Kode Redeem FF Hari Ini 13 Oktober 2022, Dapatkan Skin!

kode redeem ff

Ada keinginan yang selalu ada di antara gamer Free Fire untuk mendapatkan skin dan item dalam game. Dengan kode redeem ff hari ini, 13 Oktober 2022, kamu bisa dapatkan skin gratis.

Beberapa pemain akan berusaha keras, termasuk menghabiskan uang untuk membeli diamond, untuk mengakses hadiah terbaik dan paling premium.

Namun, karena tingginya biaya membeli diamond, orang lain menggunakan alternatif gratis seperti kode redeem free fire. Kode-kode ini cukup membantu dan dapat diakses setiap hari di VCGamers.

Setelah pengguna mendapatkan kode aktif untuk server tertentu, kamu dapat menukarkan hadiah dengan mengunjungi Situs Penukaran Hadiah dan menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan.

Daftar Kode Redeem FF 13 Oktober 2022

kode redeem ff
Daftar kode redeem ff hari ini

Free Fire menyediakan berbagai macam item dalam game, termasuk banyak karakter, pet, pakaian, dan banyak lagi. Dalam kebanyakan kasus, yang eksklusif mengharuskan pengguna untuk menggunakan diamond, yang tidak selalu layak.

Kode redeem ff tidak diragukan lagi merupakan cara terbaik di antara alternatif gratis, mengingat ini harus diklaim dari situs web resmi. Namun, ada kelemahan kecil karena kodenya tidak bersifat global dan spesifik untuk wilayah tempat mereka dirilis.

Di bawah ini adalah kode free fire untuk hari ini 13 Oktober 2022 yang dapat digunakan pemain:

FF1164XNJZ2V

FF10617KGUF9

FF11DAKX4WHV

FF119MB3PFA5

FF11NJN5YS3E

XUW3FNK7AV8N 

FFICJGW9NKYT 

ZZATXB24QES8 

VNY3MQWNKEGU 

FFIC33NTEUKA 

U8S47JGJH5MG

Karena tanggal kadaluarsa dan batasan server yang tidak jelas, kode redeem Free Fire yang disebutkan di atas mungkin atau mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna.

Kode Redeem Free Fire berfungsi pada saat penulisan artikel. Jadi pengguna di server Indonesia harus menebusnya dengan cepat untuk mendapatkan hadiah yang disebutkan di atas.

Setelah kode melampaui masa berlakunya, pengguna tidak akan dapat memperoleh hadiah karena kesalahan untuk hal yang sama akan ditampilkan.

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF Gratis Terbaru 2022

Panduan Cara Menggunakan Kode Redeem Free Fire

kode redeem ff
Cara menggunakan kode redeem ff

Garena mendirikan Situs Penukaran Hadiah untuk memfasilitasi penggunaan kode penukaran. Situs web ini cukup mudah digunakan, dan kamu dapat mengikuti petunjuk yang diuraikan di bawah;

  1. Cari Situs Penukaran Hadiah Free Fire di browser web pilihan apa pun.
  2. Setelah sampai di sana, masuk menggunakan salah satu platform yang tersedia: Facebook, VK, Google, ID Apple, ID Huawei, dan Twitter. Kamu harus menggunakan opsi yang ditautkan ke akun FF dalam game.
  3. Sekarang dapat memasukkan kode ff ke dalam bidang teks. Hati-hati saat memasukkan kode, dan jangan membuat kesalahan, karena akan menyebabkan penukaran gagal.
  4. Klik tombol ‘Konfirmasi’ untuk menyelesaikan proses. Akan ada pop-up di layar yang menyebutkan status, yaitu apakah operasi berhasil atau tidak.

Jika penukaran berhasil diselesaikan, kamu dapat membuka Free Fire di perangkat untuk mengklaim hadiah melalui bagian surat dalam game. Biasanya, barang langsung dikirim, tetapi bisa memakan waktu hingga 24 jam untuk dikirim.

Baca juga: Kode FF Max yang Belum Digunakan Juli 2022, Ada Diamond Gratis!

Untuk top up diamond ff murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!