Cara Main Need For Speed Unbound Multilpayer

Need For Speed Unbound

Bermain game memang seru dan asyik jika bersama teman. Dalam game Need for Speed unbound kamu juga bisa mabar bareng teman biar merasakan sensasi yang berbeda saat balapan.

Need for Speed ​​Unbound merupakan game terbaru dalam waralaba Need for Speed ​​yang ikonik dan menampilkan kembalinya seri ini ke akar balap jalanan bawah tanahnya. Untuk mencerminkan hal ini, pengembang Criterion Games telah memperbarui mekanika dan grafik dalam game mereka.

Game satu ini menampilkan karya seni grafiti yang terinspirasi oleh lampu neon dan visual berbayang kartun, mencangkokkan Need for Speed ​​Unbound dengan tampilan baru yang sangat keren.

Dalam game ini, kamu dapat memainkan mode solo dan multiplayer, balapan melintasi Lakeshore City sambil berpartisipasi dalam berbagai tantangan dan misi.

Panduan ini akan memberikan cara menggunakan mode multiplayer dari game NFS terbaru agar bisa main bareng teman.

Baca juga: 5 Mobil Tercepat di Need for Speed (NFS) Unbound

Cara Mabar Need For Speed Unbound

NFS Unbound
BMW Need for Speed Unbound. Source: VCGamers.

Bagi sejumlah gamers, bermain game bersama-sama tentu akan lebih menyenangkan dibandingkan seorang diri.

NFS memungkinkan kamu untuk mengajak teman bermain bersama-sama.

Untuk balapan di jalan-jalan kota bersama teman-teman, kamu harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini;

  1. Buka game NFS ​​Unbound;
  2. Login ke Lobby saat game selesai loading;
  3. Akses “Area Pencarian Pemain” dari dalam Lobi;
  4. Temukan bilah pencarian di menu ini dan klik di atasnya;
  5. Masukkan ID EA teman ke kolom untuk mengirimkan permintaan setelah mengklik Tambahkan sebagai Teman EA;
  6. Setelah teman yang diminta menerima undangan, kamu dapat menambahkan satu sama lain sebagai teman;
  7. Platform tempat teman itu berada akan ditampilkan sebagai ikon di samping nama mereka;
  8. Sekarang, cukup buka mode “multiplayer”, Lakeshore Online, dan undang teman untuk bergabung dengan kamu saat balapan bersama di jalanan Lakeshore City;
  9. Selesai.
Baca juga: Rekomendasi Game Genre Roblox Paling Bagus, Keren Nih!

Cara Undang Teman dari Platform Berbeda

NFS Unbound. Source. NFS.

Game Need for Speed ​​​​Unbound menampilkan permainan silang di antara platform yang dirilis: PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Kamu dapat mengundang teman mereka untuk bergabung dalam balapan terlepas dari platform yang mereka mainkan.

Namun, cross-play harus diaktifkan terlebih dahulu di pengaturan dalam game untuk mengakses fitur ini. Langkah-langkah untuk melakukannya silahkan simak di bawah ini;

  1. Login ke game NFS Unbound;
  2. Setelah game selesai loading, buka menu “Pengaturan”;
  3. Buka sub-menu Aksesibilitas;
  4. Masuk ke bagian Game di bawah menu ini;
  5. Gulir ke bawah dan aktifkan atau nonaktifkan permainan silang sesuka Vicigers dengan mengaktifkan atau menonaktifkan penggeser;
  6. Cara ini hanya dapat diaktifkan di menu utama. Penggunaan apa pun di luar ini akan mengharuskan pemain untuk keluar dari sesi mereka saat ini;
  7. Pastikan juga kamu sudah menjadi Teman EA sebelum mengundang orang lain untuk berlomba, atau mereka tidak akan bisa bergabung;
  8. Selesai.

Dengan dua cara mabar di atas, kamu bisa mengajak siapapun untuk bermain game online bersama di Need For Speed Unbound di tahun 2023.

Game ini menawarkan beberapa pengaturan kesulitan, dan kamu dapat memilih cara memasukkan drift yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Penanganan telah disesuaikan dengan beberapa pemain lama menemukan mobil permainan menjadi lebih longgar dan lebih cenderung berputar dengan kecepatan tinggi.

Ada juga sistem pengejaran polisi aktif dengan 5 level berbeda. Kamu harus dapat menghindari mereka dengan taktik dan strategi yang tepat.

Hal itu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan berkendara cepat, mematikan mesin selama cooldown untuk meningkatkan waktu menghindar, dan mencari perlindungan di area kota untuk melarikan diri dari unit helikopter.

Baca juga: 6 Game Anak yang Bagus untuk Perkembangannya

Penuhi semua kebutuhan game-mu dengan top up di VCGamers Marketplace. Cek Instagram VCGamers untuk mendapatkan info mengenai promo dan harga menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!