Tips Solo Rank ML Ala Jess No Limit, Auto Mythic!

Rank ML

Jess No Limit merupakan YouTuber gaming Mobile Legends dan memang selalu suka solo rank ML saat dia live streaming di kanal Youtube-nya.

Naik rank ML saat bermain sendirian memang seringkali membuat frustasi, apalagi jika kamu masih tertahan di level yang mengerikan, biasa disebut level infernal.

Tidak ada chemistry antara pemain yang baru bertemu, bahkan sulit untuk menciptakan pertandingan yang bagus.

Nah kali ini kami akan membagikan tips main solo rank ML dari mantan pro EVOS Esports Jess No Limit. Yuk, simak ulasan berikut ini! 

Baca juga: Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2023, Simak di Sini!

Tips Solo Rank ML Ala Jess No Limit

Setelah menyimak dan menonton video beberapa solo rank ML dari pro player ini, kamu bisa menyimak rangkumannya di bawah ini.

Pilih Hero yang Kuat

Hero Marksman Tersakit
Marksman MLBB. Source: Dafunda.

Biasanya setiap kali ada perbedaan pilihan hero di Mobile Legends mana yang kuat dan lemah tergantung dari Buff dan Nerf yang diberikan Moonton tadi. 

Oleh karena itu, untuk bisa mendapatkan hero solo rank ML terbaik, kamu harus memilih hero dari role apapun yang sangat kuat di season ini.

Jangan memaksakan diri untuk menggunakan hero lemah atau lemah yang belum pernah kamu gunakan sebelumnya, karena akan sulit bagimu untuk bermain sendirian. 

Gunakan Hero Win Rate Terbaik 

Build Faramis Tersakit
Faramis MLBB. Source: Youtube/Mobile Legends.

Pastikan kamu menggunakan hero yang kamu kuasai dengan win rate yang tinggi. Alasannya, selama periode ban dan pilih, pemain lain akan memilih pemain dengan jumlah kemenangan tertinggi untuk menggunakan hero tersebut. 

Oleh karena itu, kamu akan lebih terselamatkan daripada bermain dengan hero yang kurang kamu kuasai.

Tapi jika tidak mendapatkan hero yang diminta, bisa ambil hero yang bisa dimainkan, jangan ambil hero yang belum pernah dimainkan, karena akan membunuhnya. 

Ada hero baru dengan win rate tinggi di season 28, yaitu Joy. Hero yang bisa dibilang fleksibel untuk ditempatkan sebagai Explane, Jungler atau midlane untuk mencapai win rate sebesar 57.32 persen. 

Tentu hal ini tidak mengherankan karena bisa dibilang hero ini kalah. Hero lain yang bisa kamu pilih pada season ini adalah Faramis dengan winrate 58,46 persen.

Hero yang biasa kita lihat sebagai midlaner ini dianggap rebutan karena skill hero tersebut bisa memiliki 2 nyawa. Untuk pahlawan untuk mencapai kemenangan besar.

Fokus dengan Heromu Sendiri

Faramis Onic PH, Rank ML
Main game Mobile Legends. Source: VCGames.

Jika bermain, kami sang solo rank ML, kamu harus bisa fokus pada item dan build heromu sendiri, itu akan membuatmu bisa memenangkan pertempuran.

Saat perasaan ini hadir, permainanmu akan terganggu, karena konsentrasi kita akan terpecah dan ini bisa membuat permainan kita menjadi kacau. 

Lebih baik fokus pada diri sendiri dan tidak mengkhawatirkan tim, sampai kamu bisa membawa tim. Jika kamu sudah menguasai salah satu hero terbaik, kamu sudah memiliki pemahaman yang baik tentang combo skill atau skill set ability dari hero yang kamu gunakan.

Jangan pernah mencoba hero yang tidak pernah/jarang sendirian, karena sehebat apapun hero, jika pemain tidak tahu cara menggunakannya, dia akan tetap menjadi beban.

Baca juga: Gunakan Hero Mage Ini Untuk Push Rank ML, Punya Durability!

Gunakan Emblem Terbaik

Rank ML Mage
Emblem Mobile Legends. Source: VCGamers.

Tips berikutnya dari Jess No Limit untuk solo rank ML yang dipilih adalah menggunakan emblem dan build favorit kamu sebelum push rnak. Emblem dan build berperan penting dalam meningkatkan performa hero yang kamu gunakan. 

Jika menggunakan build dengan benar, maka kekuatan hero akan bertambah secara instan. Sebaliknya jika kamu menggunakan emblem tanpa pikir panjang, sebenarnya hero yang kamu gunakan akan menjadi beban selama permainan berlangsung. 

Jadi, pastikan dulu emblem dan elemennya sudah diatur dengan baik, agar hero yang kamu gunakan sakit dan mematikan untuk lawan.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat main solo rank ala Jess No Limit. Semoga membantu Ya! 

Baca juga: Cheat ML Paling Jitu 2023, Bikin Kamu Cepat Push Rank!

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, kamu bisa top up diamond Mobile Legends murah langsung di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!