5 Karakter Paling GG di Update OB34 Free Fire Advance Server

FF Advance Server

Siapa sajakah karakter paling GG di update Free Fire Advance Server? Untuk mengetahuinya, kamu bisa menyimak pada laman ini hingga akhir.

OB34 Free Fire Advance Server akan hadir dengan banyak perubahan pada skill karakter. Berikut adalah karakter paling kuat yang harus kamu gunakan di tambalan. OB34 Free Fire Advance Server baru saja keluar, yang berarti patch yang sebenarnya mungkin akan dirilis pada awal Juni.

Pembaruan server Advance yang disebutkan di atas telah membawa sejumlah besar perubahan pada Free Fire, termasuk karakter baru dan berbagai penyeimbangan kembali karakter. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 karakter terbaik dalam pembaruan OB34 Free Fire Advance Server.

Karakter Terbaik di OB34 Free Fire Advance Server

Karakter Misteri OB34

OB34 Free Fire Advance Server
FF

Karakter misteri OB34 memiliki kemampuan untuk menembakkan drone yang mencari musuh untuk memberikan damage dan memperlambat, dalam AoE. Secara keseluruhan, skill ini sangat kuat dan menggabungkan sejumlah efek yang berguna, terutama untuk build rusher.

Efek lambat 50 persen melumpuhkan musuh dan mencegah mereka bergerak terlalu cepat. Dengan cara ini pemain akan lebih mudah membidik.

Menurunkan laju tembakan musuh mengurangi potensi kerusakan mereka, memungkinkan pemain memiliki peluang lebih baik dalam duel bidikan.

  • Menangani 25 damage
  • Semua efek ada di AoE, yang dapat mengenai seluruh tim musuh jika mereka bergerombol.
  • Jika versi rilis karakter masih sekuat ini, yang terbaik adalah membelinya segera.

Server Lanjutan saat ini, seperti kebanyakan yang lain, menyertakan karakter Misteri baru. Ini adalah salah satu sorotan utama dan memiliki kemampuan aktif yang disebut “Senses Shockwave.”

Setelah aktivasi, ia akan meluncurkan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100 meter, menghasilkan ledakan pulsa berdiameter 5 meter di tingkat dasar.

Ini akan mengurangi kecepatan gerakan dan laju tembakan musuh masing-masing sebesar 50 persen dan 10 persen, dan juga akan memberikan 25 damage pada mereka. Zona akan berjalan selama lima detik dan memiliki cooldown 140 detik.

Xayne

OB34 Free Fire Advance Server
Xayne

Secara keseluruhan, kemampuan Xayne di-buff secara besar-besaran pada update OB34 Free Fire Advance Server. Di luar durasi yang diturunkan, semua parameternya telah ditingkatkan. Perubahan yang paling signifikan adalah cooldownnya, pemain sekarang bisa lebih sering melakukan spam pada skill Xayne.

Peningkatan damage 200 persen terhadap gloo wall membuat menghancurkannya lebih mudah. Semua tembakan di gloo wall sekarang memberikan tiga kali lipat damage. Meskipun pemain kehilangan HP secara bertahap dalam 10 detik, bukan 15, itu masih dapat dikelola, karena pertarungan jarang berlangsung selama itu.

Di Free Fire OB34 Advance Server, Xtreme Encounter memberikan 150 HP, bukan 80 HP saat ini, yang menurun seiring waktu.

Selain itu, damage ekstra pada dinding dan perisai gloo telah meningkat dari 80 persen menjadi 100 persen. Secara bersamaan, durasinya telah diturunkan menjadi 10 detik, dari semula 15 detik, dan cooldown telah dikurangi menjadi 130 detik.

Steffie

OB34 Free Fire Advance Server
Defense

Di OB33, aktif Steffie telah diubah menjadi versi yang jauh lebih berguna, mendapatkan pengurangan kerusakan peluru dan kemampuan untuk memblokir lemparan. Namun, skill ini masih kurang populer karena cooldown-nya yang lama.

Sepertinya Garena telah memutuskan untuk mengatasi masalah ini di OB34 dengan mengurangi cooldown Steffie sebesar 30. Pemain sekarang dapat mengirim spam kemampuan ini setiap kali mereka bertempur tanpa banyak masalah.

Nairi

FF
Nairi

Kemampuan Nairi adalah skill pasif bernama Ice Iron. Ini memungkinkan gloo wall yang digunakan pemain untuk menyembuhkan 30 persen dari daya tahannya setiap detik.

Selain itu, pemain dengan keterampilan ini akan meningkatkan 30 persen damage pada gloo wall di OB34 Free Fire Advance Server dengan senapan serbu. Gloo wall adalah bagian penting dari permainan, terutama di lingkaran selanjutnya di mana zona bermain menyusut.

Sepertinya Garena telah memutuskan untuk mengatasi masalah ini di OB34 dengan mengurangi cooldown Steffie sebesar 30. Pemain sekarang dapat mengirim spam kemampuan ini setiap kali mereka bertempur tanpa banyak masalah.

Baca juga: 5 Pet Terbaik Untuk Karakter Xayne FF di Season 27

Kemampuan Nairi adalah skill pasif bernama Ice Iron. Ini memungkinkan dinding Gloo yang digunakan pemain untuk menyembuhkan 30 persen dari daya tahannya setiap detik.

Selain itu, pemain dengan skill ini akan meningkatkan 30 persen damage pada gloo wall dengan AR. Gloo wall adalah bagian penting dari permainan, terutama di lingkaran selanjutnya di mana zona bermain menyusut.

Selain itu, durasinya meningkat dari dua detik menjadi empat detik dan disetel ulang saat pemain menembaknya. Cooldown juga berkurang drastis menjadi 130 detik.

Hal ini dapat menyebabkan sejumlah opsi taktis baru, terutama jika pemain bermain sebagai tim.

Sekarang  OB34 Free Fire Advance Server telah tersedia, para gamer dapat mengintip perubahan dan penambahan yang akan datang pada game yang mungkin dirilis di patch yang akan datang. Ini memiliki segalanya, dari karakter misteri baru dan pet hingga perubahan UI dan penyesuaian karakter.

Pengguna dapat mengunduh klien dari situs web Advance Server jika mereka telah menerima Kode Aktivasi untuk mendapatkan pengalaman langsung dari konten baru. Seperti biasa, itu dikelilingi oleh hype yang hebat dan gamer akan dapat menguji perubahan secara ekstensif hingga 23 Mei.

Baca juga: Nairi vs Skyler: Siapa Karakter Terbaik di Free Fire Setelah Pembaruan OB32?

Bagian berikutnya mencakup beberapa fitur dan perubahan baru yang paling signifikan yang disertakan dalam server.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!