Ini Pencipta Sigma Game yang Mirip Free Fire!

Sigma Game

Sigma game beberapa pekan ini menjadi trending topik para gamer Free Fire. Pasalnya, game yang satu ini memang sangat mirip buatan Garena. Karena itu, banyak yang bertanya mengenai penciptanya.

Di dunia yang serba cepat saat ini, kamu bisa memainkan berbagai genre game yang begitu melimpah. Ada yang legal dan ada juga yang ilegal. Salah satu yang cukup menarik perhatian para gamer adalah Sigma game.

Apalagi sekarang bagi yang suka dengan game seperti itu pasti akan menemukan game yang baru dirilis. Nama gamenya adalah Sigma game. Kamu pasti ingin tahu tentang game baru ini, bukan?  

Pembuat Sigma Game

permainan sigma (1)
Sigma. Source: FIN.

Menurut informasi yang penulis dapatkan dari Studio Arm Private Limited ternyata developer dari game ini adalah Studio Arm Private Limited.

Jadi game Sigma ini merupakan game royale yang dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited. Dimana developer sebenarnya adalah developer yang terlibat dalam game battle royale.

Sigma sendiri bisa dimainkan dengan Android versi 4.1. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan ruang memori yang tinggi. Karena game Sigma hanya 279MB untuk dimainkan di ponsel. 

Pada dasarnya Sigma memiliki tema yang tidak jauh berbeda dengan game Royale lainnya. Namun, banyak orang percaya bahwa beberapa fitur permainan ada hubungannya dengan Free Fire. Diantaranya adalah peta, surat, dan jenis informasi yang ditampilkan.

Kelebihan Bermain Sigma Game

Sigma FF (1)
SIGMA. Source: Berita DIY.

Bagi yang memang ingin mencoba memainkan game ini nantinya, kamu bisa menemukan banyak sekali game seru lho. Dalam game ini kamu bisa mendapatkan game yang sangat menarik.

Kamu dapat memilih sendiri versi mana yang akan kamu mainkan. Pastinya, kamu akan merasakan keseruan gameplay yang lebih menantang dari game mirip Free Fire ini.

Di game Sigma terbaru ini kamu juga bisa bermain dalam mode pertarungan yang seru.

Dengan menggunakan game ini, nantinya kamu bisa langsung memainkan game tersebut dengan memilih gaya bertarung yang terkenal.  Kamu akan memainkannya secara langsung dengan 49 musuh.

Jika kamu memang ingin memainkan game ini, dibutuhkan strategi yang baik.

Di mana kamu harus bisa menempatkan diri pada lokasi yang benar agar musuh tidak mengetahui keberadaanmu.

Bukan hanya gameplay-nya saja yang seru, kamu juga akan merasakan grafis yang lebih bagus dibandingkan dengan Garena Free Fire.

Dengan grafik yang keren, pengalaman bermain game-mu akan lebih menyenangkan. Selain itu, kamu juga akan bermain tanpa hambatan dan bisa melihat musuh dengan jelas.

Memainkan game ini akan membuatmu lupa waktu. Pasalnya, di dalam game ini, ada banyak hal bagus yang bisa kamu eksplor. Jadi game ini pasti seru untuk dimainkan.

Baca juga: Daftar Permainan di Unblocked Games World 2023

Link Download Sigma Game Battle Royale 1.0.3 

Sigma Game
Game Battle Royale. Source: Youtube/MikeFringe.

Sigma Battle Royale adalah game royale yang dikembangkan oleh Studio Arm Private Limited. Game ini dirilis pada 26 November 2022 dan memiliki kombinasi unik elemen siluman, penembak, dan RPG. 

Dengan kontrol yang intuitif dan mudah dipahami, setiap pemain dapat langsung mulai memainkan dan menikmati game ini. Game ini sering disebut dengan “Sigma FF” karena mudah dikendalikan di dalam game free fire. 

Kamu dapat memainkan game ini dalam mode single player atau multiplayer. Dalam mode pemain tim, kamu juga dapat bermain dengan teman atau mitra AI. Dalam mode multiplayer, kamu dapat memainkan deathmatch atau battle royale.

Untuk memenangkan permainan, kamu dapat menggunakan berbagai strategi dan teknik. Kamu akan memiliki berbagai senjata yang memiliki fitur dan karakteristik unik. 

Gunakan strategi dan senjata ini untuk mengalahkan musuh dan bertahan menjadi pemain terakhir. Sayangnya, game Android baru ini sudah tidak tersedia lagi di Play Store maupun App Store. 

Ingat, game ini mungkin saja mengandung virus yang bisa berbahaya untuk HP-mu. Jadi, kami sarankan untuk mengunduhnya dengan hati-hati.

Baca juga: Cara Download Game Guardian, Simak Ini!

Jangan lupa, Top Up Game Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!