Doa Agar Menang Main ML, Auto Win Streak!

Doa Agar Menang Main ML

Bulan Ramadan, merupakan sebuah bulan suci nan agung. Waktu khusus, di mana dosa-dosa kita akan diampuni oleh sang pencipta, tanpa terkecuali. Oleh sebab itu, hendaknya kita bisa memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya, dalam segala situasi, termasuk ketika sedang bermain Mobile Legends. Ucapkan kata-kata yang baik, dan lantukan doa agar menang main ML.

Banyak gamers, termasuk Vicigers sekalian, yang menunggu waktu berbuka puasa, ataupun sahur, dengan bermain Mobile Legends bersama dengan teman-teman.

Kerap kali, ketika kamu dihadapkan situasi kurang menguntungkan, layaknya tim toxic, ataupun berada di ambang kekalahan, kata-kata kasar akan keluar dengan mudah dari lisan.

Tak sampai di sana, budaya yang sudah mengakar pada game Mobile Legends, apalagi di tier neraka, si badak hijau, Epic, adalah tak ada yang mau mengalah, alias egois. Ingin merasa paling benar, di antara yang lain.

Untuk itu, marilah kita manfaatkan momentum Ramadan, untuk meminang pahala, dari setiap tindakan yang kita lakukan. Tinggalkan hal-hal buruk yang sudah menjadi kebiasaan, dan mulai untuk berubah sedikit demi sedikit.

Pada artikel kali ini, penulis akan memberikan amalan doa agar kalian bisa menang bermain ML dengan mudah. Simak baik-baik, agar tak salah kaprah.

Baca juga: Tak Peduli META, Hero ini Tetap Jadi Terkuat di Mobile Legends

Amalkan Sebelum Bermain, Inilah Doa Agar Menang Main ML

Khaleed ML - Doa Agar Menang Main ML
Khaleed ML. (Source: Mobile Legends Bang Bang/Google)

Seperti yang sudah penulis jelaskan sebelumnya, ada amalan-amalan dalam bentuk doa yang bisa kalian terapakan, dalam bermain Mobile Legends.

Selain skill, kamu juga perlu meminta pertolongan kepada sang khalik.

Bukan berarti, ketika sudah membaca doa-doa ini, kamu dan rekan setim, akan bisa langsung memenangkan pertandingan. Namun, inilah cara kita sebagai umat-Nya berserah diri, dan pasrah akan hasil akhir yang telah ditetapkan.

Vicigers juga bisa membaca doa ini ketika hendak mengikuti ujian sekolah, suatu perlombaan, hingga kesulitan hidup, agar diberikan kemudahan.

Allahumma munzilal kitabi, wa mujriyas sahabi, wa hazimal ahzabi, ihzimhum wanshurna ‘alaihim

Artinya:

Ya Allah, Dzat yang menurunkan Al-Qur’an, yang menggerakkan awan, yang mengalahkan komplotan tentara, kalahkanlah mereka dan menangkanlah kami atas mereka.

Selain itu, kamu juga bisa membaca surat Al-Fath dari ayat 1-3 yang berbunyi:

Inna fatahna laka fat han mubina, liyoghfiro lakallahuma takodda min zambika wa maa ta’akhoro wa yutimma ni’matahu alayka wa yahdiyaka siroo tommustakii maa wayan surokallahu nasron aziiz.

Artinya:

Sesungguhnya kami telah membentangkan bagimu kemenangan yang gemilang. Agar dia mengampuni dosa-dosamu yang terdahulu dan yang akan datang. Dan menyempurnakan nikmat-Nya atasmu.

Dan dia memberi petunjuk di jalan yang lurus. Dan Allah akan memberikan pertolongan kepadamu dengan pertolongan yang mulia.

Doa Diberikan Kesabaran Menghadapi Player Toxic

Doa Agar Menang Main ML
Doa Agar Menang Main ML. (Source: Pinterest/Google)

Tak hanya doa untuk meraih kemenangan, kamu juga bisa membaca surat Az-Zumar ayat 10, ketika sedang ada di posisi yang kurang menguntungkan.

Doanya adalah sebagai berikut:

nnamā yuwaffaṣ-ṣābirụna ajrahum bigairi ḥisāb

Artinya:

Sesungguhnya orang-orang yang bersabar akan dipenuhi pahala mereka tanpa hitungan.

Setelah membaca doa tersebut, penulis menganjurkan untuk membaca kalimat thayyibah, dalam bentuk istighfar.

Tips dan Trik Bermain Mobile legends Agar menang

Mobile Legends
Mobile Legends. (Source: Mobile Legends Bang Bang Official Site/Google)

Setelah kamu mengetahui doa-doa yang bisa dipanjatkan ketika bermain Mobile Legends, kamu juga harus mengetahui tips dan trik, bagaimana menggandakan kemungkinanmu untuk menang.

Karena ML adalah game MOBA yang berbasis tim, utamanya, kamu harus mempunyai rekan setim yang sudah saling mengerti satu sama lain. Usahakan untuk memainkan game ini bersama dengan teman-temanmu.

Terakhir, perbanyak latihan di mode classic, dan juga brawl, untuk memaksimalkan potensi dari role hero yang kalian gunakan. Ketahui cara memainkannya dengan menonton tutorial yang dibuat oleh para pro player, seperti Lemon ataupun Jess No Limit.

Baca juga: 5 Item Counter Mage Mobile Legends Paling Ampuh

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace, untuk mendapatkan promo menarik di setiap transaksinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!