5 Tim Terbaik Untuk Albedo Genshin Oktober 2022

Albedo Genshin

Albedo Genshin adalah salah satu karakter utilitas tingkat atas di Genshin Impact. Kamu bisa menggunakan beberapa tim terbaik untuknya pada bulan Oktober 2022.

Albedo Genshin akan memiliki spanduk tayangan ulang bersama dengan Nilou di fase ke-2 Genshin Impact 3.1. Dia adalah baterai yang sangat kuat dan karakter kerusakan di luar lapangan yang bisa muat di banyak tim. Skillnya meningkatkan Elemental Mastery seluruh tim.

Umumnya, Albedo Genshin bekerja paling baik dalam tim dengan karakter Geo lain untuk Resonansi Geo untuk mengurangi RES musuh dan meningkatkan kekuatan perisai. Di bawah ini adalah 5 tim terbaik untuk Albedo di Genshin Impact.

Daftar Tim Terbaik Albedo Genshin

Albedo adalah baterai Geo yang bagus dengan kerusakan luar lapangan yang luar biasa yang menemukan dirinya di beberapa tim Genshin Impact.

Demikian pula, kemampuannya untuk meningkatkan Elemental Mastery rekan setimnya membuat kemampuan suportifnya cukup fleksibel.

Secara umum, tim Albedo hampir selalu menginginkan Geo Resonansi untuk mengurangi Geo RES musuh sambil memperkuat perisai. Jadi, seseorang biasanya akan melihat setidaknya dua unit Geo per tim comp.

Zhongli + Gorou + Itto

Genshin Impact Zhongli
Zhongli sebagai tim Albedo Genshin

Zhongli + Gorou + Itto adalah tim Mono Geo comp dengan Itto sebagai DPS utama. Zhongli adalah perisai dengan Elemental Burst yang kuat. Zhongli adalah karakter terbaik untuk pergi dengan Albedo sehingga kamu akan melihatnya beberapa kali di sini.

Gorou memiliki kit yang dibuat hanya untuk tim Geo mono. Secara keseluruhan, tim ini sangat mudah digunakan dan tidak peduli siapa musuhnya.

Zhongli menciptakan perisai yang kuat dan memiliki CC kecil, sedangkan Gorou dibuat khusus untuk tim Geo mono. Hal itu akan menjadi DPS utama dalam kasus ini. Satu keuntungan besar dari tim ini adalah sangat mudah digunakan.

Pengguna Geo lainnya seperti Ningguang dan Noelle dapat bekerja sebagai pemain pengganti, tetapi akan sulit untuk menempatkan mereka di atas rekan satu tim lainnya kecuali jika pemain tersebut kehilangan beberapa karakter.

Zhongli + Jean + Xiao

Jean sebagai tim Albedo Genshin

Di comp ini, Zhongli dan Albedo akan memainkan peran pendukung untuk Xiao sehingga dia bisa memberikan damage sebanyak mungkin. Dengan tambahan Jean, Xiao akan dapat menggunakan Burst-nya kapan pun memungkinkan sambil menjaga kesehatannya tetap tinggi.

Baik Geo dan Anemo Elemental Resonances akan aktif di sini. Seperti sebelumnya, Zhongli dan Albedo memainkan peran pendukung untuk meningkatkan kemampuan penuh karakter DPS. Dalam hal ini, Xiao yang mereka aktifkan untuk melakukan lebih banyak kerusakan di Genshin Impact.

Zhongli + Hu Tao + Xingqiu

genshin impact tier list hu tao SS tier
Hu Tao adalah tim Albedo Genshin

Komp tim ini adalah yang lama tetapi masih bagus bahkan di Genshin Impact 3.1. Tim berputar di sekitar Hu Tao, yang merupakan DPS utama tim.

Zhongli dan Albedo dapat melindungi dan memberikan energi Hu Tao saat kesehatannya rendah. Xingqiu menawarkan pengurangan kerusakan tambahan sambil mengaktifkan reaksi Vaporize untuk kerusakan lebih banyak lagi.

Kompi tim klasik lama ini masih layak di tahun 2022. Hu Tao senang memiliki Zhongli sebagai rekan setimnya, karena perisainya membantu gaya bermainnya yang berisiko tinggi dan berhadiah tinggi. Albedo dapat bertindak sebagai baterai dan melakukan kerusakan di luar lapangan seperti biasa.

Zhongli + Kokomi + Yae Miko

healer genshin impact kokomi
Kokomi adalah tim Albedo Genshin

Komp tim ini terdiri dari 4 karakter bintang 5, oleh karena itu sangat efektif dan mudah digunakan. Yang harus kamu lakukan adalah menggunakan semua skill dalam urutan apa pun dan menunggu musuh mati. Sementara itu, kamu akan sangat aman dengan perisai Zhongli dan penyembuhan dari Kokomi.

Mereka yang cukup beruntung memiliki karakter-karakter ini harus tahu bahwa sustain tim itu luar biasa. Perisai Zhongli dan penyembuhan Kokomi berarti sangat sulit bagi tim ini untuk mati kecuali salah satu bermain sembarangan.

Baca juga: Panduan Sistem Pity Genshin Impact yang Harus Kamu Tahu!

Cyno + Dendro Traveler + Fischl

Cyno Genshin Impact
Cyno Genshin Impact adalah tim Albedo Genshin

Elemen Dendro baru sangat bergantung pada Penguasaan Elemen dan Albedo Genshin dapat menyediakannya untuk seluruh tim. Strategi utamanya adalah membuat reaksi Quicken sehingga Cyno dapat memberikan damage sebanyak mungkin selama Burst-nya.

Tim Dendro sangat menghargai buff Elemental Mastery yang diberikan Albedo dengan Pasif Alam Homuncular miliknya. Jadi ini adalah contoh langka dari tim yang melibatkan dia tetapi tidak dengan Zhongli di Genshin Impact.

Baca juga: Build Candace Genshin Impact: Skill, Artefak, Senjata, dan Tim

Cyno, Dendro Traveler, dan Fischl semuanya berperan dalam menciptakan Reaksi Elemental Quicken. Slot terakhir biasanya pengisi, tetapi unit Geo telah menemukan beberapa keberhasilan di sini, secara historis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!