terbaik 2024

Pada tahun 2024 ini banyak sekali game pc yang rilis. Beberapa di antaranya, mungkin saja sudah banyak yang paham serta memainkannya.

Namun, untuk kalian yang masih perlu pertimbangan sebelum memainkannya, penulis telah merangkumnya di bawah ini:

Baldur’s Gate 3

baldurs gate 3 rogue
baldurs gate 3 rogue. (Source: Steam)

Baldurs Gate 3 mengangkat cerita di dunia Abeir-Toril, wilayah Faerun. Sebagai karakter utama, nantinya kita akan diberikan misi untuk menghentikan misi Mind Flyers.

Selain kompleksnya misi yang diberikan, gameplay dan grafis game garapan Larian Studios ini sangatlah bagus. Karenanya, Baldurs Gate 3 berhasil menyabet gelar The Game Awards 3 pada kategori utama, Game of The Year.

Selanjutnya, game ini pun berhasil meraih penghargaan dari The Steam Awards 2023, pada kategori yang sama.

Alan Wake

Alan Wake II - Game PC Terbaik
Alan Wake II. (Source: Epic Games)

Dengan angka dua di ujung judul tersebut, Alan Wake II merupakan sekuel dari seri game pertamanya dengan judul serupa.

Game ini berlatar 13 tahun setelah Alan Wake I. Di mana sang penulis, Alan Wake, masih terjebak di dalam The Dark Place.

Ia percaya, satu-satunya kunci untuk keluar dari sana adalah dengan terus menulis cerita horror.

Kalian hanya perlu merogoh kocek sebesar 798 ribu untuk masuk ke The Dark Place dan bertemu dengan Alan.

Tekken 8

Tekken 8
Tekken 8. (Source: Playstation/Google)

Tekken 8 rilis pada 25 Januari 2024 silam, dengan mengusung unreal engine 5 terbaru. Unreal engine ini memungkinkan playernya untuk mendapatkan grafis tertinggi dari sebuah game.

Tak hanya itu, detail dan animasi yang muncul juga dinilai lebih realistis. Dengan alur cerita yang baru, tak salah rasanya jika Tekken 8 masuk di jajaran game PC terbaik di 2024.

Palworld

Game Terbaik di PC - Palworld
Palworld. (Source: Bloomberg/Google)

Palworld merupakan game terlaris pada Februari 2024, berdasarkan data yang penulis lihat di Steam. Di tengah kontroversinya, game ini tetap eksis di kalangan para gamers.

Tak ayal, Palworld menawarkan sesuatu yang berbeda pada kategori game RPG. Developernya menggabungkan open world survival game dengan monster fantasi yang mirip pokemon. Sebuah perpaduan unik yang tak pernah ada sebelumnya.

Dota 2

Dota 2 - Game PC Terbaik
Dota 2 – Game PC Terbaik. (Source: Steam)

Tak afdol rasanya jika DOTA 2, sesepuh game MOBA, tak ada di list game pc terbaik 2024. Sebab, DOTA 2 adalah pionir dari adanya banyak jenis game moba yang ada di pasaran sekarang.

Walau sudah memasuki usia senja, DOTA 2 tetap mempunyai komunitas yang besar dan aktif hingga kini. Turnamen Major Leaguenya pun masih kerap kali diselenggarakan.

Elden Ring

Elden Ring
Elden Ring. (Source: Steam)

Kamu akan ditugaskan untuk mengumpulkan beberapa pecahan cincin yang berdasarkan cerita dari game ini, adalah kepunyaan para dewa.

Pecahan-pecahan ini disebut dengan great rune. Kalian bisa mendapatkannya setelah mengalahkan musuh dengan tipe demigod. Ataupun menyelesaikan quest yang diberikan oleh sistem.

Like a Dragon: Infinite Wealth

Like a Dragon: Infinite Wealth
Like a Dragon: Infinite Wealth. (Source: Steam)

Game ini menceritakan perjalanan Ichiban Kasuga, seorang mantan anggota gangster yang kelompoknya pecahnya karena beberapa alasan.

Karena merasa mempunyai utang budi yang harus dibayarkan, ia akhirnya menyalurkan teman-teman yakuzanya untuk bekerja di tempat yang lebih baik sesuai dengan keahliannya masing-masing.

Namun, semua itu gagal. Karena, seorang VTuber terkenal bernama Tatara membuat tuduhan palsu ke Ichiban yang mengakibatkan dirinya kehilangan pekerjaan.

Ceritanya akan fokus ke bagaimana Ichiban Kasuga menjalani hidup dan bagaimana ia berjuang.

Baca juga: Waspada, Ada Palworld Palsu Muncul di Play Store dan App Store

Itulah tadi 7 rekomendasi game PC. terbaik 2024 yang telah penulis rangkum di artikel ini.

Kunjungi VCGamers Marketplace untuk top up game kesayanganmu dan saldo Steam Wallet murah, cepat dan aman sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!