Rockstar Pastikan Sedang Garap GTA 6, Dirilis Tahun Ini?

GTA 6

Penantian kurang lebih 8 Tahun akhirnya akan segera berakhir. Rockstar telah mengumumkan game GTA 6 akan dirilis dalam waktu dekat ini. Pastinya bagi para gamers sejati sangat menantikan game open world terbaik yang pernah ada.

GTA 6 pastinya akan hadir dengan banyak sekali fitur baru yang bisa kamu gunakan. Namun, ada beberapa rumor yang kamu harus ketahui dalam game yang sedang dibangun untuk saat ini.

Game ini pastinya menyajikan grafik dan jalan cerita yang menarik. Kita pastinya menunggu hal tersebut karena sejak 8 tahun GTA V juga masih sering dimainkan oleh banyak player.

Ingin mengetahui lebih lanjut mengenai game GTA Series Ke-enam ini. Yuk ketahui lebih lanjut artikel yang ada dibawah ini.

Karakter Baru

GTA V

Setelah kita melihat aksi heroik dari trio GTA V yaitu Franklin, Michael dan Trevor, pastinya dengan melihat GTA 6 akan segera rilis. Mungkin kita akan bertanya – tanya siapa yang akan dibalik protagonis tersebut.

Game open world yang mencuplikan keresahan warga dari amerika ini pastinya menunggu – nunggu. Siapa yang cocok untuk menggantikan trio GTA V tersebut. Dikabarkan untuk perilisan GTA VI ini karakter utamanya akan diperankan oleh seorang wanita. Kita akan menunggu gebrakan dari rockstar yang pastinnya akan menghebohkan jagat gaming di seluruh dunia.

Baca Juga : Genshin Impact Gelar Genshin Concert Special Edition 2022

GTA 6 Online

GTA Online

Sering menikmati GTA Online selama bertahun-tahun,Rasanya sudah jelas bahwa GTA 6 ini perlu untuk autoconnect menjadi GTA Online sebab hal tersebut sangat dinikmati oleh beberapa player di seluruh dunia.

Koneksi yang memungkinkan saat ini pastinya menjadi salah satu daya tarik apabila game tersebut bisa menjadi online. Kreativitas maupun misi yang dibangun pastinya akan lebih bervariasi daripada GTA yang seperti biasanya.

Tak luput juga kita lebih banyak berinteraksi dengan teman baru dan bercengkrama dengan orang – orang baru secara virtual mengingat hal tersebut pastinya masih awam bagi beberapa player untuk bersosialisasi di In-game.

Baca Juga : 7 Tips Bermain Sniper PUBG Ala Pro Player

Jalan Cerita yang Menarik

Jalan cerita yang dihadirkan pasti lebih menarik. Sepertinya Rockstar juga akan mengambil gebrakan baru. Jalan cerita series GTA mungkin tidak sinkron satu sama lain. Akan tetapi karakter, latar tempat serta kesamaan dari genre game ini sangat nyata dan baik.

GTA 6 pastinya memberikan beberapa misi serta konflik yang dapat diambil oleh player. Player bisa menentukan apa yang mereka akan tentukan sendiri. Hal ini pastinya sama dengan GTA V namun versi lebih lanjutnya kita belum mengetahui lebih dalam.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Icebox Map

Lebih Banyak Custom

Rumor yang beredar dari GTA VI ini adalah kita sebagai player bisa melakukan custom lebih banyak daripada series sebelumnya. Di antaranya kita bisa memodifikasi kendaraan seperti motor dan mobil. Saat ini kita juga bisa melakukan custom apartemen atau rumah.

Hal ini pastinya akan sangat menarik bagi para player. Karena ini adalah sebuah gebrakan yang sangat baru. Mengingat game GTA identik sekali dengan anarkisme namun hal ini tidak menurunkan kreativitas dari para player.

Sehingga player lebih dapat bereksplorasi dan menunjukan aksi kegilaan mereka di Game yang satu ini.

Baca Juga : Item Build Minotaur Tersakit di MLBB, Savage!

Map yang Lebih Sempit

GTA Open World

Ciri khas Grand Theft Auto adalah Open World dengan map yang sangat luas dan besar. Hal ini ada point plus dan minusnya. Dari point plusnya mungkin kita lebih dapat bereksplorasi dan melihat open map dengan kualitas gambar yang baik. Lalu untuk point minusnya mungkin kita lebih banyak memakan memori dan map yang luas itu memakan waktu yang cukup lama untuk dijajaki.

Namun hal tersebut pastinya sangat menyenangkan oleh beberapa player. Kamu tim yang mana Map yang luas atau sempit?

Baca Juga : Penting! 6 Counter Phoveus yang Harus Kamu Ketahui

Tanggal Rilis GTA 6

Cukup jelas pada tahap ini bahwa GTA 6 akan menjadi rilis PS5 dan Xbox Series X, terutama mengingat posting generasi berikutnya GTA 5 yang akan datang untuk konsol dan PC. Namun, Port PC GTA 6 akan dirilis pada saat yang sama dengan rekan-rekan konsolnya tidak semudah itu.

GTA 5 dan GTA 4 akhirnya masuk ke PC, jadi kamu berharap port PC GTA 6 juga terjadi. Ini mungkin tidak akan diluncurkan secara bersamaan, tetapi sedikit modifikasi dan waktu pengembangan ekstra telah terbayar sejauh ini, jadi semoga penggemar PC bersedia menunggu sedikit lagi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!