Cara Mendapatkan Agen Harbour Valorant Dengan Cepat

Harbour Valorant

Riot Games memperkenalkan Harbour Valorant ke daftar Agen terbaru di Episode 5 Act 3. Penambahannya secara signifikan berdampak pada meta, karena game ini belum pernah merilis agen terbaru sejak Episode 2.

Harbour Valorant hadir dengan banyak utilitas asap karena kit-nya adalah yang paling serbaguna di antara Pengendali. Dengan itu, kemampuannya tidak menimbulkan damage apa pun, tidak seperti agen asap populer seperti Brimstone dan Viper. Hal ini membuatnya menjadi Pengendali pasif, mirip dengan Astra atau Omen.

Pemain mungkin ingin cepat membuka Harbour karena sudah seminggu sejak kedatangannya. Panduan ini akan memberikan tiga tips cepat dan mudah untuk mendapatkan Varun Batra sedikit lebih cepat.

Cara Mudah Mendapatkan Harbour Valorant

Sampai sekarang, Valorant memiliki lima Pengendali dalam permainan: Brimstone, Astra, Viper, Omen, dan terakhir, Harbour. Agen India itu digoda sejak lama di awal Undang-Undang melalui berbagai pos resmi dan tidak resmi.

Kini dengan hadirnya Varun Batra, para pemain tertarik untuk memanfaatkan agen Valorant tersebut. Berikut ini adalah tiga cara cepat dan mudah untuk membuka kunci Varun Batra:

Gunakan VP Untuk Membelinya

Harbour Valorant
Harbour Valorant

Cara tercepat untuk membuka Agen di Valorant adalah dengan membayarnya melalui Valorant Points (VP). Ini adalah metode transaksi mikro karena pemain harus membayar untuk memasukkan Varun ke dalam daftar. Setiap level dalam kontrak Agen membutuhkan $2 untuk membelinya.

Agen ini pasti terkunci di tingkat kelima. Hal ini berarti pemain harus menghabiskan $10 untuk membukanya. Namun, itu bisa dilakukan lebih murah jika pemain naik beberapa level melalui mode permainan lainnya.

Selesaikan Misi Harian dan Mingguan

Valorant Harbor Skill Reckoning
Skill Ultimate Harbor. YouTube/REVEN VALORANT

Cara tercepat untuk membuka Harbour Valorant adalah dengan fokus pada tantangan harian, yang dapat dilihat di menu utama. Tantangan harian memberikan lebih dari 5.000 XP per game. Khususnya, pemain dapat menghubungkan ini dengan tantangan normal yang juga terdaftar di bagian yang sama.

Tantangan ini biasanya terdiri dari tujuan yang mudah seperti “membunuh musuh dengan senjata mereka”. Tantangan sederhana seperti ini dapat memberikan banyak XP, yang penting dalam mengisi kontrak Agen seperti Harbour.

Mainkan Lebih Mode Spike Rush

Skill Harbor Valorant
Harbour Valorant. Sumber: Forbes

Game Kompetitif atau Tidak Berperingkat normal di Valorant menghabiskan banyak waktu. Meskipun mode ini dapat memberikan banyak XP, ini bukanlah cara yang ideal untuk mengumpulkan poin. Bagi kamu yang ingin membuka dan mendapatkan agen Harbour, kamu dapat menggunakan metode yang lebih mudah.

Spike rush dan Deathmatch adalah mode permainan tercepat dalam hal mempertahankan rasio waktu-ke-XP. Deathmatch memakan waktu tidak lebih dari 10 menit, sementara Spike Rush hampir tidak menyentuh 20 menit. Dalam satu jam, pemain bisa mendapatkan banyak XP dan mengembangkan kontrak Harbour.

Hal ini adalah beberapa cara tercepat dan termudah yang dapat digunakan pemain untuk membuka Harbour di Valorant. Sudah lebih dari seminggu sejak Agen diperkenalkan ke permainan. Tanpa penggilingan atau pembayaran yang baik, mustahil untuk mendapatkannya secepat ini.

Sebagian besar pemain tertarik untuk membuka Harbour karena ia mungkin saja menjadi Pengendali terpenting. Terlepas dari trik ini, pemula dapat menggunakan bonus Agen baru yang diberikan ke akun baru untuk membuka kunci Agen.

Baca juga: Tim Asia Dikabarkan Masuk Sistem Franchise Valorant

Skill Harbour Valorant

Harbor Valorant
Skill Harbour Valorant

Kemampuan Agen baru bertema air ini memang untuk mengisi peran pengontrol. Dia memiliki beberapa skill menarik. Berikut adalah penjelasannya;

  • High Tide (E)) EQUIP dinding air. Tahan tombol tembak untuk memandu air ke arah crosshair, melewati dunia, menelurkan dinding di sepanjang jalur air. Alt fire sambil membungkuk untuk menghentikan air lebih awal. Pemain yang terkena diperlambat
  • Cove (Q) EQUIP sebuah bola pelindung air. Alt fire untuk lemparan bawah. Saat menabrak tanah, munculkan perisai air yang menghalangi peluru.
  • Cascade (C) EQUIP gelombang air. Gunakan untuk menghentikan gelombang agar tidak bergerak lebih jauh. Pemain yang terkena diperlambat.
  • Reckoning (X) EQUIP kekuatan penuh Artefak. Pemain musuh di area tersebut menjadi sasaran serangan geyser berturut-turut. Pemain yang tertangkap dalam serangan.

Dia adalah Agen yang cukup lancar, yang mungkin merupakan tujuan desain untuk tim Riot yang terkait dengan tema air dari utilitasnya.

Semua kitnya dapat digunakan dengan sangat cepat dan tanpa menghentikan gerakan kamu sendiri, seperti halnya dengan pengontrol lain seperti Brimstone dan Omen.

Tembok air Harbour, yang disebut High Tide, adalah kemampuan khasnya, dan itu dikerahkan dengan cara yang mirip dengan tembok Phoenix, dengan pemain dapat mengontrol arahnya.

Baca juga: 3 Tips Memilih Agent Valorant, Pemula Wajib Baca!

Kamu cukup menahan E, lalu mengontrol arahnya. Panjang dinding memungkinkan untuk mendapatkan lengkungan yang cukup kreatif di sekitar musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!