Jadwal Night Market Valorant April 2024 Terbaru, Simak Baik-Baik!

Valorant

Jika Vicigers adalah penggemar setia dari game Valorant, sudah sepantasnya kamu mengetahui Night Market Valorant, yang menjadi event spesial setiap periode season. Karenanya, event Night Market, selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh player.

Secara sederhana, melalui event tersebut, nantinya kamu akan diberikan kesempatan untuk membeli skin senjata lawas yang pernah dijual sebelumnya.

Melewatkan kesempatan untuk membeli senjata di event ini, sama saja dengan melewatkan momen angsa bertelur emas. Sehingga, kamu harus mengetahui dengan pasti, kapan event Night Market akan datang kembali.

Yang menjadi pertanyaan, sudahkah kamu mengetahui kapan keluarnya? Melalui artikel ini, penulis akan berusaha menjawab rasa penasaranmu, dan membahas event Night Market secara terperinci.

Tanpa banyak basa-basi lagi, marilah kita masuk kedalam pembahasannya. Simak baik-baik artikel berikut, agar tak ketinggalan informasi mengenai event ini. Cekidot!

Baca juga: Panduan Map Lotus Valorant: Callout dan Agen Terbaiknya

Mengenal Night Market Valorant

Valorant - Night Market Valorant
Valorant. (Source: Riot Games/Google)

Kolektor skin merapatlah! Info mengenai event yang kalian tunggu-tunggu ada di sini!

Night Market Valorant atau NMV adalah periode event yang bersifat khusus. Event tersebut diselenggarakan langsung oleh pihak Riot Games, di mana, setiap player akan diberikan kesempatan yang sama untuk bisa membeli skin-skin dengan harga miring.

Tingkat kelangkaannya pun bervariasi. Kalian bisa saja mendapatkan skin rare ataupun legendary, dengan harga yang sangat murah.

Yang harus kalian perhatikan, event ini, setiap tahunnya telah mengeluarkan skin senjata terbaik yang ada di dalam game. Terlebih, event ini sekarang diselenggarakan lebih lama dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Jika tahun 2023 kemarin, kamu hanya bisa memperoleh perutungan di tiga minggu dalam satu bulan, kini kamu bisa mencoba peruntunganmu pada satu bulan penuh.

Jadwal Night Market Valorant April 2024 Terbaru

Night Market Valorant
Night Market Valorant. (Source: Valorant Fanpage Wiki Fandom/Google)

Pada tahun 2024 ini, Valorant telah menyelenggarakan event Night Market pada tanggal 31 Januari kemarin, pada region Amerika.

Di Indonesia sendiri, event ini bermula pada tanggal 1-29 Februari silam. Tema yang diusung event Night Market pada periode yang lalu adalah perayaan tahun baru imlek.

Selain merayakan imlek, event kemarin juga sekaligus memperingati hari valentine yang jatuh, tepat pada tanggal 14 Februari.

Untuk bulan April 2024, kemungkinan, event Night Market akan kembali hadir, dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri.

Rasionalisasi selain itu adalah jangka event yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali. Apabila kita hitung dengan baik, event sebelumnya diselenggarakan pada bulan januari-februari. Sehingga, dua bulan setelahnya adalah bulan April.

Lebih lanjut, kemungkinan, event ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-12 April sampai dengan 30 April 2024.

Well, sampai detik ini, masih belum ada info pasti yang dirilis oleh pihak Riot Games Indonesia.

Mari kita tunggu pengumumannya bersama, dan jangan mudah terpengaruh oleh tawaran yang menggiurkan, di luar akun Riot Games. Karena, hal seperti itu, sudah dapat dipastikan sebuah penipuan.

Daftar Hadiah

Night Market Valorant Tahun 2022
Night Market Valorant Tahun 2022. (Source: IGN India/Google)

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Vicigers bisa mendapatkan enam buah skin senjata yang tergabung di dalam satu set, secara acak.

Bukan hanya skin senjata saja, kamu juga bisa mendapatkan diskon yang bervariasi, dikisaran angka 10-49 persen.

Cara Akses

Cara mengaksesnya sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka game valorant, dan memeriksa sudut kanan atas, ketika sudah sampai di lobby.

Klik banner yang bertuliskan Night Market, untuk mengakses hadiahnya.

Pilih item yang atau skin yang kalian inginkan. Pastikan kalian sudah memerhatikan diskon yang ditawarkan dengan baik.

Baca juga: Daftar Tier Senjata Valorant, Mana yang Terbaik?

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!