Daftar Permainan di Unblocked Games World 2023

dunia game yang tidak diblokir

Unblocked Games World merupakan situs game yang dapat dimainkan di komputer kantor atau sekolah tanpa dibatasi.

Tempat seperti sekolah maupun kantor cenderung melarang para pelajar maupun pegawai untuk bermain game. Beberapa di antaranya bahkan memblokir sejumlah game.

Pelajar dan pegawai kantoran memang sering memanfaatkan untuk bermain game saat jam istirahat. Namun, menemukan situs games tidak diblokir dan andal bisa menjadi tantangan tersendiri bagi mereka.

Bagi sebagian pihak, Video Game dianggap tidak sehat. Akibatnya, banyak game yang dilarang di satu negara. Sebut saja di Indonesia, ada beberapa game yang memang dilarang.

Banyaknya game yang tidak bisa diakses dan diblokir oleh pemerintah, membuat sebagian orang menggunakan Unblocked Games untuk bisa bermain game.

Baca juga: 7 Film Terbaik dan Terburuk yang Diadaptasi dari Video Game

Mengenal Unblocked Games World

Gameplay Resident Evil 4 Remake
Resident Evil Remake. Source: Steam

Unblocked Games adalah website yang menyediakan kumpulan game yang tidak diblokir dan bisa dimainkan di sekolah, kantor atau tempat lain yang kemungkinan ada game yang diblokir.

Situs web ini dimaksudkan untuk menyediakan pelajar dan staf yang ingin istirahat dari studi atau memiliki pengalaman bermain game yang baik dan menyenangkan.

Sekelompok pengembang mendirikan situs games ini pada tahun 2015 dengan tujuan menciptakan platform tempat siswa dan pengguna dapat memainkan game yang tidak diblokir tanpa batasan apa pun.

Sejak saat itu, situs web tersebut semakin populer dan merupakan salah satu situs judi online paling populer, bahkan di Indonesia hingga sekarang.

Daftar Permainan di Unblocked Games World 2023

Daftar Permainan di Unblocked Games World 2023
Main game di PC. Source: Pexels.

Unblocked Games World bisa kamu akses dengan cepat dan mudah. Masih ada banyak genre game yang tidak diblokir dan bisa kamu mainkan di tahun 2023.

Dalam menentukan game yang bagus dan jelek memang gampang-gampang susah. Di samping itu, banyak ahli pendidikan menganggap bahwa game tidak baik untuk seorang pelajar atau anak-anak, apalagi yang ada unsur kekerasan di dalamnya.

Tapi, game memang bisa memberikan banyak manfaat. Misalnya menghilangkan rasa bonsa, stres dengan tugas sekolah atau pekerjaan dan memberikan suasana hati menjadi lebih baik.

Nah, jika kamu sedang mencari game yang tidak diblokir, kamu bisa memainkan beberapa game yang penulis sebutkan di bawah ini.

Game ini memang menawarkan berbagai fitur dan kelebihan yang menjadikannya pilihan populer di kalangan pelajar dan juga pekerja kantoran.

Dari sisi antarmuka pengguna serta desain dari game di atas memang keren. Ingat, menggunakan game yang penulis sebutkan di atas mungkin bisa berbahaya bagi perangkat kamu. Penulis tidak menyarankan jika kamu menggunakan fasilitas sekolah atau kantor untuk mengakses game tersebut.

Menikmati permainan terbuka dapat meningkatkan produktivitas dan mengurangi stres serta memberikan manfaat pendidikan dan kesenangan.

Baca juga: Freer In: Situs Penambah Followers dan Likes Sosial Media

Apakah Aman Bermain Game Bajakan?

Daftar Permainan di Unblocked Games World 2023
Game bajakan. Source: Youtube/Adith Bowo.

Tidak bisa dipungkiri, kehadiran game bajakan di berbagai platform bisa memuaskan dahaga para pemain berkantong kecil. Namun disisi lain, keberadaannya bisa berbahaya bagi perangkat. 

Yang berbahaya adalah virus atau malware. Karena di dalam game bajakan banyak sekali celah bisa di sebarkan malware dan virus oleh hacker bisa digunakan untuk memasukkan kedua hal tersebut ke dalam game yang kamu beli atau download. 

Bermain game bajakan berarti kegiatan ilegal dan bermain game bajakan juga termasuk mencuri karya orang lain.

Oleh karena itu, ada kemungkinan pengembang akan menuntut kamu atas pelanggaran hak cipta, meskipun bukan kamu yang meretasnya. 

Tentu saja, bukan hal baru bagi developer untuk menghukum pemain yang memainkan game mereka secara ilegal. Seperti kasus Rockstar yang memberi kesan kamera tidak fokus pada salah satu misi Grand Theft Auto V.

Terlepas dari kenyataan bahwa ada situs web lain yang menawarkan layanan serupa, dunia game tidak diblokir cukup menonjol karena sistem keamanannya yang mudah digunakan.

Baca juga: Begini Gameplay Garuda Game Berbasis Web 3, Keren Nih!

Jangan lupa untuk top up game murah dan proses instan hanya ada di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!