Gameplay Skill Viper Valorant yang Harus Kamu Ketahui

Viper Valorant

Viper Valorant adalah salah satu agen yang sulit digunakan di beberapa peta karena kemampuannya untuk menutupi area tertentu dari peta. 

Salah satu kelebihan Viper Valorant adalah memiliki Snake Bite, molly sangat berguna untuk menyelamatkan atau mencegah musuh terkena damage saat bermain program.

Salah satu kelebihan agen ini adalah memiliki Snake Bite, molly sangat berguna untuk menyelamatkan atau mencegah musuh terkena damage saat bermain program. 

Namun, menggunakan agen ini tidak semudah yang dibayangkan. Buat yang belum tahu cara menggunakan Viper Valorant, yuk simak tips gameplay skill Viper Valorant di bawah ini. 

Gameplay Skill Viper Valorant

Ingin menjadi lebih baik dalam menggunakan Viper Valorant? Yuk simak tips dan trik yang sudah VCGamers rangkum secara khusus untuk sobat Vicigers berikut ini. 

Skill 1 – Snake Bite (C)

5 Agent Valorant Yang Cocok Untuk Semua Map Di Valorant!
Skill 1 Viper Valorant

Snake adalah salah satu skill agen ini yang paling mematikan karena dapat merusak uang dengan menyakitkan, sehingga membuat musuh kebal untuk beberapa waktu. Skill ini akan berbahaya jika digabungkan dengan Poison Cloud.

Serangan ular dapat memberikan beberapa kerusakan yang menyakitkan dan memberikan lawan kekebalan sementara. Jika digabungkan dengan Poison Cloud, Snake Snake dapat membunuh lawan dengan cepat karena Poison Cloud akan menggunakan peluruhan untuk mengurangi HP lawan.

Ular sering digunakan untuk mencegah musuh bergerak maju, atau menggunakannya dalam situasi di mana tanaman ditanam dan mencegah musuh merusaknya menggunakan struktur. 

Skill 2 – Poison Cloud (Q) 

Viper Valorant
Skill 2 Viper Valorant

Lalu ada kekuatan Poison Cloud (Q) yang menyebabkan Viper mengeluarkan asap sehingga musuh akan ketakutan dengan damage yang akan terus menurunkan HP mereka jika berada di atasnya.

Poison Cloud adalah kekuatan asap Viper Valorant yang akan men-stun musuh dengan damage yang akan mengurangi HP mereka sebesar 1 jika terkena. Dapat dikatakan bahwa kemampuan ini bersifat serbaguna dan dapat digunakan untuk tujuan apa pun.

Kamu dapat menggunakan Poison Cloud untuk menutupi area umum seperti Surga/Neraka, atau kamu dapat menggabungkannya dengan Efek Ular. Asap mematikan adalah asap paling kuat dalam permainan karena dapat menutupi garis lurus.

Selain mengaburkan pandangan lawan, layar mematikan juga memberikan efek peluruhan yang akan mengurangi HP saat lawan melewatinya.

Untuk beberapa map, Toxic Screen merupakan ability yang buruk karena sulit untuk mencakup semua area, namun pada beberapa map, seperti Breeze, Icebox, dan Fracture Toxic Screen, ia menjadi ability yang berguna.

Skill 3 – Toxic Screen (E) 

Download Valorant
Skill 3 Viper Valorant

Selanjutnya adalah kemampuan signature Viper yaitu Toxic Screen yang merupakan asap paling kuat di Valorant karena dapat menutupi garis vertikal. Selain menutupi mata musuh, skill ini juga memberikan efek peluruhan yang akan mengurangi HP saat lawan melewatinya.

Baca juga: Update Perubahan UI Valorant, Jadi Makin Keren!

Skill Ultimate – Viper Pit (X) 

Viper Valorant
Skill ulti agen Viper

Terakhir, ada skill Viper Valorant yang paling kuat yang merupakan kekuatan paling kuat di dalam game karena mampu mencakup area yang luas dan mengurangi HP musuh menjadi 1 HP.

Skill ini sering digunakan saat mengenai sesuatu untuk mencegah musuh meledak. Jika kamu bermain sebagai bek, Viper’s Pit sering dapat digunakan di situs untuk mencegah musuh.

Skill ultimate Viper merupakan salah satu ability yang paling ampuh dalam game karena dapat mencakup area yang luas dan mengurangi HP musuh menjadi 1 HP. 

Skill ini sering digunakan saat menanam benih untuk mencegah musuh meledak. Jika kau bermain sebagai bek, skill ini digunakan di situs untuk mencegah mereka memasuki situs.

Semua orang di yurisdiksi ini sangat berpendirian, termasuk Viper sendiri. Namun, Viper bisa melihat musuh dengan jelas. Ada trik untuk memperluas bidang pandang ular berbisa, yaitu melihat ke bawah. Oleh karena itu, senjata seperti Bucky dan Judge berteman baik dengannya jika skillnya ada.

Melihat perbedaan kemampuan khusus di atas, akan lebih baik jika kamu bermain dengan agen ini lebih dari sekadar “bertahan”. Tidak disarankan untuk bermain terlalu brutal saat menggunakan hero ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Agen Harbour Valorant Dengan Cepat

Gaya bermain atau permainan Viper Valorant harus lembut, penuh kesabaran dan eksplorasi untuk menarik musuh untuk menyerang. Hanya dengan begitu agen ini dapat menggunakan berbagai skillnya dalam pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!