Lyney Genshin Impact: Build, Artefak dan Senjata

Lyney Genshin Impact

Lyney Genshin Impact adalah karakter yang baru saja rilis. Karakter ini akan segera debut pada 16 Agustus 2023. Karakter baru Pyro Bow bekerja sebagai pesulap di istana Fontaine.

Pengumuman resmi dari studio pengembang telah mengkonfirmasi bahwa ia akan debut di paruh pertama versi 4.0. Kamu yang tertarik akan memilikinya, harus menggunakan Primogem untuk memanggilnya dari banner.

Lyney Genshin Impact adalah tambahan karakter yang bagus untuk dealer damage Bow yang menggunakan Charged Attacks sebagai sumber utama kerusakan.

Pada artikel ini, penulis akan membahas semua yang perlu Vicigers ketahui tentang build-nya di update Genshin Impact 4.0.

Baca juga: Fungsi dan Cara Mendapatkan Primogem Genshin Impact

Rekomendasi Build Lyney Genshin Impact

Karakter Banner. Source: VCGamers.

Perlu kamu ketahui bahwa sebagian besar Material yang disebutkan dalam artikel ini hanya akan tersedia setelah wilayah Fontaine dibuka.

Karakter ini adalah dealer damage Bow. Damage utamanya berasal dari tembakannya yang terisi. Saat kamu build Lyney Genshin Impact, kamu harus memprioritaskan bakatnya terlebih dahulu.

Dilansir dari laman Sportskeeda, meskipun Elemental Skill-nya dapat memulihkan HP tertentu untuknya, disarankan untuk fokus pada bagian damage kit-nya.

Karena dia juga adalah dealer damage Pyro, sebagian besar timnya akan menyertakan Bennett sebagai pendukung utama, menggunakan skill Elementalnya untuk penyembuhan darurat.

Artefak

build cyno artefak Thundering Fury genshin impact
Artefak. Source: YouTube.

Bagi kamu yang sudah menyukai pertarungan Ganyu dan Tighnari juga akan jatuh cinta padanya. Adapun rekomendasi artefak yang akan sangat bersinergi dengan karakter ini adalah Marechaussee Hunter, Lavawalker dan Wanderer’s Troupe.

Sementara untuk set Marechuassee Hunter bisa jadi slot terbaik untuk Lyney Genshin Impact, yang saat ini belum keluar.

Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan 4 set Lavwalker atau Wanderer’s Troupe sementara itu saat menanam Marechuasse Hunter

Karakter ini sendiri dapat memperoleh 24 persen Crit-Rate dari Ascension-nya, dan menggunakan 4-pc Marechausse Hunter memungkinkannya untuk dengan mudah memiliki lebih dari 60 persen Crit-Rate. Hal ini menyiratkan bahwa kamu hanya boleh fokus pada menumpuk Crit-DMG, tumpukan utama Circlet, dan pada sub-statistik.

Senjata

senjata faruzan genshin impact
Senjata Genshin Impact. Source: YouTube.

Karena nilai Crit memainkan peran utama dalam hasil damage Lyney Genshin Impact secara keseluruhan; karenanya, penting bagi kamu melengkapinya dengan senjata terbaik.

Kabar baiknya adalah, ada banyak sekali senjata di dalam game yang meningkatkan output damage karakter sekaligus meningkatkan nilai kritik.

Dilansir dari laman Beebom, The First Great Magic adalah senjata khas untuknya dan seperti yang Vicigers harapkan dari yang sama, itu dibuat khusus untuknya.

The First Great Magic adalah busur bintang lima dengan damage Crit maksimum 66,1 persen. Sedangkan untuk pasifnya, itu meningkatkan serangan sebesar 12 persen, dan setiap anggota party dengan Jenis Elemen yang sama dengan pengguna (termasuk pengguna itu sendiri) mendapatkan 1 tumpukan Gimmick.

Untuk setiap anggota party dengan Elemental Type yang berbeda dari pengguna, dapatkan 1 tumpukan Theatrics. Saat kamu memiliki 1/2/3 atau lebih tumpukan Gimmick, ATK akan meningkat sebesar 8%/16%/40%. Saat kamu memiliki 1/2/3 atau lebih stack Theatrics, Movement SPD akan ditingkatkan sebesar 4%/7%.

Selain senjata tadi, kami juga bisa menggunakan Aqua Simulacra. Aqua Simulacra hampir terasa seperti senjata khas keduanya yang menyamar.

Sebagai permulaan, senjata ini memberi karakter peningkatan kerusakan kritis yang besar berkat nilai kerusakan kritis 88,2 persen di level 90. Bagi kamu yang tidak tahu, Aqua Simulacra adalah senjata khas Yelan.

Untuk pasifnya, itu meningkatkan HP pengguna sebesar 16 persen sambil memberi mereka peningkatan kerusakan sebesar 20 persen di dalam dan di luar lapangan, yang menjadikannya salah satu senjata terbaik untuknya.

Baca juga: Hilichurl Genshin Impact: Lore, Jenis, Drop Material, dan Rute Farming

Karakter Rasi bintang memainkan peran besar dalam meningkatkan daya tembak karakter. Sementara sebagian besar karakter bintang lima akan baik-baik saja di C0, jika Vicigers benar-benar menyukai karakter tersebut dan sinergi dengan karakter yang lain.

Lyney Genshin Impact akan menjadi Bow bintang 5 yang menggunakan Pyro DPS di Genshin Impact. Dia akan dirilis bersamaan dengan senjata andalannya, The First Great Magic.

Semoga artikel ini akan membantu kamu dalam build untuknya sehingga kamu dapat bersiap untuk menaikkan levelnya saat dirilis.

Baca juga: Fungsi dan Cara Mendapatkan Primogem Genshin Impact

Yuk top up primogem Genshin Impact murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace. Buruan top up sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!