Kode Redeem FF 22 Oktober 2022, Ada Voucher Gratis!

kode redeem ff

Sudah umum bagi pemain dalam komunitas Free Fire untuk menggunakan kode redeem ff untuk mendapatkan mata uang dan item gratis dalam game. Kode-kode ini menawarkan berbagai hadiah, seperti skin, custom, emotes, voucher, dan bahkan diamond gratis.

Setelah pemain mendapatkan kode aktif untuk server mereka, mereka harus menuju ke Situs Penukaran Hadiah untuk menggunakannya. Namun, mereka harus cepat karena kode redeem ff memiliki tanggal kadaluarsa dan akhirnya berhenti berfungsi.

Game battle royale populer, Garena Free Fire (FF), adalah salah satu game yang paling banyak diunduh dan dinilai tinggi di Google Play Store. Game ini memperbarui kode baru setiap hari sehingga pemain dapat mengklaim dan menggunakannya untuk memenangkan berbagai hadiah gratis.

Kode Redeem FF 22 Oktober 2022

kode redeem ff
Daftar kode redeem ff hari ini

Kode Garena Free Fire (FF) untuk Sabtu, 22 Oktober 2022, telah diperbarui di situs penukaran (reward.ff.garena.com).

Pemain yang terdaftar harus masuk ke situs hadiah dan mendapatkan kode untuk membuka berbagai hadiah gratis seperti voucher royale, hack berlian, emotes, karakter, skin untuk senjata dalam game, dan banyak lagi.

Kode FF Garena adalah kode alfanumerik 12 digit yang dapat digunakan untuk membuka hadiah, yang sulit ditemukan di dalam game. Pemain harus ingat bahwa sebelum menukarkan kode apapun, mereka harus memeriksa validitasnya. Kode yang tidak valid atau kadaluarsa tidak dapat ditukarkan.

Diberikan di bawah ini adalah kode redeem yang bisa digunakan pemain untuk mendapatkan diamond dan voucher gratis di dalam game:

VB8HJI8E73TG

FVBRNTKGIVY6

TSRQFD2CV3B4

N5J6KYIH8B7V

Y6TDGEB4N5M6

B876V5CTDRSW

FD3CV4NH5BTY

NHJHNBVDFGHU

FG45TIW34ERT

YUVGHI865RBH

NJKLO987Y6TG

7KULOJNOB9V8

7D6YSTRFAQVW

B3EN4RJTKGIH

Kode penukaran yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pemain karena tanggal kadaluarsa yang tidak diketahui dan kendala server.

Cara Menggunakan Kode Redeem di Situs Penukaran Rewards

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff

Ikuti petunjuk di bawah ini untuk menggunakan kode redeem Free Fire:

  1. Buka browser web pilihan dan kunjungi Situs Penukaran Rewards.
  2. Setelah di situs web, masuk dengan platform yang ditautkan ke ID dalam game. Ada enam platform yang tersedia: Facebook, VK, Google, Apple ID, Huawei ID, dan Twitter.
  3. Masukkan kode aktif ke dalam kotak teks dan klik tombol ‘Konfirmasi’. Kotak dialog akan muncul di layar, memberitahu kamu apakah penukaran berhasil atau tidak.
  4. Jika semuanya berjalan dengan baik, kamu dapat menjalankan Free Fire di perangkat dan menavigasi ke bagian surat untuk mengklaim semua hadiah.

Dalam kebanyakan kasus, Garena mengirimkan hadiah segera. Namun, kamu harus ingat bahwa mereka memerlukan waktu hingga 24 jam untuk mencapai akun.

Baca juga: Kode Redeem FF 16 Oktober 2022, Ada Skin Senjata Gratis!

Update Patch OB36

Tatsuya FF
Tatsuya FF di Update OB36

Seperti yang diungkapkan oleh tim FF, pembaruan Free Fire sudah menambahkan peta baru ke permainan bersama karakter baru, membuat penyesuaian pada berbagai orang lain dan bertujuan untuk meningkatkan beberapa senjata.

Tatsuya adalah seorang anak pemalu dan simpatik di masa kecilnya. Setelah kematian ayahnya dan penemuan bahwa dia adalah pengkhianat kota, Tatsuya dan keluarganya yang masih hidup menderita prasangka dan diskriminasi tanpa akhir.

Dia membolos, bergaul dengan geng, dan melawan remaja lain yang berani menjelek-jelekkan keluarganya. Setelah tinggal di kota Griza yang ramai dan ramai, Tatsuya terbiasa dengan semua jenis perkelahian dan telah menggunakan kecepatannya yang gesit untuk menyerang dan bertahan.

Apakah itu untuk menyergap musuhnya atau dengan cepat mencari perlindungan untuk mundur, Tatsuya selalu di atas permainannya.

Sedangkan Dimitri dirancang untuk meningkatkan kemampuan bertahan hidup rekan satu tim saat terlibat dalam pertempuran yang intens.

Sekarang, karakter tersebut memberikan lebih banyak pemulihan kesehatan kepada tim. Kamu mungkin dapat berargumen bahwa kamu membawa seluruh tim bahkan ketika telah dijatuhkan.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, bergerak sambil menembak memiliki akurasi yang rendah, dan peningkatan akurasi dari Bullet Beats tidak cukup kuat untuk membantu kamu memenangkan pertempuran.

Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 13 Oktober 2022, Dapatkan Skin!

Jadi, di patch ini, kami meningkatkan akurasi dan kecepatan gerakan Bullet Beats, sehingga D-Bee masih bisa membunuh dengan swag.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!