Cara Main di Map Baru Livik PUBG Mobile 2.0, Lakukan Tips Ini!

Map Baru Livik

Map baru Livik resmi di PUBG Mobile 2.0 memiliki banyak perubahan besar. Kamu juga perlu mengubah taktik dan gameplay-mu di map baru ini.

Map baru Livik resmi di PUBG Mobile memiliki banyak perubahan besar. Kamu perlu mengubah taktik dan gameplay di map resmi ini. Berikut adalah tips dan taktik terbaik untuk mendapatkan Chicken Dinner di map baru Livik.

Tips Main di Map Baru Livik PUBG Mobile

PUBG Mobile 2.0 yang sangat dinanti-nantikan sudah dekat, dan pembaruan ini membuat para pemain di tepi kursi mereka dengan kegembiraan atas iterasi pertama beta.

Sementara pengembang merilis beberapa fitur baru, seperti rilis resmi map baru Livik dan Penjemputan Darurat, kemitraan dengan Evangelion telah menjadi topik hangat di komunitas.

Diharapkan dapat memberikan pengalaman unik dengan mode baru dan konten bertema lainnya. Catatan tambalan PUGB Mobile 2.0 secara resmi keluar, dan menawarkan kepada para pemain gambaran umum yang komprehensif tentang daftar panjang perubahan yang akan membuat jalan mereka ke judul battle royale.

Perubahan telah dilakukan pada lokasi populer seperti Midstein dan Blomster. Lumber Yard telah ditingkatkan menjadi Pusat Logistik. Selain itu, area baru bernama ‘Iceborg’ akan diperkenalkan.

Pada versi 2.0, versi resmi dari Livik Map akan dirilis 22 bulan setelah merilis versi BETA. Berikut adalah fitur dari map Livik yang baru:

Midstein

Map Baru Livik
Livik

Midstein mendapat perubahan besar dalam struktur dengan lorong-lorong besar atau kecil yang berwarna-warni dan bangunan baru. Itu membuat area ini menjadi medan perang yang kompleks di map Livik baru.

Kamu harus menempati tempat tujuan terbaik seperti membangun atap untuk mendapatkan keuntungan dalam tembak-menembak. Selain itu, cobalah untuk mendapatkan sudut aman di dekat lingkaran zona biru untuk bersembunyi dan membunuh pemain yang terlambat.

Blomster

Map Baru Livik
Blomster

Blomster baru memiliki banyak jalan besar yang membagi area ini menjadi kompleks kecil. Kamu harus menjelajahi dan memahami setiap sudut senyawa ini terlebih dahulu. Kemudian, pilih tempat terbaik untuk bersembunyi dan bertarung berdasarkan gaya bermain favoritmu.

Terutama, Blomster memiliki lapangan sepak bola baru. Pemain akan bersenang-senang dan mini game sepakbola yang menarik untuk mendapatkan koin setiap hari. Namun kamu harus berhati-hati karena musuh bisa menembakmu di tengah permainan sepak bola.

Logistics Center

Map Baru Livik
Lamberyard

The Lumber Yard digantikan oleh Logistics Center baru. Pusat logistik di map baru Livik memiliki gudang besar dengan barisan peti kemas, membuat banyak jalur, rintangan, penutup, dan sudut tersembunyi. Bergerak cepat melalui jalan sempit dan kejutkan musuh jika kau mendengar dan menemukannya.

Kamu juga harus tetap waspada karena kamu tidak ingin serangan tiba-tiba. Tempat ini adalah medan perang yang sempurna untuk strategi yang fleksibel. Pemain memiliki banyak penutup tetapi perlu diingat bahwa musuh juga dilindungi di balik rintangan ini.

Ice Borg

Map Baru Livik
Livik

Ice borg adalah senyawa baru di dataran es. Ada sebuah katedral besar di tengah kompleks yang dikelilingi oleh deretan rumah-rumah kecil. Ini adalah tempat yang sempurna untuk permainan petak umpet di PUBG Mobile 2.0 dengan pertarungan cepat dan tak terduga.

Karena itu, kamu harus selalu memperhatikan pertandingan dan refleks pada situasi panik dan serangan mendadak. Jika ada banyak musuh di sekitar tetapi kamu tidak dapat menemukannya, cari saja sudut yang aman dan umpan mereka dengan granat asap atau flashbang.

UTV Kendaraan Baru

Map Baru Livik

Ada mobil UTV baru di map baru Livik resmi. Ini lebih kecil dan lebih mobile daripada Monster Truck. Itu bisa bergerak melalui pegunungan dan bukit yang kasar di map ini.

Apalagi kendaraan ini juga bisa melewati gang-gang kecil di kawasan pemukiman dengan mudah dan cepat. Kendaraan Tugas Utilitas Baru dapat bergerak dengan cepat dan bebas melalui semua medan.

Tetapi kamu harus berpikir matang-matang sebelum menggunakan kendaraan ini untuk berlari karena perlindungannya yang buruk. Kendaraan ini tidak memiliki penutup untuk mencegah peluru dan melindungi pengemudi dan penumpang. Gunakan hanya jika kamu jauh dari zona aman.

Baca juga: 5 Lokasi Jari Sukuna di Livik PUBG Mobile, Temukan di Sini!

UTV empat tempat duduk yang semuanya baru telah ditambahkan ke peta. Kendaraan ini kompak dan bergerak melintasi medan dengan mudah. Sekompleks apapun lingkungannya, UTV dapat melintasi area tersebut dengan lancar.

Toko persediaan telah ditambahkan di berbagai lokasi di peta Livik. Pemain dapat membeli Peti Peningkatan XT khusus dari toko-toko ini dan meningkatkan senjata mereka.

Tema Evangelion didasarkan pada kolaborasi PUBG Mobile dengan Evangelion. Mode ini akan memiliki mekanik zona biru baru untuk gameplay cepat dan EVA Unit 01 akan terlihat melawan malaikat keenam. Beberapa peningkatan lain telah dimasukkan dalam pembaruan baru di PUBG Mobile.

PUBG Mobile telah memantapkan dirinya sebagai salah satu game Battle Royale terkemuka di pasar game seluler di seluruh dunia. Jutaan pemain memainkan judul setiap hari, menunjukkan popularitasnya.

Pengembang selalu memasukkan pembaruan baru untuk menyegarkan dan meningkatkan pengalaman BR para pemain. Pemain menunggu untuk mengantisipasi pembaruan berkala ini, yang akan menghadirkan fitur, item, event baru, dan banyak lagi.

Baca juga: Update PUBG Mobile 2.0: Map Livik Baru dan Kolaborasi Evangelion

Pengembang baru-baru ini merilis catatan tempel untuk pembaruan 2.0 yang akan datang. Beberapa fitur menarik telah ditambahkan ke pembaruan ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!