Hero Counter Karina Terkuat di Mobile Legends 2022

Item Build Karina

Karina sangat menggelisahkan di Land Of Dawn, tapi ada lima hero Mobile Legends yang bisa bikin dia nggak berguna di pertandingan. Berikut adalah hero counter Karina terkuat 2022!

Kehadiran Karina Tank membuat banyak pemain lebih gelisah. Segala sesuatu karena aura tinggi yang dipakai oleh hero ini di MPL season 8.

Hal i adalah alasan yang agak eksternal ketika dia pergi ke hero di tangki konstruksi, tetapi damage-nya tetap sangat sakit. Bisa dibilang, konstruksi untuk Karina hampir sempurna. Terlepas dari damage besar, tingkat pertahanannya juga tinggi.

Masalahnya dalam game ML, ada banyak hero yang dapat menghancurkan kekuatan Karina dalam permainan. Dari banyak hero Land Of Dawn, kami memiliki 5 hero counter Karina terkuat yang bisa kamu gunakan.

Daftar Hero Counter Karina MLBB

Lunox

Hero Counter Karina
Lunox

Hero counter Karina yang pertama dalam daftar kami adalah Lunox. Jika daya tahan masih dianggap kurang efektif, gunakan hero yang mengalami damage ledakan seperti lunox.

Melalui skill terakhirnya, Lunox bisa membunuhya meskipun dia memiliki Atenea Shield. Perlu diingat bahwa tingkat damage Lunox didasarkan pada HP musuh, oleh karena itu, Lunox sangat efektif melawannya dengan tank konstruksi.

Selain itu, ada skill ulti yang dapat menyebabkan kebal di lunox terhadap semua jenis serangan. Jika kamu telah kehilangan level yang lebih tinggi, kamu harus pintar menggunakan kekuatan Lunox untuk berurusan dengannya. Khusus untuk yang terakhir, kamu bisa membuatnya tak berkutik dengan hero ini.

X Borg

Hero Counter Karina
Borg

Pada dasarnya, X Borg adalah hero MLBB yang cukup kuat. Serangan DPS dia dapat mengeringkan darah musuh secara besar-besaran.

Untuk melawan tank Karina, kamu dapat membangun X.Borg dengan Athens Shield atau Immortality. Kedua item ini dapat membuatnya bertarung untuk menaklukkan x.borg saat terkena damage terus menerus.

Intinya adalah ketika menggunakan X borg, jangan ragu untuk mengaktifkan yang terbaru ketika indikatornya penuh. Karena dia adalah mobilitas minimum pembunuh, kamu tidak dapat mencapai Lancelot atau Ling. Jadi cukup mudah untuk X borg membunuhnya dengan combo skillnya.

Barats

Hero Counter Karina
Barats

Hero counter Karina selanjutnya adalah Barats. Jika ingin hero yang menyakitkan, maka kamu bisa menggunakan Barats yang bisa menangkal seluruh damage sakit.

Meta Hyper Barats sangat mampu bertarung Karina berkat perlawanan kuat dan serangan yang menyakitkan. Jika terjadi kapan saja, skill Barats jauh lebih tinggi darinya, yang hanya didasarkan pada skil dengan cara yang terbatas.

Begitu tertelan dan terlempar ke dinding, kamu berada di depan pukulan dan apa yang harus diingat adalah bahwa dia hanya kebal dari serangan jarak jauh dan fisik. Jadi kekuatannya sekarang sangat valid, jika dia menghadapi Barats.

Saber

Hero Counter Karina
Saber

Penggunaan saber sebenarnya hampir sama dengan Kaja. Melalui kombo terakhir, akan sangat mudah diketahui. Combo sama seperti biasa, ketika tujuannya terlihat, segera aktifkan skill pertama dan kemudian tekan Ultimate.

Karena penyelesaiannya dapat menggunakan mantra pertempuran yang dieksekusi sehingga kematiannya  menjadi mutlak.

Sembunyikan di semak-semak disarankan lebih dari menghadapi pertarungan. Jika dengan permainan dengan cara ini kamu akan mati karena pasif dan baris skillnya sangat sakit untuk pahlawan tipis seperti Saber.

Item wajib yang harus kamu beli ketika berhadapan dengannya adalah lembaran heptaoase atau kamu juga dapat menggunakan Malefic Roar.

Baca juga: cHero Counter Kaja Terkuat Di Mobile Legends 2022

Kaja

Hero Counter Karina
Kaja

Hero counter Karina yang terakhir adalah Kaja. Assassin yang tidak memiliki kemampuan imun yang tinggi atau melarikan diri tidak diragukan lagi adalah makanan Kaja.

Flicker Ultimate Plus Combo dijamin membuat tangki mudah mati. Menjelang tengah permainan, jika kamu menggunakan Kaja, harus rajin bergabung dengan film peralatan dan memblokirnya. Masalahnya adalah bahwa lonjakan kekuatan ada di fase, jadi, pada kenyataannya, itu harus fokus pada itu.

Karena dia adalah jungler, kamu bisa bersembunyi di semak-semak di mana dia di Lane adalah untuk farming. Tetapi untuk melakukan ini, kamu harus rajin memverifikasi folder mini untuk mengetahui durasi penampilan buff monster. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui kapan harus berbalik untuk memberikan Gank.

Baca juga: Hero Counter Paquito Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima rekomendasi hero counter Karina terkuat di Mobile Legends 2022. Menggunakan hero di atas akan membuatmu mudah dalam menghadapinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!