Kode Redeem FF Hari Ini 17 Oktober 2022, Ada Voucher Gratis!

kode redeem ff

Penggunaan kode redeem ff telah terbukti menjadi cara yang sangat efektif untuk mendapatkan mata uang, item, dan voucher gratis di Free Fire

Karena kode-kode ini memberikan berbagai hadiah menarik, pemain terus-menerus menjelajahi internet untuk mencarinya. Setelah mendapatkan kode aktif, pemain dapat menggunakannya di Situs Penukaran Hadiah, situs web resmi yang disiapkan oleh Garena, untuk mendapatkan hadiah terkait.

Kumpulan Kode Redeem FF 17 Oktober 2022

kode redeem ff
Kumpulan kode redeem ff

Penggunaan kode redeem Free Fire adalah salah satu cara paling umum untuk mendapatkan item secara gratis di dalam game. Garena sering merilis kode penebusan ini, yang dapat digunakan di Situs Penukaran Hadiah untuk mendapatkan barang premium gratis seperti skin senjata, emote, voucher, dan pet.

Kamu harus memperhatikan bahwa setiap kode hanya berlaku untuk jangka waktu terbatas dan hanya tersedia di server tempat kode tersebut dirilis.

Tercantum di bawah ini adalah kode berbeda yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan skin dan voucher di Free Fire:

MCPW3D28VZD6

FFCMCPSUYUY7E

BR43FMAPYEZZ

FFCMCPSGC9XZ

UVX9PYZV54AC

XZJZE25WEFJJ

HNC95435FAGJ

FFCMCPSEN5MX

ZZZ76NT3PDSH

MCPW2D1U3XA3

FFCMCPSJ99S3

EYH2W3XK8UPG

NPYFATT3HGSQ

MCPW2D2WKWF2

V427K98RUCHZ

6KWMFJVMQQYG

Kode yang tercantum di atas mungkin tidak berfungsi untuk semua pengguna karena tanggal kadaluarsa yang tidak jelas dan batasan server.

Cara Menggunakan Kode Redeem di Situs Penukaran Rewards

kode redeem ff
Update terbaru kode redeem ff

Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menggunakan kode dan dapatkan hadiah menarik di Free Fire:

  1. Buka Situs Penukaran Hadiah menggunakan browser web apa pun. 
  2. Saat kamu tiba di Situs Penukaran Hadiah, masuk menggunakan platform yang ditautkan ke akun FF. Ada enam platform yang tersedia: Facebook, VK, Google, Apple ID, Huawei ID, dan Twitter.
  3. Masukkan kode redeem Free Fire yang aktif ke kolom teks di layar. Berhati-hatilah saat memasukkan kode, karena kesalahan pengetikan dapat menyebabkan penukaran gagal.
  4. Klik tombol ‘Konfirmasi’. Sebuah jendela pop-up akan muncul, menampilkan status penukaran. Jika berhasil, kamu dapat melanjutkan untuk mengklaim hadiah dari bagian surat dalam game. Garena biasanya mengirimkannya dalam waktu 24 jam.

Jika beberapa kode tidak berfungsi, itu berarti seseorang sudah menggunakannya. Beberapa kode untuk pengguna terbatas, beberapa kode hanya berfungsi selama 24 jam dan beberapa kode hanya berfungsi untuk server terbatas. Jadi coba setiap kode dan kunjungi setiap hari untuk memeriksa kode baru.

Baca juga: Kode Roblox Untuk Action Tower Defense Oktober 2022

Update Free Fire Advance Server

FF Advanced Server Juli
FF Advanced Server November. Source: SPIN Esports

Garena awalnya menguji semua fitur Free Fire baru dan yang akan datang melalui klien terpisah yang disebut Advance Server. Klien ini keluar beberapa minggu sebelum tambalan untuk menghilangkan semua bug yang jelas, dengan fitur terbaik dikirimkan ke pengguna.

Dengan pembaruan OB36 Free Fire yang ditayangkan hanya beberapa hari sebelumnya, OB37 Advance Server setidaknya beberapa minggu ke depan. Namun, karena pembaruan umumnya mengikuti pola tertentu, patch dan tanggal rilis Server Lanjutan dapat diperkirakan dengan andal.

Garena sering merilis pembaruan baru sehari atau sehari sebelum musim peringkat Clash Squad saat ini berakhir. Hal ini memudahkan para gamer untuk mengantisipasi patch dan tanggal rilis Advance Server.

Clash Squad Season 15 yang dimulai pada 21 September 2022 akan berakhir pada 16 November 2022. Berdasarkan pola di atas, update OB37 Free Fire diperkirakan akan tayang sekitar 15 atau 16 November 2022.

Advance Server umumnya dirilis sekitar dua minggu sebelum pembaruan ditayangkan. Berdasarkan perkiraan, file APK untuk klien khusus akan tersedia pada minggu pertama bulan November, yaitu sekitar 2 hingga 4 November 2022.

Namun, pengembang akan membuka pendaftaran beberapa hari sebelum rilis klien. Ini adalah langkah penting bagi pemain yang mencari akses ke klien karena mereka berpotensi harus mendaftar di situs web resmi untuk mendapatkan Kode Aktivasi.

Kode ini wajib untuk mengakses klien terlebih dahulu, dan tidak ada cara lain untuk menyiasatinya untuk memasuki klien. Garena telah menerapkan sistem ini karena klien memiliki slot terbatas dan tidak dapat menampung semua pemain Free Fire.

Baca juga: Kode Redeem FF 16 Oktober 2022, Ada Skin Senjata Gratis!

Advance Server akan berjalan selama sekitar satu minggu, di mana gamer dapat mencoba semua fitur dan memberikan umpan balik, selain melaporkan gangguan apa pun. Setelah kesimpulannya, semua data akan dihapus dan tidak akan dibawa ke depan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!