5 Tempat Pendaratan Terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3

Tempat Pendaratan Terbaik Fortnite

Di dalam game Fortnite, ketika kamu mengetahui tempat pendaratan terbaik, maka peluang kamu untuk menang akan meningkat. Dan kali ini kami akan membagikan tempat pendaratan terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3.

Fortnite Chapter 4 Season 3 hadir dengan tema Wilds dan map sekarang memiliki bioma hutan yang sangat besar dengan tanaman yang merambat.

Perubahan map membuat tempat pendaratan terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3 juga ikut berubah. Berdasarkan faktor-faktor seperti peti, jarak dari pusat map, ketersediaan kendaraan, dan NPC, berikut adalah beberapa tempat pendaratan terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3. Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Mega City

Tempat Pendaratan Terbaik Fortnite
Mega City. Source: Dexerto

Di Mega City terdapat lebih dari 100 Peti yang bertebaran di seluruh gedung pencakar langit. Dengan banyaknya peti yang bertebaran, kamu akan mudah untuk melengkapi item looting yang kamu butuhkan.

Jika kamu ingin memiliki senjata yang bagus, kamu bisa menghadapi Highcard dan curi Havoc Suppressed Rifle dan Vault Keycard darinya.

Selain itu, Mega City merupakan salah satu lokasi yang paling menarik secara visual di Fortnite. Dimana lampu neon dan Grind Rails yang menerangi seluruh Point of Interest (POI).

Baca juga: 4 Senjata Fortnite S-Tier Yang Meta Di Bulan Juli 2023 Ini!

Rumble Ruins

Tempat Pendaratan Terbaik Fortnite
Rumble Ruins. Source: Dexerto

Rumble Ruins merupakan tempat pendaratan terbaik dari tiga POI baru di Fortnite Chapter 4 Season 3. Total lebih dari 100 Peti ada di lokasi ini, selain itu kamu juga bisa mencoba Kinetic Boomerang baru yang terpasang di atas tiang.

Bukan hanya itu saja, disini juga terdapat pintu rahasia di bawah Rumble Ruins yang hanya bisa dibuka menggunakan worthy item. Dan jika kamu berhasil memecahkan puzzle yang ada, maka kamu akan diberi hadiah tiga Peti tingkat tinggi untuk menyusun loadout yang luar biasa.

Shattered Slabs

Tempat Pendaratan Terbaik Fortnite
Shattered Slabs. Source: Dexerto

Jika kamu mencari gameplay yang cepat, maka Shattered Slabs adalah lokasi yang tepat untuk mendarat. Yang menjadi daya tarik utama lokasi ini adalah Kinetic Ore, yang dapat dipukul beberapa kali sebelum diluncurkan ke musuh, serta senjata dan Vault rahasia.

Tata letak Shattered Slabs juga memungkinkan kamu untuk menemukan banyak tempat bersembunyi disini. Sehingga kamu bisa memberikan serangan mendadak kepada pemain lain.

Baca juga: 20 Karakter Fortnite di Chapter 4 Season 3

The Citadel

Tempat Pendaratan Terbaik Fortnite
The Citadel. Source: Dexerto

Meskipun mungkin tidak semewah Mega City, namun The Citadel masih layak untuk menjadi POI utama di musim ini. The Citadel merupakan kastil besar dan luas yang memiliki banyak koridor dan ruangan untuk dijelajahi. 

Disini kamu dijamin akan menemukan banyak senjata dan item yang berguna, baik itu di dalam Peti biasa maupun di tanah.

Dikarenakan POI yang satu ini memiliki area yang sangat luas, maka POI ini juga sangat bervariasi. 

Jika kamu ingin langsung melakukan pertempuran, maka pergilah ke kastil utama untuk berhadapan dengan pemain lain.

Namun, jika kamu lebih suka pergi ke tempat yang lebih tenang, kamu bisa mengunjungi menara dan bangunan di sekitarnya untuk mendapatkan jarahan yang bagus.

Lonely Labs

Tempat Pendaratan Terbaik Fortnite
Lonely Labs. Source: Dexerto

Jika kamu merupakan tipe pemain yang lebih suka menghindari baku tembak yang sengit dan lebih menyukai menyelinap disaat-saat terakhir pertandingan, maka Lonely Labs menjadi tempat yang tepat untuk mendarat setelah meninggalkan Battle Bus.

Hal itu karena letaknya yang sangat jauh dari map, sehingga tidak akan ada banyak pemain yang bisa diajak adu tembak disini. 

Namun disini masih cukup banyak Peti dan Kotak Amunisi yang bisa kamu dapatkan. Sementara itu, serangkaian garis batas dan kendaraan bisa membantumu melarikan diri sebelum Badai menghampirimu.

Baca juga: Senjata Fortnite Terbaru di Battle Pass Chapter 4 Season 3

Nah, itulah 5 tempat pendaratan terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3. Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya seputar games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan buat kamu yang ingin melakukan top V-Bucks Fortnite dengan mudah, cepat, terpercaya, dan dengan harga murah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!