Jadwal MPL ID S13 Week 4 Hingga VYN Kembali ke RRQ

Klasmen MPL ID S13 Week 4

Saat ini MPL ID S13 sudah mulai memasuki Week 4 atau minggu keempat. Kami akan membagikan jadawal pertandingan Week 4 yang akan digelar pada 29 – 31 Maret 2024.

Dari Week 1 – Week 3, para tim sudah menyelesaikan pertandingan seru yang menegangkan, seperti misalnya match dari Royal Derby (RRQ Hoshi vs ONIC Esports) di Week 2 kemarin yang masih diingat oleh para penggemar.

Selain itu juga, pada Week 3 kemarin ada beberapa pertandingan yang mengejutkan seperti misalnya ONIC Esports yang Defeat pada beberapa match dan BTR menduduki posisi 1 klasemen MPL ID S13 saat ini.

Namun perlu diketahui juga, pada Week 4 akan menghadirkan kembali pertandingan yang tak kalah seru dari Week sebelumnya.

Baca juga: Royal Derby MPL ID S13 Perdana: RRQ Vs. ONIC!

Jadwal MPL ID S13 Week 4

jadwal mpl id s13
Source: Official Site

MPL merupakan salah satu kompetisi Mobile Legends terbesar dan paling bergengsi. Seluruh tim profesional dari masing-masing regional akan bertanding untuk meraih kemenangan atau mendapatkan tiket ke M World Series.

Turnamen MLBB resmi dari Moontoon ini hadir sebagai event Esports Professional MLBB Tier A (Tingkat 1) di Indonesia.

Terdapat 9 tim yang telah bertanding pada turnamen Tier A ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar $336,500 USD atau setara 5,4 miliar rupiah.

Melansir dari situs resmi MPL ID, berikut ini merupakan jadwal turnamen MPL ID S13 Week 4 yang akan berlangsung pada 29 – 31 Maret 2024 yaitu:

Jumat, 29 Maret 2024

  • ONIC Esports vs DEWA United Esports (15:00 WIB)
  • BIGETRON Alpha vs REBELLION Esports (18:30 WIB)

Sabtu, 30 Maret 2024

  • AURA vs GEEK Fam (15:00 WIB)
  • ONIC Esports vs BIGETRON Alpha (18:30 WIB)
  • RRQ Hoshi vs Alter EGO Esports (21:20 WIB)

Minggu, 31 Maret 2024

  • REBELLION Esports vs EVOS Glory (15:00 WIB)
  • GEEK Fam vs RRQ Hoshi (18:30 WIB)
  • Alter EGO Esports vs DEWA United Esports (21:20 WIB)

Melihat jadwal pertandingan di atas, tentunya para penggemar merasa tidak sabar untuk melihat kejutan-kejutan yang akan diberikan oleh tim-tim tersebut.

Pasalnya, pada Week 3 kemarin terdapat momen-momen yang mengejutkan seperti kalahnya EVOS di hingga ONIC Esports yang kalah dari lawan-lawannya.

Pastinya juga hal ini sangat di luar prediksi para penggemar Esports, dimana seperti yang kita tahu bahwa ONIC tak terkalahkan pada beberapa turnamen belakangan ini.

Untuk saat ini, BIGETRON Alpha menempati posisi pertama klasemen MPL ID Week 3, mengingat Statistik match 5-1 menjadi perhatian para penggemar.

Pada minggu keempat ini, seluruh tim akan memberikan performa yang terbaik dan mengevaluasi dari pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Update Klasmen MPL ID S13 Pekan Kedua

Vyn Kembali ke RRQ

Vyn kembali ke RRQ
Vyn

Ada berita yang menggemparkan menjelang Week 4 MPL ID. Di mana, Vyn kembali lagi ke tim lamanya, RRQ.

Kembalinya Vyn ke RRQ tersebut diumumkan langsung melakukan berbagai channel sosial media RRQ.

Vyn diketahui keluar dari RRQ pada 19 Mei 2023 atau sekitar 10 bulan yang lalu. Alasannya keluar dari RRQ kala itu karena merasa stuck.

“Alasan gua keluar karena gua ngerasa udah stag aja sih, kaya gua udah di level yang sama berulang kali dan ya gua butuh suasana baru lah. Udah diobrolin juga sama manajemen RRQ dari segi sudut pandang manajemen RRQ mereka mendukung juga lah. Ya di situ gua cukup lega,” kata Vyn.

Baca juga: Fakta Menarik Pertandingan Perdana AE vs EVOS di MPL ID S13

Cara Menonton

jadwal mpl id s13 week 4 (1)
Roster MPL ID S13 (Source: Bola.net)

Teruntuk kamu yang ingin menonton match MPL ID S13 Week 4 diatas, namun tak bisa menonton secara offline di XO Hall, Jakarta.

Tenang saja, kamu masih bisa menontonnya secara online melalui

Youtube Channel

Vidio.com

Facebook

Tiktok

Baca juga: Update Klasemen MPL ID S13 Pekan Kedua

Nah itulah jadwal MPL ID S13 Week 4 yang bisa kamu tonton hari Jumat besok. Jadi, Match mana nih yang pengen kamu tonton?

Segera Top Up Diamonds Mobile Legends-mu termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!