Rekomendasi Item Counter Zhask Tersakit di Mobile Legends 2022

Build Hero Zhask

Apakah kamu kesulitan untuk mengalahkan Zhask di Mobile Legends 2022? Nah, berikut ini adalah rekomendasi item counter Zhask tersakit.

Zhask merupakan salah satu hero Mage Mobile Legends dengan tampilan yang sangat menyeramkan dengan kemampuan attack speed yang tinggi. Tentu saja, semakin cepat kecepatan serangan, semakin besar  burst damage yang akan dihasilkannya. Hal ini memungkinkan dia untuk membunuh musuh dengan mudah dan cepat. 

Selain kecepatan serangannya yang tinggi, dia memiliki jangkauan kemampuan yang cukup luas. Kemampuan Skill 1 (Night Marix Pawn) dapat menyerang target terdekat dan menimbulkan damage yang besar, bahkan menimbulkan efek slowdown pada tim musuh. 

Nah, pada kesempatan kali ini, VCGamers ingin memperkenalkan beberapa tindakan pencegahan terbaik terhadapnya di Mobile Legends: Bang Bang. Ingin tahu apa saja daftar item counter Zhask? Sekarang, lihat ulasan item di bawah ini. 

Daftar Item Counter Zhask MLBB

Untuk memahami item counter ini, kamu juga perlu memahami gaya bermain yang tepat. Kombinasi hero, item, dan gaya bermain yang tepat dapat menghasilkan kemenangan yang lebih mudah.

Athena’s Shield

Item Counter Zhask
Athena shield

Item counter Zhask pertama yang ampuh melumpuhkannya adalah Athena Shield. Item ini memiliki unique passive ability (shield) yang  aktif ketika menerima magic damage darinya, sehingga magic damage dari dia berkurang 25 persen.

Athena Shield juga memiliki tambahan 62 magic defense hero, 900 HP, dan tambahan 2 HP regenerasi untuk hero yang kamu gunakan, sehingga kamu juga bisa meminimalisir serangannya yang bergantung pada burst damage.

Kamu dapat membeli Athenas Shield untuk heromi. Item ini relatif  universal karena protagonis di mana efeknya digunakan sebenarnya tidak tergantung. Dia digunakan sebagai bangunan teknologi. 

Dibandingkan dengan item lain, itu kuat dari atas elemen kertas untuk memberikan status yang sangat baik. Saya berterima kasih kepada bersyukur bahwa dia merasa dia untuk meningkatkan perisai pasif mereka dan perlawanan magis mereka.

Perhatikan bahwa ini adalah pengurangan, bukan perlawanan magis. Artinya akan lebih bertenaga di paruh kedua permainan yang merupakan salah satu  counter Zhask Mobile Legends

Radiant Armor

Item Counter Zhask
radiant armor

Item counter  Zhask selanjutnya adalah Radiant Armor. Item “Radiant Armor” dapat meningkatkan pertahanan hero yang di-deploy melawannya. “Radiant Armor” ini karena bisa memberikan 52 tambahan magic defense, 12 HP regenerasi, dan 950 tambahan HP. 

Tidak hanya itu, Radiant Armor  memiliki pasif unik (holly berkah) yang dapat mengurangi tambahan 310 magic damage ketika menerima magic damage darinya.

Winter Truncheon

Item Counter Zhask
truncheon

Item counter Zhask selanjutnya adalah Winter Truncheon yang memiliki stat sangat baik, yaitu dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 25 dan Magic Power sebesar 60, serta tambahan HP kepada hero sebesar 400. Item Winter ini juga memiliki skill aktif yang bernama Freeze. 

Skill aktif milik Winter Truncheon mampu menyebabkan efek Freeze kepada hero yang Kamu gunakan. Sehingga hero tidak bisa melakukan apapun, tetapi mendapatkan efek Immune untuk menahan burst damage Silvana yang sangat besar. 

Sayangnya bagi beberapa hero mage, akan sangat sulit melawannya. Hal ini lantaran dia sulit dilawan lantaran sanggup kabur ke Joni miliknya itu. Selain itu item magic nir terdapat yg jua item magic sebagai akibatnya akan kesulitan. 

Namun kamu sanggup beli Winter Truncheon saat melawannya. Item ini setidaknya sanggup mengulur ketika dan menghindari damage tinggi berdasarkannya. Tapi beberapa hero yg nir mempunyai gerak akan kesulitan nantinya.

Oracle

Item Counter Zhask
Oracle

Item counter Zhask yang berikutnya adalah Oracle. Item ini  memberikan 42 hero tambahan 850 HP, 10 persen cooldown reduction, dan tambahan magic defense. Hal ini memungkinkan Oracle untuk meminimalkan serangan burst damage secara memadai. 

Item Oracle juga memiliki fitur pasifnya sendiri yang disebut Bless. Efek pasif Oracle dapat meningkatkan penyerapan perisai pahlawan dan regenerasi HP  sebesar 30 persen. Defense dari hero yang kamu gunakan akan semakin kuat. 

Oracle tentu merupakan hal yang sangat baik bagi pengguna dalam memerangi hero tersebut. Hal ini karena dia murni memiliki kerusakan magis. Item ini juga sangat menyakitkan berkat ASPD-nya. Dengan Oracle, kamu bisa lebih baik menelan banyak damage magis. 

Tidak hanya itu, Oracle juga harus digunakan untuk menyembuhkan dan melindungi hero yang kamu gunakan. Hal ini karena pasif yang ditawarkan, karena dapat memberikan kekuatan tambahan di kedua sisi.

Baca juga: Hero Zhask MLBB Cocok Jadi Offlaner, Coba Pake 6 Build Item Ini!

Rose Gold Meteor

Item Counter Zhask
RGM

Item counter Zhask yang terakhir adalah Rose Gold Meteor. Item ini memiliki Liveline sendiri yang dapat menyerap 5101350 damage-nya dan membuat shield yang meningkatkan magic defense hero HP kamu sebesar 25. Kurang dari 30 persen.

Item Rose Gold Meteor  memiliki beberapa statistik yang dapat diandalkan untuknya. Yaitu, tambahan  30 magic defense, 5 persen physical life steal, dan peningkatan 60 physical attack. 

Untuk hero shooter yang berjuang melawannya, kamu bisa menggunakan RGM yang tidak terlalu buruk. Sebenarnya item ini tidak sekuat item anti sihir lainnya, tapi itu lebih baik daripada tidak digunakan sama sekali.

Manfaatkan item counter Zhask Mobile Legends (ML) ini.  RGM juga memiliki beberapa statistik yang tidak terlalu buruk.

Baca juga: Yve dan Zhask, 2 Hero Sebangsa yang Saling Membenci

Nah, itulah beberapa item terbaik yang bisa kamu gunakan untuk item counter Zhask di Mobile Legends 2022. Semoga bermanfaat! 

Jika kamu ingin mengisi ulang Diamonds Mobile Legends, kamu dapat mengisi ulang Diamonds Mobile Legends secara langsung di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!