Trik dan Tips Main Free Fire Auto Headshot

Main Free Fire

Cara paling ampuh untuk main Free Fire dan membunuh musuh dengan cepat adalah dengan melakukan headshot di dalam game.

Headshot akan membuat damage yang dihasilkan bertambah. Dengan begini, musuh akan langsung tereliminasi dalam sekali serang. 

Apalagi jika menggunakan senjata AR, jika mengenai kepala, damagenya bisa lebih dari 60. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan 1 hit 1 kill per headshot menggunakan pistol.

Tidak hanya itu, hanya dengan 5 peluru saja kamu bisa membunuh musuh dengan cepat jika yang utama dan 1 peluru juga bisa membunuh musuh dengan cepat jika yang utama saat main Free Fire.

Baca juga: Nama FF Spasi Kosong: Cara Membuat dan Kegunaannya 

Trik Main Free Fire untuk Headshot

Untuk kamu yang belum tahu cara main Free Fire dengan benar agar bisa mendapatkan headshot dengan mudah, silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Arahkan Tembakan ke Kepala

Gambar Headshot FF
Headshot FF. Source: VCGamers.

Teknik di mana saat menembak harus menaikkan reticle agar peluru bisa mengenai kepala musuh. Oleh karena itu, cara ini ampuh bagi yang ingin booyah dengan cepat. 

Dengan sistem poin gratis ini, kamu akan selalu mendapatkan poin 80 persen jika kamu mengetahuinya. Maka dari itu dengan adanya trik ini kamu harus mengetahuinya terlebih dahulu agar kapanpun musuh bisa di kill dengan mudah. 

Untuk melakukan hal ini memang tidak mudah dan dibutuhkan latihan panjang. Karena banyak musuh yang sudah tahu dan akan selalu bergerak dengan lincah. 

Jongkok dan Berdiri 

cara bermain ff yang benar
Headshot FF. Source: VCGamers.

Cara main Free Fire kedua ini sangat berguna untuk mendapatkan poin dan lampu secara gratis, dulu cara ini sangat luar biasa dan bahkan menjadi dasar para pemain profesional untuk mendapatkan poin di FF. 

Kalau tidak, triknya sederhana, hanya perlu cepat. ditambah lagi sulit pada awalnya karena butuh waktu untuk membiasakan diri. Jika melihat musuh, segera berjongkok lalu gunakan isyarat. 

Usahakan untuk melakukannya dengan cepat agar musuh tidak langsung menyerangnya. Kemudian kamu bangun dan langsung menembak musuh. Sedikit detail, saat kamu berdiri diam, reticle juga naik, jadi yang kamu bidik otomatis itu intinya. 

Baca juga: Ini Pencipta Sigma Game yang Mirip Free Fire!

Pengaturan Sensitivitas

cara one shot one kill ff
Sensi FF Headshot. Source: VCGamers.

Hal terpenting dalam sistem free fire adalah pengaturan sensi ini adalah perasaan nyaman yang kamu rasakan. Jika pikiran bagus, skill menembak (AIM) akan meningkat.

Jadi setiap orang memiliki minat dan perasaannya masing-masing. Beberapa lebih suka dampak rendah, yang lain dampak tinggi, yang lain dampak tinggi. 

Yang perlu kamu ketahui adalah kamu adalah tipe orang yang menyukai tipe pemikiran seperti ini. Kecil, sedang atau tinggi?? Setelah itu, kamu masuk ke pengaturan dan pergi ke lingkungan pengaturan dan memeriksa lingkungan. 

Jika menurutmu itu tidak cukup cepat, harap masukkan nomornya. jika terlalu keras, turunkan. Karena hal ini tergantung pada gameplay yang digunakan. 

Periksa Posisi Musuh 

cheat ff auto headshot
Cheat ff auto headshot. Source: Youtube/MediaFire.

Sebelumnya, sudah dijelaskan bahwa standing squat merupakan trik overhead sederhana. Tapi jongkok berdiri ini juga bisa digunakan untuk menembak kepala dengan musuh.

Jadi berhati-hatilah saat bertemu musuh yang sedang melakukan standing squat ya. Sebagian besar waktu, situasi ini biasanya terjadi ketika bertemu musuh secara langsung. 

Dalam keadaan ini, berhati-hatilah. kamu tidak perlu panik dan menggunakan semua trik yang dijelaskan detiktekno.com tadi. Seperti yang saya katakan di atas, status tinggi memberi kesempatan kepada orang lain untuk sukses. 

Jika posisimu lebih rendah dari musuh, berhati-hatilah karena kamu bisa terbunuh. Untuk ini, kamu dapat mengalahkannya dengan mencari posisi yang cocok dengan musuh.

Tidak mudah memang untuk main Free Fire dan mendapatkan headshot, terlebih lagi jika kamu memang masih baru memainkannya.

Baca juga: Luas Semua Map Free Fire yang Harus Kamu Ketahui

Top up diamond Free Fire murah dan aman hanya di VCGamers Marketplace. Ada banyak promo menarik yang sudah menunggumu, lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]