Hero Zhask MLBB Cocok Jadi Offlaner, Coba Pake 6 Build Item Ini!

hero zhask MLBB

Aloha Vicigers! Semakin lama bermain dalam Mobile Legends: Bang Bang, tentunya para pemain akan semakin memahami berbagai mekanisme yang terdapat dalam permainan ini, salah satunya yaitu dalam membuat build.

Banyak build yang tersedia dalam permainan ini untuk para hero tertentu, salah satunya untuk hero Zhask MLBB. Zhask ini merupakan salah satu hero jenis mage dalam permainan Mobile Legend yang memiliki keahlian dalam push turret.

Hero yang satu ini sangatlah tangguh dalam bertarung menggunakan skill uniknya yang bisa memanggil  monster dan juga menghancurkan serangan dari lawan.

Para pemain juga dapat menggunakan hero ini sebagai pusher yang sangat handal. Hero Zhask sangat pas digunakan dalam segala situasi, seperti melakukan push maupun teamfight.

Selain itu juga, hero ini juga dapat digunakan sebagai hero semi-carry yang dapat membantu carry utama untuk memenangkan permainan ini.

Alasan Dianggap Kuat Ketika Menjadi Offlaner

Zhask MLBB adalah salah satu hero yang sangat cocok ditempatkan sebagai Offlaner serta spesialis push dalam permainan Mobile Legend. Karena ia memiliki support damage yang sangatlah baik.

Selain itu, ia juga bisa melakukan clear lane dengan sangat cepat sampai bisa melakukan ambush dan juga bush check dengan sangat mudah, dikarenakan skill yang ia punya.

Saat awal permainan, Zhask MLBB juga bisa dengan mudah mendominasi lane. Karena ia mempunyai bantuan skill Nightmaric yang bisa membantunya untuk mengatasi lawan yang mendekat.

Para pemain dapat melakukan rotasi lane dari atas menuju tengah dengan tetap memperhatikan kondisi dan situasi tim.

Zhask MLBB ini sangat cocok untuk menggunakan item attack Speed agar serangan yang diberikan semakin cepat dan juga sakit ketika menghadang lawan bahkan dari garis depan sekaligus. Berikut ini beberapa build item terbaik yang dapat dicoba ketika memainkan hero ini :

Swift Boots

Swift Boots

Item Swift Boots adalah item yang digunakan untuk hero jenis marksman,hask merupakan hero  jenis mage yang cocok dengan Attack Speed, maka item yang satu ini dapat digunakan oleh Zhask MLBB.

Swift Boots ini akan memberikan +15 Attack Speed  dan juga atribut Movement Speed yang  bisa membuat Zhask cepat berjalan.

Feather of Heaven

Selanjutnya ada item Attack Speed dari hero mage item, yaitu Feather of Heaven yang dapat memberikan Magic Attack dengan Magic Damage yang bisa dikombinasikan dengan +65 Magic Power, +5 Movement Speed dan juga +30 Attack Speed.

Windtalker

Item Windtalker

Meskipun windtalker termasuk dalam item Physical , namun item ini juga bisa dipakai oleh Zhask MLBB. Karena item ini adalah item yang memiliki +40 Attack Speed dengan serangan Basic Attack yang bisa menimbulkan serangan splash.

Divine Glaive

Selanjutnya, terdapat item yang bernama Divine Glaive yang memberikan efek serangan Magic Penetration tertinggi. Item ini juga bisa memberikan serangan sebesar +65 Magic Power dan atribut +40 Magic Penetration yang mempunyai skill pasif ketika lawan memiliki lebih dari 70HP maka efeknya akan meningkatkan damage sebesar 30%.

Holy Cristal

Ketika sudah berada akhir pertandingan, pemain bisa memakai item Holy Crystal untuk menambahkan damage secara maksimal.

Item ini adalah salah satu item mage alternatif dari Blood Wings yang dapat memberikan +100 Magic Damage yang bisa meningkat sebanyak 21% sampai 35% seiring dengan meningkatnya level.

Fleeting Time

Fleeting-time-hero-estes

Tak lupa juga keika sudah berada di akhir permainan, pemain dapat membeli Fleeting Time yang mempunyai item Cooldown. Item ini mempunyai kemampuan yang unik, yaitu bisa menghapus item Cooldown ketika menerima assist ataupun kill.

Cara Menggunakan Skill-Nya

Zhask MLBB ini merupakan salah satu hero yang mempunyai skill unik. Berikut ini skill yang dimiliki oleh Zhask dan cara memainkannya :

  • Passive Skill: Decimation

Skill yang satu ini akan aktif pada saat Zhask mati, ia akan segera memerintahkan skill Nightmaric Spawn agar meledakkan diri. Ledakan itu akan membuat 500 true damage bagi musuh yang berada di sekitarnya.

  • Skill 1 : Nightmaric Spawn

Skill ini akan dipanggil oleh Zhask untuk lokasi yang telah ditentukan. Ia akan berpindah tempat dengan sendirinya dan juga akan segera menyerang musuh yang berada di sekitar Zhask.

  • Skill 2 : Mind Eater

Skill ini berfungsi sebafai damage source bagi Zhask ketika berada dalam pertempuran.

Skill ini mempunyai cooldown yang cukup lama , maka dari itu disarankan agar memakai build yang bisa menambah cooldown yang cukup besar supaya bisa berfungsi secara maksimal.

  • Ultimate : Dominator’s Descent

Saat skill ini dinyalakan, maka Nightmaric akan berubah menjadi besar dan juga menambah kekuatan dari serangan bahkan sampai daya tahan. Penambahan ini juga akan meningkat seiring bertambahnya level Zhask MLBB.

Baca juga: Wow! 4 Jenis Senjata Shotgun di PUBG Ternyata Gini Cara Pakenya

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!