Inilah Beberapa Bug Free Fire yang Sering Ada di CS Ranked

Factory Challenge FF Max

Apakah kamu kamu sering melihat terjadinya bug Free Fire di CS ranked? Nah, inilah beberapa bug Free Fire yang sering terjadi saat kamu bermain di mode CS ranked.

Clash Squad adalah mode Free Fire di mana dua tim yang terdiri dari empat anggota berpartisipasi dalam pertempuran. Mode ini sangat menyenangkan dan menegangkan karena pemain harus berpikir cepat dan bijaksana saat mengeluarkan uang. Sayangnya, bug Free Fire Clash Squad tersebar luas. 

Ya, ada beberapa bug Free Fire umum ketika pemain memainkan mode ini dan itu tidak membuat permainan menjadi menyenangkan. Sekarang, mari kita lihat beberapa bug  Free Fire Clash Squad. Kamu perlu tahu untuk tidak terkejut ketika kamu mengalami bug Free Fire ini secara langsung.

Bug Free Fire

Granat yang Unlimited

Bug Free Fire
FF

Mode Clash Squad menawarkan serangkaian tantangan unik dengan hanya  8 pemain di map. Kedelapan pemain tersebut dibagi menjadi dua tim yang masing-masing memiliki 6 anggota.

Dalam mode ini, dua tim teratas harus saling bertarung dalam tujuh ronde. Untuk menang, tim harus memiliki setidaknya  Booyah! Itu empat kali di depan tim lain. 

Mode ini pasti seru karena peta ketat memungkinkan kedua tim bertarung lebih cepat. Bagaimanapun, kedua tim harus kompak, dan harus bijaksana untuk mengatur ekonomi untuk membuat keuntungan sebagai pemenang. 

Beberapa pemain sering mengalami, tetapi ada kesalahan yang terjadi di luar ruangan. Mereka yang sering ditemui oleh pemain adalah granat yang tidak akan pernah kadaluarsa melalui mode ini.

Tujuan kader bug-contewash dari Free Fire ini adalah granat yang tidak pernah padam karena itu dilemparkan berulang kali. Kesalahan ini sangat kecewa karena menghilangkan sifat kompetitif dari CS ranked

Karena masalah bug Free Fire di Squad Clash ini, banyak pemain mengeluh karena mereka tidak  mengasah skill mereka sampai mereka mendapatkan Booyah. Sebaliknya, mereka saling melempar granat, yang  tidak hilang meski dilempar  100 kali. 

Semakin Banyak Hacker

Bug Free Fire
Cheat

Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer di Indonesia, tetapi selain ukurannya yang kecil, dapat dimainkan di smartphone  minimalis. Tak heran jika banyak pengguna Android yang tertarik memainkan game ini. 

Banyak pemain free fire yang menggiring pemain untuk mengelabui dan membenarkan cara  memenangkan permainan. Ya, banyak orang memilih Cheat Road dan menjadi scammer dalam mode unit CS. 

FF Cheat bukan bug Free Fire yang tahan lama karena ada di sana untuk waktu yang lama. Penyisipan neg tentu menjengkelkan, karena musuh yang menghasilkan emosi, kamu dapat memotret headshots, tetapi kamu dapat memotret headphone saat memotret. 

Jika kamu menemukan kesalahan kesalahan terpisah, kamu ingin mendapatkan mode ini. Alih-alih emosi, ada baiknya untuk  langsung pergi langsung, tetapi jangan lupa untuk melaporkan scammer. 

Vector Nge-hang

Bug Free Fire
Vector

Selanjutnya, ada bug Free Fire pada senjata vektor yang memungkinkan pemain menggunakan vektor ganda atau katana di  Clash Squad dan  mode lainnya. Bug Free Fire ini sangat berbahaya karena membingungkan permainan. 

Ya, banyak gamer yang tidak bertanggung jawab telah mengeksploitasi bug Free Fire ini dan menggunakannya dalam mode kompetitif. Saat digunakan dalam latihan, tidak ada masalah karena pemain lain tidak akan cedera.

Situasinya berbeda dalam hal penekanan peringkat, dan banyak pemain lain  merasa bahwa mereka dirugikan dan meradang. Selain memungkinkan pemain  untuk menggunakan dua pedang dan vektor, bug ini dapat menyebabkan penundaan dan flash untuk berteleportasi ke lokasi yang tidak direncanakan. Jadi bagaimana kamu bisa mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan ini? 

Pemain yang mengeksploitasi kelemahan ini sangat mudah dideteksi. Sifatnya menggunakan pedang ganda/vektor, berlari cepat dan dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. 

Sebenarnya, memperbaiki kesalahan ini sangat mudah. Cukup restart Free Fire dan restart game. Jika memulai ulang merepotkan, kamu dapat menghindari para pemain ini sepanjang permainan dan menemukan tempat yang aman untuk mencegah mereka  menemukanmu dan membunuhmu. 

Bug Map Factory

Bug Free Fire
Factory

Bug Free Fire Clash Squad terbaru berikutnya ada di peta dan sering berperilaku tidak normal saat memulai Clash Squad. Kesalahan ini sangat merugikan karena  permainan  tidak optimal antara kedua tim karena banyaknya gangguan saat memulai aksi pertempuran. 

Banyak orang yang tidak mengetahui dari mana asal error FF Clash Squad ini, namun banyak pemain yang  mengalaminya. Namun, ketika kesalahan ini terjadi, pemain mungkin tiba-tiba muncul di markas musuh, factory, dll. 

Masalahnya adalah bahwa pemijahan langsung ke basis musuh sangat berbahaya karena memisahkan pemain dari tim. Setelah musuh diketahui, pemain mudah dinonaktifkan karena  harus bertarung empat. 

Baca juga: Ini Dia Senjata Terbaik Chrono Free Fire di Mode Clash Squad

Dipaksa Untuk Berhenti dan Menumpuk di CS 

Bug Free Fire
FF

Bug Free Fire  terakhir dipaksa untuk berhenti dan menumpuk secara serempak. Penutupan paksa sering terjadi saat pemain ingin menukar granat  dengan GlooWall. Solusi ini dapat diselesaikan dengan membersihkan cache atau data game. 

Kecuali untuk penutupan paksa, pemain sering terjebak dan tidak bisa melakukan apa pun dalam mode Crash Squad. Ini adalah kerugian besar karena memudahkan pemain untuk menembak mangsanya. 

Semoga Garena selaku developer segera memperbaiki bug FF Clash Squad ini agar pemain bisa memainkan mode ini dengan sporty dan tidak terganggu. Jika gim ini bebas dari bug berbahaya, pengalaman pengguna akan lebih baik. 

Baca juga: Cara Report Cheater FF dan Hack Dalam Game, Cek di Sini!

Di atas adalah  bug di FF Clash Squad dan perlu kamu ketahui agar tidak panik saat mengalaminya. Clash Squad menyertakan mode baru untuk Free Fire. Tidak heran jika banyak pemain sering muncul dan mengalami banyak bug.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!