Map XP di Fortnite XP Hadirkan Mode Kreatif

Map XP di Fortnite

Map XP di Fortnite saat ini menghadirkan kode kreatif yang bisa digunakan sebagai salah satu ajang untuk mendapatkan banyak hadiah dan fitur menarik.

Dalam mode Kreatif Fortnite memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada komunitas Fortnite dan mereka sepertinya tidak berhenti ketika harus memanfaatkan yang terbaik.

Pengembang membuat banyak map setiap hari dalam genre petualangan, deathmatch, deathrun, simulator, pengalaman, dan horor, dan sekarang bahkan dapat memecahkan kode untuk mendapatkan XP tanpa batas dalam mode kreatif.

Chapter 4 game ini telah tiba dan setiap pemilik battle pass ingin menyelesaikannya secepat mungkin dalam waktu sesingkat mungkin untuk mengamankan item mereka.

Namun, setiap pemain telah diperingatkan, gangguan map XP di Fortnite ini datang dengan harga yang harus dibayar dan mungkin menyebabkan banned. Jadi kamu harus menanggung dengan risiko sendiri.

Baca juga: 4 Senjata Fortnite S-Tier Yang Meta Di Bulan Juli 2023 Ini!

Kode Map XP Tidak Terbatas di Fortnite Chapter 4

XP merupakan sumber terbaik di banyak game dan juga diminati dalam game Fortnite. Dengan XP, kamu tidak hanya akan meningkatkan Level Akun, tetapi juga menyelesaikan Battle Pass.

Namun terkadang, tidak cukup waktu untuk mendapatkan XP sebanyak itu di Fortnite. Tetapi ada cara untuk mendapatkan XP, Glitches XP dalam jumlah tinggi. Dalam artikel ini, penulis akan menunjukkan kepada kamu Kode Mao XP untuk Fortnite Chapter 4.

Dilansir dari laman sportskeeda, berikut ini dia map yang hadir di XP map Fortnite untuk chapter 4.

Kode Peta – 8551-5323-2094

Game Fortnite. Source: VCGamers.

Di map yang dibuat oleh drawga ini, kamu dapat mengklaim XP dalam jumlah besar melalui gangguan AFK dan dengan menggunakan tombol Rahasia XP yang disembunyikan di seluruh peta.

XP meningkat secara bertahap saat kamu maju. Ada juga tujuan tertentu yang harus diselesaikan yang memberi penghargaan kepada pemain dengan beberapa bonus XP. Ikuti instruksi dalam video di bawah ini untuk lokasi tombol rahasia XP.

Kode Peta – 1710-8136-6400

Map kostum dalam game. Source: VCGamers.

Map yang dibuat oleh drfire ini mirip dengan yang sebelumnya tetapi terletak di lokasi yang berbeda. Peta ini juga menggunakan gangguan XP untuk memberi penghargaan kepada pemain dengan perolehan XP otomatis dalam jumlah besar.

Tombol rahasia harus ditekan untuk memicu penguatan XP. Mereka ditempatkan di lokasi berbeda di seluruh peta. Lihat video tutorial berikut untuk lokasi tombol rahasia.

Baca juga: Trik dan Tips Main Free Fire Auto Headshot

Kode Peta – 7880-0552-2442

Game Fortnite
Game Fortnite. Source: VCGamers.

Map ini dibuat oleh fhocks yang sangat terkenal. Peta ini sedikit berbeda dari dua yang pertama. Di awal ada tombol AFK XP yang segera memulai perolehan XP.

Saat kamu melompat ke area utama peta, ada tombol berbeda untuk warna langit yang harus diubah saat bergerak dan menemukan tombol rahasia untuk mendapatkan XP besar-besaran. Video tutorial berikut dapat digunakan untuk menemukan lokasi tombol rahasia dengan mudah.

Sekedar pengingat bahwa mengeksploitasi kesalahan ini dapat mengakibatkan akun kamu kena banned, tetapi banyak pemain bersedia mengambil resiko ini untuk menyelesaikan battle pass dan mendapatkan XP dengan cepat.

Tapi, penulis tidak menyarankan kamu untuk menggunakannya. Karena akun kamu bisa saja kena banned selamanya dan nggak bisa kembali.

Baca juga: 5 Tempat Pendaratan Terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3

Yuk Top Up Game Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!