5 Game Tank Android Offline, Seru Banget!

Tanks of Battle

Beberapa orang memiliki hobi dan tertarik terhadap pesawat, sepeda, dan mobil. Namun, ada juga gamer yang tertarik dengan game tank Android offline.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang game tank yang bisa kamu mainkan di smartphone Android secara offline.

Baik kamu menyukai pertempuran real-time atau singleplayer campaign, atau jika kamu menyukai game tank kompetitif dan kasual, daftar game tank Android ini mencakup semuanya.

Baca Juga: 5 Game Anime Android Terbaik, Wibu Wajib Main!

Rekomendasi Game Tank Android Offline

Berikut ini adalah rekomendasi game seputar tank yang bisa kamu mainkan di smartphone Android secara offline. Bagi penggemar game tank dan tank secara general, game-game di bawah ini kemungkinan besar aka cocok.

Tank Hero: Laser Wars

Game Tank Android Offline Tank Hero
Gameplay Tank Hero. Sumber: Play Store

Tank Hero adalah game 3D yang fast-paced, membuat pemain mengalahkan musuh dengan tank yang tersedia. Terdapat lebih dari 120 level yang bisa kamu mainkan sebagai singleplayer.

Jika kamu mencari game tank Android yang kasual untuk menghabiskan waktu dan menghilangkan rasa jenuh, maka Tank Hero: Laser Wards cocok untuk kamu.

Game ini bisa kamu download melalui Play Store dengan kapasitas yang kecil dan bisa kamu mainkan secara offline.

Baca Juga: Simak! Berikut 5 Game Anime Offline Terbaik 2022!

Pocket Tanks

Game Tank Android Offline Pocket Tank
Pocket Tank. Sumber: Play Store

Pocket Tanks merupakan game tank klasik yang pertama kali rilis pada tahun 2001. Selanjutnya, game ini rilis di Android pada tahun 2012.

Game ini adalah game tank yang cukup sederhana dan fast-paced. Kamu akan mudah mempelajari game ini dan sangat menyenangkan untuk dikuasai.

Terdapat lebih dari 145 senjata yang memiliki keunikan masing-masing. Lengkapi tank kamu dan kalahkan musuh di medang perang.

Baca Juga: Mengenal Battle of Guardians, Game NFT di Piala Presiden 2022

Game Android Tanks of Battle: World War 2

Tanks of Battle
Tanks of Battle: World War 2. Sumber: Play Store

Game ini merupakan game tank yang cukup serius. Dalam game ini, kamu akan merasakan Perang Dunia 2 dengan menggunakan tank.

Dalam pertempuran ini, kamu akan menggunakan tank dengan point of view TPS atau Third Person Shooter.

Tanks of Battle ini mengikuti sejarah Perang Dunia 2 dan berlatar di berbagai medan perang paling penting dan menegangkan dari Perang Dunia 2.

Hills of Steel 2

Hills of Steel 2
Gameplay Hills of Steel 2. Sumber: Play Store

Berbeda dengan game tank lainnya, game ini tidak terlalu realistis dan lebih mengarah terhadap aspek grafik kartun. Dalam game ini, kamu akan berlomba untuk melewati bukit untuk mendominasi.

Game ini memiliki berbagai mode gameplay sehingga kamu tidak akan mudah bosan. Terlebih, terdapat lebih dari 17 tank yang bisa kamu gunakan.

Hills of Steel 2 bisa kamu unduh melalui Play Store di smartphone Android. Sudah ada lebih dari 5 juta unduhan dan rating yang cukup bagus yakni 4,2 dari 32 ribu ulasan.

Game Android Offline Tanktastic 3D Tanks

Tanktastic 3D Tanks
Tanktastic 3D Tanks. Sumber: Play Store

Dalam game Tanktastic 3d Tanks, kamu bisa mendapatkan banyak sekali pilihan tank, lokasi, unit artileri, dan lain-lain. Maka dari itu, game ini cocok menjadi rekomendasi game tank Android.

Terdapat lebih dari 150 pilihan tank berbeda yang menyerupai model tank nyata di Perang Dunia 2 dan tank modern. Terdapat juga lebih dari 12 lokasi yang bisa kamu mainkan.

Terakhir, game ini mendukung mode singleplayer dan juga multiplayer. Kunjungi Play Store untuk mengunduh dan bermain game tank 3D ini.

Demikian pembahasan mengenai game tank Android offline. Untuk keperluan top up gaming, yuk kunjungi VC Market by VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!