Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula di Game Free Fire

Ada beberapa cara meningkatkan rasio KD pemula di game Free Fire yang harus kamu ketahui agar nggak jadi noob dan too soon. Jadi, simak terus sampai habis!

Cara meningkatkan rasio KD pemula (Kill/Death) yang baik cukup penting untuk meningkatkan peringkat Free Fire. Sekarang setelah beberapa waktu sejak season 27 diluncurkan di game battle royale, para pemain akhirnya dapat mulai meningkatkan peringkat mereka.

Gamer seluler harus selalu berusaha mempertahankan rasio K/D yang tinggi. Meskipun pada awalnya terdengar menakutkan, pemain dapat mencapai target mereka dengan memainkan game berulang kali, dan menyelesaikan masalah apa pun dengan gameplay mereka dalam prosesnya. Kiat-kiat yang diberikan di bawah ini akan membantu mereka mencapai tujuan dengan lebih cepat.

Berikut ini adalah beberapa cara meningkatkan rasio KD pemula di Free Fire yang wajib diterapkan dalam permainan untuk mendapatkan Booyah.

Cara Meningkatkan rasio KD Pemula

Jatah KD seorang pemain di Free Fire sangatlah krusial. Angka yang tinggi berarti pemain dapat bertahan dalam pertempuran dan memiliki keterampilan yang baik. Namun, cara meningkatkan rasio KD tidaklah mudah.

Butuh berjam-jam gameplay untuk membuatnya lebih tinggi. Untungnya, dengan mengikuti langkah-langkah sederhana proses ini bisa menjadi mudah.

Bersembunyi

Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula
Beanie

Bersmbunyi adalah salah satu cara paling efektif untuk tetap hidup dalam jangka waktu yang lama. Bahkan jika musuh mendekat dengan cepat, gamer seluler harus tetap diam dan tidak bergerak, sehingga mengejutkan lawan mereka.

Oleh karena itu, gameplay pasif selalu lebih dianjurkan daripada yang agresif dalam hal game bertahan hidup seperti Free Fire.

Pertarungan jarak dekat di Free Fire terkadang bisa berisiko. Mengingat skill gamers dan kekuatan shotguns bisa mengeluarkan pemain dalam sekali tembak. Untungnya, pemain dapat melewati situasi ini.

Mereka dapat memilih takedown jarak jauh dengan bantuan penembak jitu. Menggunakan kemampuan seperti Falcon Fervor dan Sharp Shooter dapat mempermudah pekerjaan.

Melarikan Diri Dari Serangan Rush Musuh

Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula
Rush

Cara meningkatkan rasio KD pemula di game Free Fire adalah melarikan diri dari serangan musuh yang ingin nge-push. Kamu bisa saja menyerang balik jika merasa bisa mengalahkannya. Jika tidak, lebih baik mundur.

Pemula yang tidak cukup percaya diri harus selalu memilih rute pelarian setiap kali keadaan menurun. Perantara yang tidak yakin bahwa mereka dapat mengalahkan musuh mereka juga harus tahu kapan harus menyerah dan melarikan diri. Sembilan dari sepuluh, lawan tidak mengejar, malah memilih untuk fokus pada penjarahan dan bersembunyi.

Meskipun berkemah bisa menjadi strategi yang baik, kegunaan praktisnya dalam permainan tidak terbukti. Untuk bekerja, pemain harus berharap bahwa lawan melewati jalan mereka dan mudah untuk membunuh mereka.

Meskipun pemain dapat mengamankan kill dengan cara ini, mereka mungkin tidak mendapatkan sebanyak yang mereka inginkan. Jika pemain mati, rasio KD mungkin berubah secara negatif.

Pemilihan dan Kombinasi Karakter

Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula
Shirou

Pemilihan karakter adalah salah satu faktor utama yang harus diperhatikan oleh para gamer seluler. Sementara beberapa karakter dibuat khusus untuk pertandingan regu, yang lain lebih cocok untuk pertandingan solo.

Oleh karena itu, gamer HP harus menumpuk skill karakter yang berbeda tergantung pada gaya bermain dan taktik permainan mereka.

Main Skuad

Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula
FF

Cara meningkatkan rasio KD pemula yang lain adalah selalu bermain squad. Pemula dan menengah cenderung tampil lebih baik jika rekan tim mereka terampil.

Oleh karena itu, yang harus mereka lakukan adalah melakukan peran dukungan dengan kemampuan terbaik mereka, yang melibatkan tugas-tugas seperti menghidupkan kembali dan menyediakan persediaan yang diperlukan jika seseorang kehabisan tenaga.

Juga bijaksana untuk bermain dengan teman-teman untuk memastikan komunikasi yang lancar dan mengurangi permainan yang saling menyalahkan.

Pemain harus mencoba bertahan dalam pertandingan Free Fire, meskipun sangat sulit. Meski memiliki skill, ada kalanya keberuntungan seorang pemain habis.

Namun, ini seharusnya tidak menjadi masalah jika mereka berhasil mengamankan eliminasi. Pemain harus bertujuan untuk tetap terdepan dalam jumlah kill.

Baca juga: 5 Karakter Solo VS Squad FF Terbaik di Season 27, Auto Booyah!

Hindari Tempat-tempat Berbahaya

Cara Meningkatkan Rasio KD Pemula
Kalahari

Pemula selalu dipush untuk mendarat di suatu tempat yang jauh dari tempat-tempat populer di Free Fire. Setelah pemain mendarat dan mengumpulkan persediaan, mereka selalu memiliki pilihan untuk bergerak secara bertahap menuju zona aman dan berkemah di salah satu rumah yang ditinggalkan.

Mereka juga dapat menggunakan pet seperti Agen Hop dan Ottero untuk memastikan pasokan EP. Hal ini adalah salah satu cara meningkatkan rasio KD pemula di dalam game ini.

Menggunakan brute force mungkin bukan jawaban untuk meningkatkan rasio K/D. Pemain harus menerapkan strategi dalam setiap keputusan untuk memaksimalkan pertandingan di Free Fire. Selain itu, pemain perlu tahu kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan.

Menggunakan brute force mungkin bukan jawaban untuk meningkatkan rasio K/D. Pemain harus menerapkan strategi dalam setiap keputusan untuk memaksimalkan pertandingan di Free Fire. Selain itu, pemain perlu tahu kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan.

Baca juga: 6 Pet Terbaik Untuk Skill Pasif Free Fire di Season 27

Dapatkan yang terbaru dari VCGamers dengan mengikuti kami di Instagram, Twitter, dan YouTube.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!