Cara Menggunakan Jawhead ML Seperti Bajan EVOS Legends

Bajan EVOS Legends

EVOS Legends dan RRQ Hoshi memainkan lima seri game yang mendebarkan selama grand final MPL ID Season 5. Meskipun EVOS turun di game terakhir, Bajan EVOS Legends menonjol karena penampilannya di Jawhead di tiga game pertama.

Bajan EVOS Legends merupakan player legendaris pada gelaran MPL ID season 5 dan 6. Dia adalah player dengan role tank di Evos Legend pada MPL ID season 5 dan 6 lalu.

Di sini, kami akan berbagi tips tentang cara menguasai Jawhead dalam gaya bermain Fighter dan Tank seperti Bajan EVOS Legends.

Trik Menggunakan Jawhead Ala Bajan EVOS Legends

Gunakan Support Emblem Dan Battle Spell Flicker

Bajan EVOS Legends

Saat kamu menjalankan Flicker di Jawhead, dia berpotensi tinggi untuk mengejar lawan, oleh karena itu Support Emblem ini memungkinkan kamu untuk menurunkan cooldown Flicker.

The Talent, Pull Yourself Together, mengurangi cooldown Battle Spell saya sebesar 15 persen. Jadi Flicker adalah salah satu battle spell yang ada di ML saat ini. Yang mana battle spell ini banyak digunakan playersaat bermain. Fungsi dari Flicker sendiri digunakan untuk inisiasi ke arah lawan atau kabur.

Flicker ini memiliki cooldown 120 detik dan baru bisa diakses di level 19, sehingga tidak digunakan para pemula. Flicker memiliki cooldown 120 detik bisa diakses ketika akun Mobile Legends pengguna mencapai level 19.

Beli Athena’s Shield Dan Dominance Ice Sebagai Item Inti

Bajan EVOS Legends

Item tank pertama yang biasa dibeli oleh Bajan EVOS Legends adalah Athena’s Shield, dan kemudian Dominance Ice.

Jika ada musuh Karrie di dalam game,  dia juga merekomendasikan Dominance Ice. Jika ada musuh Claude, gunakan Blade Armor sebagai gantinya. Jika Bajan EVOS Legends melawan assassin, dia biasanya membuat Cuirass Antik.

Jika kamu memainkan Jawhead sebagai fighter, direkomendasikan item inti, seperti Raptor Machete, Endless Battle, Blade of the Heptaseas, Queen’s Wings, Immortality dan terakhir, Athena’s Shield.

Tergantung situasinya, jika tim kalah, kamu harus membeli item jungle level 2 sebelum Blade of the Heptaseas atau Endless Battle.

Jalankan Combo Dasarnya Dengan Membuka Flicker

Bajan EVOS Legends

Combo dasarnya adalah Flicker ke Ejector untuk melemparkan musuh ke belakang, Unstoppable Force, dan terakhir Smart Missiles.

Saat kamu berada di semak-semak, gunakan Ejector, Smart Missiles diikuti oleh Unstoppable Force.

Sangat penting bagi kamu untuk menggunakan Flicker karena memiliki potensi kuat untuk permainan besar.

Sesuaikan Build Tank Atau Fighter Berbasis Gaya Bermain Kamu

Bajan EVOS Legends

Jika kamu memainkannya sebagai Fighter, tujuan utama adalah mengejutkan, menyerang, lalu menghancurkan musuh dalam satu tembakan.

Bersihkan antek-antek lane lalu temukan semak-semak untuk mengatur penyergapan musuh. Kamu dapat menangkap banyak orang dengan damage ledakan tinggi.

Di sekitar Turrets dan Turtle and Lord, sergap dari semak-semak karena ancaman assassin sangat tinggi. Jika kamu build sebagai seorang fighter, kamu juga dapat bermain solo Lord dan Turtle, jadi gunakan keuntungan ini untuk membuat musuh kamu lengah.

Jika kamu menjalankannya sebagai tank, kamu harus melakukan hal yang sama, dan memilih dengan hati-hati hero musuh mana yang akan digunakan.

Jangan tunjukkan diri kamu di map sampai musuh cukup dekat, lalu tangkap mereka. Visi adalah bagian penting dari gameplay Jawhead.

Baca juga: Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Combo Dengan Hero Burst, Awas Khufra Dan Atlas

Bajan EVOS Legends

Hero terbaik untuk dikombo adalah hero yang meledak, karena kamu dapat kill banyak player dari map.

Counter untuk Jawhead adalah Khufra dan Atlas. Ketika kamu build sebagai fighter, HP kamu relatif lebih rendah, dan mereka dapat dengan mudah menjemputmu. Satu-satunya cara untuk menang adalah dengan menyergap mereka dan mengambilnya terlebih dahulu.

Memiliki durabilitas yang tinggi sejak awal permainan. Memiliki crowd control yang mematikan. Khufra memiliki jangkauan skill yang sangat jauh. Dapat melindungi Hero core dengan sangat baik.

Baca juga: Build Terbaik Untuk Beatrix Berdasarkan Performa Dari OHEB di M3, One Shot One Kill.

Nah, itulah tadi cara menggunakan Jawhead seperti Bajan Evos Legends. Dengan begitu kamu bisa menjadi seorang Tanker dan Fighter yang mematikan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!