Trik Menggunakan Gloo Wall FF Untuk Menang Duel Satu Lawan Satu!

Chrono vs Alok vs Skyler

Untuk memenangkan pertandingan duel satu lawan satu memang harus diperhatikan. Kami sudah merangkum beberapa trik untuk menggunakan gloo wall FF untuk menang duel.

Item utilitas penting di Garena Free Fire adalah granat Gloo Wall, yang secara signifikan dapat mempengaruhi hasil tembak-menembak. Mereka pada dasarnya memberikan perlindungan yang luar biasa. Kamu bisa mendapatkan keunggulan besar atas musuh dengan penggunaan yang tepat.

Bukan rahasia lagi jika banyak gamer yang ingin meningkatkan kemampuannya. Akibatnya, mereka tetap mencari tips dan trik yang akan membantu mereka mendapatkan keunggulan kompetitif, yang pada akhirnya membantu mereka memenangkan duel.

Berikut adalah beberapa trik untuk memenangkan duel menggunakan gloo wall Free Fire dengan baik.

Cara Menang Duel Menggunakan Gloo Wall

Blokir Lawan

Menggunakan Gloo Wall
FF

Ketika individu mengambil bagian dalam pertempuran jarak dekat di dalam gedung atau kompleks, menggunakan Gloo Wall dapat memblokir lawan dan mencegah mereka melarikan diri. Ini sebaliknya dapat digunakan untuk menghalangi mobilitas mereka juga.

Selain itu, kamu akan memiliki jendela kesempatan yang terbatas untuk menyembuhkan dirimu sendiri. Kamu juga bisa melemparkan granat ke arah lawan yang diblokir dan mendapatkan quick kill.

Di berbagai map Free Fire, kamu dapat menemukan banyak tembok yang rusak, pohon, mobil yang tidak dapat dipindahkan, dan batu yang dapat digunakan sebagai penutup.

Penggunaan cover akan membantu menghindari penggunaan item ini yang tidak perlu. Hal ini akan membantu dalam jangka panjang karena adalah bijaksana untuk mengeksploitasi item yang muncul secara alami daripada mubazir digunakan.

Penempatan yang Tepat

Menggunakan Gloo Wall
FF

Penempatan adalah salah satu aspek yang paling penting. Jika granat ini ditempatkan secara tidak benar, kamu akan terjebak dalam tembakan musuh.

Di Free Fire, disarankan agar gamer menempatkan dan menggunakan Gloo Wall dekat dengan tubuh untuk mendapatkan perlindungan terbaik. Menempatkan mereka sedikit lebih jauh akan memberi lawan sudut pengambilan gambar tambahan.

Penting untuk memasang granat ini sebelum musuh mulai menembak. Namun, bahkan jika para pemain telah terlihat dan mendapatkan beberapa kerusakan, mereka harus menggunakan dinding gloo dengan tepat ke arah yang benar.

Penyebaran ke arah yang benar akan membantu kamu menghindari damage lebih lanjut sambil memulihkan kesehatanmu.

Rush Musuh

Menggunakan Gloo Wall
FF

Banyak pemain suka bermain agresif di medan perang di Free Fire dan ingin terlibat dalam perkelahian. Gloo Wall dapat membantu kamu dalam upaya ini.

Saat bergegas, pengguna dapat menumpuk granat ini untuk menghalangi garis tembakan dan memberi dirimu lebih banyak waktu untuk melakukan pukulan terakhir. Namun, kamu harus waspada terhadap musuh di sekitar.

Setiap kali kamu mencoba bergerak dengan musuh di dekatnya, berisiko untuk tidak menggunakan perisai. Gerakan tanpa beban dengan musuh yang ada di wilayah meningkatkan peluang untuk ditembakkan dan mendapatkan damage.

Oleh karena itu, menggunakan gloo wall sebelum nge-rush atau melarikan diri dalam pertandingan Free Fire lebih aman dan penting.

Baca juga: Cara Menggunakan Gloo Walls Free Fire Untuk Pemula di 2022

Gabungkan Dengan Karakter

Menggunakan Gloo Wall
Skyler

Menggunakan karakter seperti Skyler, kamu dapat memaksimalkan efektivitas granat Gloo Wall di Free Fire. Setelah mengaktifkan kemampuannya, setiap Gloo Wall yang digunakan pemain menghasilkan peningkatan pemulihan kesehatan, mulai dari empat poin di level 1.

Hal ini meningkat menjadi total 9 HP ketika pemain menaikkan level Skyler ke level setinggi mungkin (6).

Trik 360 Derajat

Menggunakan Gloo Wall
FF

Dengan trik 360 derajat, tujuan utamanya adalah agar pengguna dapat sepenuhnya mengelilingi diri mereka dengan menggunakan Gloo Wall dalam waktu singkat. Namun, melakukannya bukanlah tugas yang mudah dan membutuhkan banyak latihan dan usaha di Free Fire.

Jika dikuasai, ini dapat membantu kamu dalam berbagai situasi, seperti menghidupkan kembali rekan satu tim mereka atau menghindari lawanmu.

Banyak pembuat konten telah mempopulerkan beberapa trik menggunakan gloo wall yang dapat digunakan untuk membuat gangguan atau sampai ke tempat yang tidak terjangkau dengan membuat tangga.

Sebagian besar pemain yang melakukan trik semacam itu adalah profesional, tetapi setiap pemula dapat melakukannya dengan banyak latihan.

Baca juga: Inilah Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, Auto Lincah!

Seperti itulah tadi cara menggunakan gloo wall di game Free Fire untuk memenangkan duel satu lawan satu. Jangan mau kalah duel dengan musuh!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!