Kode Redeem FF 16 Oktober 2022, Ada Skin Senjata Gratis!

kode redeem ff

Pemain di komunitas Free Fire selalu memperhatikan kode redeem ff baru. Kode khusus ini memiliki kemampuan untuk memberikan berbagai hadiah dalam game gratis.

Umumnya, kode baru disediakan oleh Garena melalui pegangan media sosial resmi mereka dan selama streaming langsung dari game battle royale.

Setiap kode memiliki 12 atau 16 karakter (termasuk angka dan karakter) dan dapat digunakan di Situs Penukaran Hadiah untuk mengklaim hadiah.

Namun, pemain harus memperhatikan bahwa mereka yang memiliki akun tamu tidak akan dapat menggunakan kode redeem ff kecuali mereka menautkan akun Free Fire mereka ke salah satu platform yang tersedia di pengaturan game.

Daftar Kode Redeem FF 16 Oktober 2022

kode redeem ff
Update terbaru kode redeem ff

Free Fire menyediakan banyak cara bagi pemain untuk mendapatkan item gratis, tetapi kode tebus adalah yang paling mudah dalam hal jumlah upaya yang diperlukan untuk mendapatkan item.

Kode-kode tersebut memang memiliki beberapa kekurangan, seperti validitas terbatas dan harus segera diklaim. Selain itu, pembatasan server sering dilihat sebagai batasan.

Baru-baru ini, dua yang baru untuk server Eropa dan Indonesia dirilis dan pemain dapat mengklaim beberapa hadiah menggunakan mereka.

Tercantum di bawah ini adalah kode free fire yang berbeda untuk mendapatkan karakter gratis dan skin senjata:

X99TK56XDJ4X

MHM5D8ZQZP22

3IBBMSL7AK8G

B3G7A22TWDR7X

4ST1ZTBE2RP9

8F3QZKNTLWBZ

WEYVGQC3CT8Q

GCNVA2PDRGRZ

SARG886AV5GR

FF7MUY4ME6SC

J3ZKQ57Z2P2P

Kode Free Fire yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk beberapa pengguna karena kedaluwarsa dan batasan server.

Kode Redeem Free Fire Garena adalah kode 12/16 digit yang menampilkan campuran huruf dan angka unik, memungkinkan pemain untuk mengamankan banyak item eksklusif.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain harus mengunjungi situs resmi Penukaran Hadiah untuk mendapatkan hadiah gratis dengan sukses.

Cara Penggunaan Kode FF Untuk Hadiah Gratis

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff

Langkah-langkah berikut akan memandu sobat Vicigers melalui seluruh proses penggunaan kode penukaran:

  1. Kunjungi Situs Penukaran Hadiah game melalui browser web apa pun untuk memulai proses penukaran.
  2. Setelah tiba di situs web, gunakan salah satu dari enam opsi yang tersedia untuk masuk, tergantung mana yang ditautkan ke ID.
  3. Kamu sekarang dapat memasukkan kode tebusan yang diperlukan ke dalam kotak teks di layar. Tekan tombol ‘Konfirmasi’ di bawah kotak teks untuk menyelesaikan proses.
  4. Buka Free Fire dan klaim hadiahnya dengan masuk ke bagian surat dalam game. Barang biasanya dikirim dalam waktu 24 jam.

Jika terjadi kesalahan selama proses penukaran, kamu tidak akan dapat menggunakan kode penukaran tertentu, dan kamu hanya perlu menunggu kode baru.

Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 13 Oktober 2022, Dapatkan Skin!

Update Free Fire OB36

kode redeem ff
Update terbaru OB36

Garena telah meluncurkan pembaruan tambalan terbaru, OB36, untuk penembak BR populernya – Free Fire dan versi MAX-nya. Tombol pembaruan sekarang berfungsi untuk sebagian besar perangkat, baik itu Android, iOS, atau iPadOS.

Oleh karena itu, pengguna dapat menelusuri toko aplikasi di smartphone/tablet mereka untuk mengupgrade game ke versi terbaru, 2.93.1 (OB36).

Namun, pengguna harus memperhatikan bahwa meskipun pembaruan tersedia untuk sebagian besar perangkat, seseorang tidak dapat mengakses versi baru karena jeda pemeliharaan yang sedang berlangsung.

Jika pengguna Android telah menginstal versi sebelumnya (OB35) Free Fire MAX, mereka harus mengunduh pembaruan berukuran 309 MB.

Namun, jika pemain menginstal game untuk pertama kali atau setelah mencopot pemasangan, mereka harus mengunduh total ukuran file 532 MB.

Pemain harus memperhatikan bahwa ukuran ini hanya untuk file APK yang tersedia di Play Store. Seseorang harus mengunduh paket sumber daya tambahan atau file pembaruan dalam game secara terpisah.

Pengguna Apple (iOS dan iPadOS) perlu mengunduh file sekitar 1,2 GB dari App Store. Namun, ruang kosong pada perangkat untuk menginstal game harus jauh lebih besar dari 1,2 GB.

Jika kamu menggunakan game sebelum akhir masa maintanance, kamu tidak akan dapat mengakses pembaruan baru. Oleh karena itu, luncurkan game setelah jeda pemeliharaan (saat server online kembali).

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 8 Oktober 2022, Dapatkan Reward!

Nah, itulah langkah-langkah untuk mendapatkan kode redeem ff terbaru. Untuk pembaruan mendatang tentang Garena Free Fire dan Free Fire Max, ikuti VCNews.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!