Semua yang Perlu Diketahui Tentang Purify ML

Purify ML

Ada banyak battle spell yang bisa kamu pilih untuk menemani pertarunganmu di Land of Dawn. Masing-masing battle spell memiliki kemampuan yang berbeda. Dan, Purify ML adalah salah satu yang terbaik, dari 12 battle spell yang ada.

Purify ML ini merupakan pionir pengubah jalannya laga, apabila kalian menggunakannya di saat yang tepat.

Tak hanya menetralisir serangan lawan, Purify juga mempunyai beberapa fungsi lain yang dapat membantumu memenangkan sebuah pertandingan.

Terlebih lagi, jika tim lawan dilengkapi dengan hero crowd control. Maka persentase kemenanganmu akan sangat tinggi.

Baca juga: Build Kadita Mobile Legends Tersakit Versi Top Global 2024

Purify ML

Mobile Legends - Purify ML
Mobile Legends. (Source: Moonton/Google)

Seperti yang sudah kita bahas sedikit di atas, Purify merupakan salah satu dari 12 jajaran battle spell yang ada di game Mobile Legends: Bang Bang.

Battle Spell ini mempunyai kemampuan untuk menghilangkan efek yang timbul dari skill bertipe crowd control dari hero lawan.

Tak hanya itu, Purify juga akan memberikan kemampuan immune selama 1.2 detik, diserta dengan tambahan movement speed sebanyak 30 persen.

Sehingga, ketika Vicigers memilih battle spell ini untuk dibawa ke dalam pertandingan, efek crowd control musuh, layaknya stun, konockback ataupun airborne tak akan memberikan pengaruh pada hero yang menjadi karakter kita.

Memang terdengar biasa saja. Namun, apabila kalian memainkan hero bertipe Marksman ataupun Mage, skill dari purify akan sangat membantu dalam keadaan terdesak untuk melarikan diri.

Hal ini dapat terjadi, karena hero tipe tersebut tak memiliki kemampuan bertahan yang baik.

Lantas, kapan sih waktu yang tepat untuk mengaktifkan Purify?

Kalian bisa mengaktifkannya ketika hero musuh sudah mengincar kalian, ketika sedang war. Terlebih lagi, hero-hero seperti Granger dan Aurora yang bertipe marksman dan mage, pasti akan menjadi sasaran empuk.

Perhatikan cooldownnya. Apabila masih ada di tahap cooldown, komunikasikan keadaan tersebut ke tim-mu. Supaya mereka tahu kapan waktu yang pas untuk melakukan war atau push turret.

Selanjutnya, cocokan waktu efek purify dengan keadaan sekitar. Kalian hanya mempunyai 1.2 detik untuk melarikan diri, setelah efeknya bekerja.

Memang tak mudah, namun dengan jam terbang yang nantinya akan kalian dapatkan, hal ini bukanlah suatu hal yang mustahil.

Rekomendasi Hero yang Cocok Pakai Purify ML

Esmeralda
Esmeralda. (Source: Mobile Legends)

Terdapat sejumlah hero yang cocok menggunakan item ini di dalam game Mobile Legends. Berikut daftarnya:

Esmeralda

Esmeralda
Esmeralda. (Source: Mobile Legends)

Esmeralda merupakan urutan pertama yang ada di list kali ini. Karena, emblem ini memungkinkan Esme untuk melakukan penyerangan terus menerus.

Alucard

build alucard tersakit 2024

Hero yang hampir disukai semua orang ini, Alucard, juga ada di dalam list. Walaupun damage yang dihasilkannya besar, ia tak mampu menghadapi hero dengan skill crowd control yang merupakan counter alaminya. Sehingga kalian memerlukan purify untuk menetralisir efek tersebut.

Fanny

Fanny
Fanny. (Source: VCGamers)

Walaupun kebanyakan player memilih skill retribution untuk Fanny. Ada baiknya kalian mempertimbangkan Purify.

Purify dipilih untuk menetralisir efek stun yang merupakan counter alami Fanny.

Claude

Build Claude Tersakit 2024, Purify ML
Build Item Claude Tersakit. Source: Mobile Legends

Kita tahu bahwa Claude mempunyai skill blink yang dapat dimanfaatkan untuk menghindar. Namun, dengan tambahan efek dari battle spell Purify, kalian bisa bergerak dengan lebih leluasa. Tanpa harus pusing memikirkan cooldown skillnya.

Uranus

harga skin epic uranus, Purify ML

Uranus bisa memanfaatkan efek battle spell ini untuk mempertebal kemampuan skillnya yang dapat melakukan penyembuhan diri secara otomatis.

Baca juga: 10 Hero Jungler Tersakit 2024 di Land of Dawn

Top up diamond ML murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!