Rekomendasi Game Genre Roblox Paling Bagus, Keren Nih!

Genre Roblox

Pengembang game Roblox telah mengembangkan lebih dari 5000 game di platform ini, yang terus meningkat. Setiap game berbeda dari yang lain, yang membuatnya berbeda dari yang lain. Tapi, ada beberapa genre Roblox yang paling bagus untuk dimainkan.

Game genre Roblox memiliki keunikan tersendiri dan berbagai genre seperti horror, survival, memasak, stimulasi, berbasis sekolah, dan sebagainya. 

Banyak game yang mendapatkan popularitas besar di dunia game dan menyenangkan untuk dimainkan, seperti Adopt Me!, Pet Simulator X, Theme Park Tycoon 2, Hide and Seek Extreme, dan masih banyak lagi.

Daftar Game Genre Roblox Paling Bagus

Artikel ini membahas sebanyak lima game menyenangkan terbaik di genre Roblox yang dapat dimainkan bersama teman atau keluarga. Berikut ini adalah rekomendasinya!

Bloxburg

Roblox Games
Welcome to Bloxburg. Source: Roblox/Welcome-to-Bloxburg

Bloxburg adalah rekomendasi pertama dari VCGamers sebagai salah satu game dengan gameplay terbaik yang ada di Roblox. Sebuah kota yang dibuat oleh Coeptus pada tahun 2014 disebut Bloxburg. 

Game multiplayer dapat dimainkan hingga 12 anggota yang terhubung ke satu server. Ini telah memperoleh lebih dari 6,9 miliar kunjungan setelah dirilis dan dianggap sebagai salah satu judul yang paling banyak dimainkan di platform ini.

Bloxburg melibatkan berbagai aktivitas seperti membangun dan mendesain rumah, memiliki kendaraan bergaya, bergaul dengan teman, melakukan berbagai aktivitas dalam game, dan lainnya

Ada kemungkinan tak terbatas untuk para pemain, dan para pengembang tidak pernah gagal memukau para pemain. Pemain akan selalu memiliki sesuatu untuk dilakukan atau bersenang-senang dalam pengalaman itu. 

Bagi kamu yang belum pernah mendengar game populer ini harus mencobanya sekali bersama teman-teman kamu dan menikmati musim liburan akhir tahun yang akan datang ini.

Super Bomb Survival

Super Bomb Survival
Super Bomb Survival. Sumber: Roblox.

Rekomendasi game dengan genre Roblox yang paling menyenangkan adalah Super Bomb Survival. Polyhex menciptakan game genre terbaik di game ini yang disebut Super Bomb Survival pada tahun 2014. 

Game multiplayer ini dapat dimainkan hingga 15 anggota yang terhubung ke satu server dan telah mengumpulkan lebih dari 177 juta kunjungan dalam beberapa tahun terakhir.

Super Bomb Survival adalah permainan bertahan hidup berbasis fisika di mana bahan peledak jatuh dari langit, dan pemain harus menghindari semua jenis ledakan. Pengguna juga dapat membeli lebih dari 60 skill dan 20 perk di toko Survival (toko dalam game) dan menyesuaikan karakter pemain.

Super Bomb Survival adalah judul yang fantastis di mana pemain dapat bertarung, melarikan diri dari peristiwa acak, menjadi taipan lencana, nongkrong di arcade, dan bermain-main. 

Vicigers harus melihat permainan menyenangkan ini setidaknya sekali dan bersenang-senang dengan teman atau sanak family.

Roblox Chef’s Life

Roblox Chef’s Life
Roblox Chef’s Life. Sumber: Roblox.

Chef’s Life adalah game genre Roblox yang dibuat oleh 450 Degrees Interactive pada tahun 2020. Chef’s Life adalah game yang sempurna untuk semua pecinta makanan, memungkinkan pemain membuat restoran sendiri dan memasak makanan lezat.

Chef’s Life adalah game multipemain yang dapat dimainkan hingga enam anggota yang terhubung ke satu server. Judul tersebut telah memperoleh lebih dari dua miliar kunjungan selama bertahun-tahun dan dikenal sebagai permainan yang sangat menyenangkan.

Dalam game ini, kamu harus mendesain restoran mereka dan menambahkan fitur yang diinginkan seperti meja tunggu, dinding berwarna, musik keras, counter, area memasak, dan banyak lagi. 

Kamu dapat mendesain dan memasak berbagai jenis masakan seperti Cina, Australia, Prancis, Hawaii, India, Italia, Jepang, dan banyak lagi yang mereka sukai.

Kamu yang sangat suka mencoba masakan yang berbeda dan menjelajahi keahlian memasak yang luas pasti harus melihat pengalaman ini dengan teman atau anggota online lainnya.

Blox Fruits

Roblox Blox Fruits
Game Blox Fruits. Sumber: VCGamers.

Game Blox Fruits adalah salah satu game yang paling disukai dari banyak yang terinspirasi anime yang tersedia untuk pecinta genre ini. Itu telah mengumpulkan 9,9 miliar kunjungan hanya dalam tiga tahun, yang merupakan bukti popularitas game tersebut.

Blox Fruits adalah game yang terinspirasi dari One Piece, memungkinkan kamu melakukan perjalanan di lautan dan terlibat dalam pertempuran dengan orang lain dan bos AI untuk menjadi prajurit laut terbaik.

Baca juga: Kumpulan Kode Roblox Anime Warriors Untuk November 2022

Shindo Life

Roblox Shindo Life
Roblox Shindo Life. Sumber: VCGamers.

Menjelajahi alam semesta Naruto dan mengalahkan semua lawan yang mencoba mencegah pemain mencapai potensi penuh mereka adalah dua tujuan dari game Roblox Shindo Life.

Dengan mendemonstrasikan kemampuan bertarung dan kepiawaiannya dalam berbagai game pertarungan, Vicigers harus membuat Bloodline kamu bangga.

Kamu dapat mendemonstrasikan bahwa tidak ada yang dapat menghentikan kamu dengan menggunakan pengetahuan para Master, kekuatan dan skill yang luar biasa dari Elemen, dan Garis Keturunan atas perintah kamu sendiri.

Baca juga: 5 Buah Blox yang Harus Dibangkitkan di Roblox Blox Fruits

Nah, itulah tadi kumpulan rekomendasi game genre Roblox terbaik yang bisa kamu mainkan bersama teman atau keluarga. Jangan lupa untuk top up robux hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!