Kode Redeem Promo Roblox Terbaru Oktober 2022

Kode redeem promo roblox

Bermain Roblox bersama teman adalah salah satu hal paling menyenangkan yang dapat dilakukan gamer secara online. Kamu bisa menggunakan kode redeem promo Roblox terbaru Oktober 2022 untuk mendapatkan berbagai item gratis.

Dengan beragam pilihan yang dapat dimainkan, individu dapat membenamkan diri selama berjam-jam dalam permainan favorit mereka.

Selain itu, Roblox juga memiliki pilihan skin yang dapat diperoleh pengguna secara gratis, dengan beberapa skin eksklusif yang membutuhkan Robux untuk dibeli. Bagi yang belum familiar dengan istilah tersebut, Robux merupakan mata uang yang dibutuhkan untuk berbagai keperluan, termasuk untuk membeli barang.

Meskipun demikian, tidak semua orang dapat menghabiskan uang untuk membeli Robux. Kode redeem promosi Roblox adalah salah satu metode yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan item gratis di dalam Roblox. Bagian berikut menggali lebih dalam ke mereka.

Kode redeem promo Roblox dapat kedaluwarsa dan berhenti berfungsi. Tidak ada jaminan bahwa setiap kode akan terus berfungsi untuk setiap pemain, tetapi mereka dapat melanjutkan dan menggunakan kode karena tidak ada ruginya.

Daftar Kode Redeem Promo Roblox

kode roblox
Kode redeem promo roblox

Kode promo adalah kode unik yang dapat memberi hadiah kepada pemain dengan item gratis. Mereka didistribusikan secara teratur melalui acara dan hadiah, dan pemain harus memperhatikan yang terbaru.

Mereka biasanya menyediakan item untuk karakter/avatar, dan setelah penukaran, mereka dapat ditemukan di inventaris mereka.

Berikut adalah beberapa kode yang saat ini berfungsi:

  • SPIDERCOLA: Hewan Peliharaan Bahu – Spider Cola
  • TWEETROBLOX: Hewan Peliharaan Bahu – Kata Burung

Terlepas dari keduanya, ada banyak kode lain yang tersedia yang dapat digunakan pemain dalam permainan tertentu:

  • FXArtist: Artist Backpack Things
  • GoBoom: Ghastly Aura Waist
  • ParticleWizard: Tomes of the Magus Shoulders
  • Glimmer: Head Slime Accessory
  • Boardwalk: Ring of Flames Waist
  • WorldAlive: Crystalline Companion
  • Kemenangan Lap: Cardio Cans
  • DIY: Kinetic Staff
  • StrikeAPose: Hustle Hat
  • GetMoving: Speedy Shades
  • SettingTheStage: Build It Backpack

Kode Promo Roblox September 2022

Astro Academy
Kode redeem promo roblox

Kode Roblox peka terhadap huruf besar-kecil dan oleh karena itu perlu dikunci dengan cara yang sama seperti yang disebutkan dalam daftar di bawah ini. Jika kode ini dimasukkan dengan kesalahan atau kesalahan ketik, maka ada kemungkinan kode yang dimasukkan mungkin tidak berfungsi.

Oleh karena itu, pengguna dapat menyalin kode dari daftar di bawah dan menempelkannya ke kotak teks atau lokasi yang diperlukan, yang akan jauh lebih mudah dan nyaman untuk mendapatkan gamer.

Yang penting, pemain juga harus menyadari bahwa sebagian besar kode ini digunakan untuk game internal Roblox: Islands of Moves atau Mansion of Wonder. Namun, kodenya terbagi dua agar para pemain menjadi bingung saat menggunakannya.

  • SPIDERCOLA – Tukarkan kode gratis Spider Cola Shoulder Pet
  • TWEETROBLOX – Tukarkan kode gratis The Bird Says____ Shoulder Pet
  • StrikeAPose – Tukarkan kode dengan Hustle Hat gratis (Harus ditukarkan di Island of Move)
  • PengaturanTheStage – Tukarkan kode dengan gratis Build it Backpack ( Harus ditebus di Island of Move)
  • DIY – Redeem code untuk Kinetic Staff gratis (Harus di redeem di Island of Move)
  • WorldAlive – Redeem code untuk Crystalline Companion gratis (Harus ditebus di Island of Move)
  • GetMoving – Redeem kode Speedy Shades gratis (Harus ditukarkan di Island of Move)
  • FXArtist – Kode penukaran untuk Aksesori Ransel Artis (Harus ditukarkan di Mansion of Wonder).
Baca juga: Kode Roblox Fruits September 2022, Bisa Untuk Peningkatan EXP!

Cara Menggunakan Kode Redeem Promo Roblox

Roblox
Cara menggunakan kode redeem promo roblox

Halaman Penukaran Kode adalah halaman resmi yang dibuat oleh pengembang untuk menggunakan Kode Promo, Kartu Hadiah, dan lainnya. Berikut adalah langkah-langkah terperinci tentang cara menggunakannya:

  1. Pemain harus mulai dengan mengunjungi situs web Roblox dan kemudian menuju ke Halaman Penukaran Kode resmi dari game tersebut.
  2. Mengklik tautan ini akan mengarahkan gamer ke halaman khusus.
  3. Kemudian akan dapat menemukan sebuah kotak di layar mereka, dan di sanalah Kode Promo harus dimasukkan. Setelah melakukannya, mereka kemudian dapat mengetuk tombol ‘Tukarkan’ yang ada di bawahnya.
  4. Jika penukaran berhasil, kotak dialog akan muncul di layar yang menyebutkan hal yang sama.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, beberapa kode dapat digunakan dalam permainan tertentu. Langkah-langkah untuk menggunakannya dapat sedikit berbeda dari satu game ke game berikutnya. Sebagai contoh, berikut ini adalah tata cara penggunaan kode-kode di Island of Move:

  1. Gamer bisa terlebih dahulu membuka game ‘Island of Move’. Mereka selanjutnya dapat pindah ke ‘Robot Hijau’ dan mengetuk tombol ‘Klik untuk Berinteraksi’.
  2. Kotak dialog akan muncul di layar mereka, dan gamer harus memilih opsi ‘Tukarkan Kode’.
  3. Terakhir, mereka dapat mengetikkan kode penukaran yang disebutkan di atas untuk Island of Move dan menerima hadiah yang sesuai.

Pengguna tidak perlu kecewa jika mereka tidak dapat menemukan Kode Promo untuk mendapatkan item khusus karena ada banyak barang gratis yang dapat diakses yang dapat mereka gunakan.

Baca juga: Kode Roblox Pro Piece Untuk Agustus 2022

Selanjutnya, gamer dapat dengan sabar menunggu kode baru dikeluarkan, tetapi begitu mereka menerima yang aktif, mereka harus menggunakannya sesegera mungkin.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!