Inilah 5 Kelebihan Monster Truck Free Fire, Jadi Kendaraan Terbaik!

Monster Truck FF

Di antara kendaraan lainnya, Monster Truck Free Fire memiliki ukuran paling besar. Melihat penampilannya yang menakutkan bisa membuat mental lawan ketakutan. Inilah 5 kelebihan dari kendaraan terbaik tersebut.

Salah satu keseruan bermain Free Fire adalah kita bisa menggunakan berbagai kendaraan yang bertebaran di game battle royale ini.

Mulai dari bajaj atau Tuk Tuk khas Thailand hingga motorsport yang memungkinkan kamu berkendara bersama teman. Selain itu, kamu dan teman-teman bisa bersenang-senang balap motor di sirkuit, tapi tetap harus waspada dengan lingkungan sekitar.

Nah, dari sekian banyak kendaraan, bisa dibilang Monster Truck Free Fire adalah pemenangnya. Di antara kendaraan lainnya, Monster Truck Free Fire memiliki ukuran paling besar.

Melihat penampilannya yang menakutkan bisa membuat mental lawan ketakutan. Kamu akan dilindas jika kamu hanya berdiri di sana, dan kamu juga akan dilindas jika mencoba melarikan diri darinya. Nah, ini dia 5 kelebihan Monster Trucks Free Fire menjadi kendaraan terbaik yang bisa kamu gunakan.

Daftar Kelebihan Monster Trucks Free Fire

Dengan mengetahui apa saja kelebihan yang ada di dalam game Free Fire, jangan sampai kamu mengabaikan semuanya. Apalagi dari informasi terbaru saat ini, masih ada beberapa hal menarik yang bisa kamu coba.

Memang benar di game Free Fire ini banyak sekali update baru yang bisa dicoba. Seperti yang ada di Update OB33 Free Fire kali ini, banyak hal unik yang bisa kamu dapatkan untuk dicoba.

Bahkan dari semua informasi baru saat ini, mungkin Kendaraan Free Fire Terbaik yang masih digunakan pemain. Karena itulah mengetahui fakta ini, adalah salah satu hal yang cukup baik untuk kamu ketahui.

Kendaraan yang hadir memang cukup kuat dan mematikan jika digunakan dengan hal seperti ini. Nah, salah satunya bisa kita ketahui, jika kendaraan ini memiliki nama Monster Truck Free Fire yang sangat kuat.

Bisa Kejar Musuh Lain Lebih Cepat

Monster Truck Free Fire
Kejar musuh

Saat menggunakan kendaraan, kamu memiliki keunggulan dibandingkan pemain lain yang masih berjalan. Selain itu, jika kamu mengendarai Monster Trucks Free Fire, kamu dapat bergerak lebih cepat mengejar pemain lain hingga mereka terpojok.

Monster Truck bukanlah salah satu hal yang bisa kita terima begitu saja. Jika kita bertatap muka, itu bisa dipindahkan dengan mudah. Pemain yang terkena benturan ini bisa langsung mati juga.

Badan besar itu bukan berarti beban, tapi bisa membantu pemain lebih mudah saat bertanding. Kamu akan kesulitan untuk menembak musuh saat berkendara menggunakan kendaraan ini.

Kamu tahu bahwa kendaraan besar ini adalah kendaraan dari fitur Airdrop. Yup, ini memang salah satu kendaraan yang cukup banyak ditemui di semua sudut map game Free Fire.

Karena biasanya jika tidak ada Airdrop, kendaraan ini pasti akan pergi ke daratan saat turun dari pesawat. Wahana ini memang besar dan turun dari Airdrop, nantinya tidak bisa ditemukan di awal permainan.

Mampu Menghancurkan Kendaraan Lain

Monster Truck Free Fire
Mobile FF

Dengan ukurannya yang superior, Monster Truck ini dapat dengan jelas mengintimidasi pemain lain dan kendaraan mereka. Jika kamu bermain kejar-kejaran menggunakan Monster Truck Free Fire, kamu akan menjadi pemenangnya. Kendaraan lain menyingkir jika tidak ingin dilindas.

Tidak Hanya Memberi Tumpangan, Tapi Juga Memberi Perlindungan

Monster Truck Free Fire
FF

Dengan bepergian menggunakan kendaraan, kamu memiliki keunggulan dalam hal kecepatan. Kamu bisa menghindari area berbahaya dengan tancap gas sebelum tertelan di zona merah. Ditambah lagi, bodi Monster Truck Free Fire yang tebal memberikan perlindungan lebih sehingga meminimalisir serangan musuh.

Mampu Menghancurkan Pertahanan Pemain Lain Dengan Mudah

Monster Truck Free Fire
gloo wall

Saat diserang musuh, biasanya pemain yang terpojok akan berlindung di balik Gloo Wall. Namun, dalam menghadapi Truk Monster, pertahanannya sia-sia. Karena daya tumbuknya yang kuat, Monster Truck bisa menghancurkan Gloo Wall dengan cepat.

Jika kendaraan lain menghadap ke Gloo Wall, pasti akan tersangkut atau menabrak bagian depan dan kami harus turun. Jika tidak demikian dengan Monster Truck, pukul saja, itu akan langsung hancur.

Nantinya, setelah Gloo Wall hancur, maka kamu tinggal lari dan bisa menggerakkan musuh yang bersembunyi. Selain Gloo Wall, kendaraan ini juga bisa menghancurkan kendaraan lain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Katana FF dan Motorbike Soldier Nightmare

Mampu Berkendara di Sekitar Zona Aman saat Kamu Nge-heal

Monster Truck Free Fire
Zona

Hal yang baik tentang menggunakan kendaraan adalah kamu dapat menghindari konflik dengan melarikan diri ke zona aman. Biarkan mereka yang berjalan kaki bermain tembak-menembak.

Kamu hanya duduk diam di belakang kemudi Truk Monster dan menunggu sampai hanya ada beberapa pemain yang tersisa. Kamu dapat menghabiskan waktu dalam game dengan berputar di sekitar pulau sambil mencari medkit.

Dahulu kamu tahu bahwa kendaraan ini mendapat bug yang membuat Monster Truck menjadi kendaraan yang berbahaya. Salah satunya adalah kita bisa terbang, menggunakan kendaraan ini. Namun sekarang jangan khawatir lagi, karena semua bug tersebut sudah tidak ada lagi di game Free Fire ini.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Push Rank ke Heroic FF Edisi April 2022

Jika menurut sobat Vicigers artikel ini menarik, bagikan ke teman-temanmu juga. Ikuti terus VCGamers untuk artikel-artikel lainnya. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Facebook dan Instagram. 

Kamu juga bisa membeli voucher game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan lainnya dengan penawaran menarik hanya di VCGamers! Beli voucher game untuk bonus ekstra dan cashback hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!