Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Olivia FF

Karakter Wanita FF MAX

Mari kita lihat seperti apa karakter Olivia FF dalam kehidupan nyata dan seperti apa cerita yang membawanya ke pertempuran di Bermuda. Apapun semua yang perlu kamu ketahui tentangnya akan di bahas di sini.

Free Fire adalah salah satu game mobile battle royale paling populer di dunia. Game ini mengambil konsep battle royale dan mencampurnya dengan ide-ide baru agar lebih menarik. Dalam pembaruan OB4, mereka secara resmi menambahkan sistem karakter ke dalam game dengan 4 karakter pertama.

Karakter Olivia FF adalah salah satu dari empat karakter yang pertama kali diperkenalkan bersama Kelly, Andrew, dan Ford. Meskipun dia adalah salah satu karakter tertua di Free Fire, tidak banyak orang yang benar-benar mengenalnya.

Hari ini kita akan menyelam lebih dalam dan mengungkapkan karakter Olivia FF dalam kehidupan nyata, latar belakang, dan keterampilan sehingga kamu dapat lebih memahami tentang perawat seksi di Free Fire ini.

Karakter Free Fire Olivia di Kehidupan Nyata

Karakter ini di Free Fire didasarkan pada model perawat seksi dengan rambut cokelat pendek dan seragam perawat pendek. Dia adalah karakter awal di Free Fire dan dia tidak didasarkan pada orang sungguhan sehingga tidak ada karakter Free Fire nama aslinya.

Namun, dia jelas merupakan salah satu karakter terpanas di Free Fire. Mari kita lihat beberapa gambar karakter Free Fire Olivia di kehidupan nyata di bawah ini.

Latar Belakang 

Karakter Olivia FF
FF

Siapa pun kecuali untuk memulihkan kebahagiaan dan mengembalikan kepercayaannya lagi. Dia dapat menjadi salah satu karakter yang dapat diandalkan untuk menjadi dukungan dalam penyembuhan seluruh tim.

Kapasitasnya menyetujui penampilannya, yaitu, penyembuhan sentuhan yang dapat menghidupkan kembali pasangan mati dan mendapatkan HP tambahan. Skill ini memiliki lebih banyak jika dalam posisi depresi untuk membalikkan hal-hal. Hal ini adalah dunia nyata dari karakter Olivia FF.

  • Nama: Olivia.
  • Usia: 29.
  • Ulang Tahun: 11 Oktober
  • Pekerjaan: Kepala perawat (8 tahun).

Karakter Olivia FF adalah seorang perawat terkenal yang dikenal karena kemampuannya membawa kebahagiaan bagi pasiennya. Dikatakan bahwa pasien diselamatkan oleh sentuhan penyembuhannya, mendapatkan kekuatan yang tidak dapat dijelaskan, dan kepercayaan diri dalam hidup.

Dia bertemu Ford di pesta sekolah menengah dan mereka menjadi kekasih sejak saat itu. Ford tinggal di kota tepat di sebelah Olivia. Mereka berdua bekerja sangat keras selama sekolah menengah untuk mendapatkan pekerjaan dan berencana untuk menikah satu sama lain.

Namun, setelah 8 tahun menjadi perawat di rumah sakit, terjadi sesuatu yang mengubah hidup mereka berdua selamanya. Suatu hari, seorang petugas polisi datang ke rumah sakit dengan beberapa luka tembak.

Petugas polisi ini adalah Andrew setelah baku tembak besar-besaran dengan kelompok kriminal. Menurut Andrew, dia sangat mirip dengan tunangannya, Mary.

Dia menyelamatkan nyawa Andrew yang membuatnya menjadi incaran orang-orang jahat. Jadi dia dan Ford terjebak dalam pertarungan Andrew dan bergabung dalam pertarungan battle royale di Bermuda.

Skill

Karakter Olivia FF
Skill

Olivia, menurut ringkasan dalam game-nya, adalah kepala perawat dari sebuah rumah sakit bergengsi. Dia memiliki keterampilan pasif yang dikenal sebagai Healing Touch.

Skill Olivia memulihkan 6 HP ekstra jika dia menghidupkan kembali sekutunya. Saat kemampuan Olivia meningkat, dia dapat memulihkan lebih banyak HP setelah menghidupkan kembali sekutunya.

Skill bertahan hidup khususnya disebut Healing Touch. Skill ini memungkinkan dia untuk meningkatkan HP pemain yang dihidupkan kembali olehnya. Kamu dapat mengumpulkan fragmen memori Olivia untuk meningkatkan skill-nya hingga Level 5 dan beberapa hadiah lainnya. Berikut ini semua detail tentang skillnya:

  • Healing Touch Level 1: Pemain yang dihidupkan kembali oleh Olivia akan mendapatkan tambahan 6 HP.
  • Healing Touch Level 2: Pemain yang dihidupkan kembali oleh Olivia akan mendapatkan tambahan 12 HP.
  • Healing Touch Level 3: Pemain yang dihidupkan kembali oleh Olivia akan mendapatkan tambahan 18 HP.
  • Healing Touch Level 4: Pemain yang dihidupkan kembali oleh Olivia akan mendapatkan tambahan 24 HP.
  • Healing Touch Level 5: Pemain yang dihidupkan kembali oleh Olivia akan mendapatkan tambahan 30 HP.
Baca juga: Combo Karakter Kapella FF Terbaik Maret 2022

Karena skill karakter Olivia FF hanya berfungsi ketika dia menghidupkan kembali pemain lain, skillnya hampir tidak berguna di pertandingan Solo. Skillnya akan lebih berguna dalam mode Duo atau Squad. Dengan memberi rekan satu tim lebih banyak HP saat mereka dihidupkan kembali, tim kamu akan bisa kembali bertarung lebih cepat.

Posisinya dalam Squad jelas Supporter. Kamu bisa memasangkan skill Olivia dengan salah satu karakter terbaru di Free Fire, Kapella, untuk lebih menyembuhkan rekan satu timmu.

Antonio selalu menjadi pilihan yang layak untuk hampir semua build di Free Fire. Keahlian Kelly akan membantu kamu memiliki mobilitas lebih dalam pertempuran yang dapat menyelamatkan rekan satu tim lebih cepat.

Karakter aslinya termasuk ke dalam kategori  termurah di game ini. Ia bisa didapatkan di Shop dan dibanderol dengan harga 199 Diamond saja atau 2.000 Gold. Tertarik untuk membelinya?

Baca juga: Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Karakter Ford FF

Jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang kisah karakter di Free Fire, beri kami suka dan komentar di bawah karakter Free Fire mana yang ingin kamu ketahui lebih lanjut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!