Cara Mendapatkan Riot Gun Buddy, Catat Ini!

Riot Gun Buddy

Valorant memiliki berbagai pilihan kosmetik seperti skin senjata hingga gun buddy. Salah satu gun buddy yang terkenal adalah bernama Riot Gun Buddy atau Fist Bump Buddy.

Gun buddy tersebut terkenal karena kelangkaan dan cara yang harus kamu lalui juga akan cukup sulit. Yuk simak pembahasan gun buddy dan cara mendapatkannya di bawah ini!

Baca Juga: Valorant untuk Platform Konsol, Kapan akan Rilis?

Riot Gun Buddy

Tampilan Riot Gun Buddy
Tampilan Fist Bump Buddy. Sumber: EarlyGame

Riot “Fist Bump” gun buddy adalah salah satu gun buddy yang paling langka dalam game Valorant. Gun buddy ini memiliki desain yang biasa saja berupa tangan yang mengepal persis dengan logo Riot Games.

Namun, desain bukanlah penentu dan alasan mengapa kosmetik tersebut sangat langka. Pasalnya, kamu tidak bisa mendapatkan gun buddy tersebut dengan cara biasa.

Pada umumnya, para pemain Valorant bisa membeli kosmetik tersebut melalui Shop, Battle Pass, ataupun Night Market. Tipe kosmetik ini bisa dibilang sebagai gantungan kunci yang berada di sisi senjata yang kamu gunakan.

Selain melalui Shop, Battle Pass, dan Night Market, gun buddy juga bisa kamu dapatkan melalui level kontrak agen. Namun, Fist Bump Buddy tidak bisa kamu dapatkan melalui cara dan metode di atas.

Lantas, bagaimana cara kamu bisa mendapatkan Fist Bump Buddy tersebut? Yuk simak cara mendapatkannya di bawah ini!

Baca Juga: Gameplay Skill Viper Valorant yang Harus Kamu Ketahui

Cara Mendapatkan Riot Gun Buddy

Cara Mendapatkan Riot Gun Buddy
Cara Mendapatkan Gun Buddy Langka. Sumber: Twitter/@Valorant

Satu-satunya cara pemain bisa mendapatkan Riot Gun Buddy atau Fist Bump Buddy adalah melalui pemberian dari pegawai Riot. Pegawai Riot Games akan memberikan kosmetik tersebut kepada pemain yang bermain dengan pegawai tersebut dan menunjukkan sportivitas dan perilaku yang baik.

Bertemu dengan pegawai Riot dalam matchmaking Valorant tentunya akan sangat langka. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sedang menyamar menjadi pemain biasa.

Maka dari itu, kamu harus memiliki sportivitas dan perilaku yang baik selama bermain Valorant. Selain itu, kamu juga harus menjadi motivator dan selalu bersikap positif terhadap sesama tim dan orang lain.

Pemberian dari pegawai Riot adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan Fist Bump Buddy. Selain itu, jangan sampai kamu tertipu dengan oknum yang menjual Fist Bump Buddy karena hal tersebut adalah scam atau penipuan.

Pegawai Riot tidak akan menjual Fist Bump Buddy. Jika kamu menemukan seseorang menjual buddy tersebut, kamu bisa melaporkannya kepada pihak yang berwajib yakni Riot Games.

Selain itu, sangat tidak disarankan untuk meminta langsung kepada pegawai Riot. Menurut halaman resmi bantuan dari Riot Games, meminta buddy kepada pegawai Riot hanya akan membuat kesempatan mendapatkan gun buddy tersebut turun drastis.

Sebagai kesimpulan, teruslah bersikap positif terhadap sesama pemain dan jangan bersikap toxic. Ingatlah, Valorant hanya sebuah game dan terkadang pemain lain mungkin sedang mengalami bad day.

Baca Juga: 3 Map Terbaik di Valorant, Pilihan Pro Player!

Tentang Matchmaking Valorant

Wallpaper Tim Valorant
Wallpaper Tim Valorant. Sumber: UHD Wallpaper

Matchmaking dalam game Valorant terkadang memberikan pengalaman yang kurang menyenangkan. Para pemain seringkali bertengkar dan menyalahkan satu sama lain atas kesalahan tim.

Maka dari itu, pemberian Fist Bump Buddy adalah salah satu insentif untuk mendorong positivitas dan sportivitas para pemain Valorant.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan kosmetik tersebut adalah dengan bersikap positif terhadap pegawai Riot yang mungkin menyamar sebagai pemain biasa.

Hal tersebut bisa membuat para pemain yang menginginkan kosmetik tersebut untuk selalu bersikap positif terhadap satu sama lain ketika bermain Valorant.

Demikian pembahasan mengenai Riot Gun Buddy, semoga bermanfaat dan selalu bersikap positif terhadap pemain lain ya!

Penuhi kebutuhan top up RP untuk Valorant hanya di VCGamers Marketplace dan dapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!