Karakter Genshin Impact dengan Set Artefak Marechaussee Hunter

karakter genshin impact

Marechaussee Hunter merupakan set artefak yang akan hadir di Fontaine. Terdapat beberapa karakter Genshin Impact yang akan menggunakan set tersebut pada update terbaru.

Marechaussee Hunter menjadi set artefak yang akan memperkuat karakter baru, seperti Lyney, dan beberapa unit DPS bintang 5 tua tapi emas di dalam game.

Marechaussee Hunter sendiri adalah set artefak yang paling cocok untuk karakter Genshin Impact DPS.

Efek 2-Piece-nya menambah Serangan Normal dan Charged dari pemegangnya, sedangkan efek 4-Piece memberikan Crit Rate tambahan.

Namun, ada kondisi tertentu yang mengharuskan pemain kehilangan atau menambah HP untuk menghasilkan efek 4-Piece.

Baca juga: Cara Mendapatkan Genesis Crystal Genshin Impact Gratis

Daftar Karakter Genshin Impact Marechaussee Hunter

Artikel ini akan menjelaskan efek dari set artefak Marechaussee Hunter dan karakter yang paling cocok di Genshin Impact. Siapa sajakah mereka?

Xiao

Karakter Genshin Impact Xiao
Xiao. Source: YouTube

Xiao sudah tua tapi masih menjadi populer di kalangan pemain. DPS Anemo ini dapat berperan sebagai DPS utama di lapangan dengan serangan terjun yang kuat selama ledakan elemennya. Oleh karena itu, buff Crit Rate dari set lengkap 4 bidak Marechaussee Hunter sangat ideal untuknya.

Saat Vicigers melengkapi 2 buah artefak ini untuknya, mulailah dengan Serangan Normal dan Bermuatannya sebelum melepaskan kombo serangan untuk mengoptimalkan efeknya.

Lyney

Lyney Genshin Impact
Lyney. Source: VCGamers.

Lyney menjadi karakter baru di Genshin Impact 4.0. Kumpulan artefak baru ini tampaknya menjadi perlengkapan terbaik untuknya di update 4.0.

Saat menggunakan set 2 buah, gunakan Charge Attack-nya lebih sering untuk mengoptimalkan buff Marechaussee Hunter. 4 set Marechaussee Hunter meningkatkan Crit Rate untuk ledakannya saat HP Lyney bertambah atau berkurang.

Set artefak tersebut cocok banget untuk Lyney sekarang. Lebih baik menggunakan 4 set artefak ini untuknya dan membawa penyembuh, seperti Bai Zhu dan Kokomi untuk memulihkan HP-nya sebelum melepaskan semburan elemennya.

Kamisato Ayato

kamisato ayato material tips
Ayato. Source: YouTube.

Ayato juga berperan sebagai DPS on-field utama di tim Hydro Genshin Impact. Dia bisa mendapatkan keuntungan dari bonus DMG dari Marechaussee Hunter. Dia harus menerima damage untuk memicu buff Crit Rate dari set artefak ini.

Sebagai DPS lapangan, syarat ini bisa dengan mudah dipenuhi. Set 2 bagian Marechaussee Hunter juga merupakan pilihan ideal untuk Ayato karena Serangan Normalnya adalah sumber utama damage-nya.

Baca juga: Perbandingan Artefak Terbaik Dehya Genshin Impact 2023

Dehya

Dehya Genshin Impact
Dehya. Source: YouTube.

Jika karakter Genshin Impact Dehya menerima damage, maka health-nya akan berkurang, terutama dengan Elemental Skill miliknya di field dengan menggunakan set tersebut.

Hal ini akan memungkinkan Crit Rate-nya meningkat dan memungkinkannya memberikan damage jika kamu membangun HP, Attack, dan Crit Damage-nya.

Dehya sebenarnya salah satu karakter terlemah di Genshin Impact. Namun, dia akan menggunakan Skill Elementalnya untuk memanggil medan Fiery Sanctum yang akan melepaskan serangan terkoordinasi setiap kali lawan menerima damage dalam jangkauannya.

Saat berada di Fiery Sanctum, semua karakter aktif akan mengalami peningkatan resistensi terhadap interupsi-nya.

Elemental Burst Dehya memaksanya untuk meninggalkan senjatanya dan terlibat dalam pertarungan tangan kosong, memberikan damage Pyro dalam jumlah besar dengan setiap serangan.

Baca juga: Special Program Genshin Impact 4.0: Semua Hal Tentang Fontaine

Lakukan top up Genesis Crystal di VCGamers Marketplace sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!