Araxys Bundle Baru Valorant: Harga dan List Senjata!

Bundle Baru Valorant

Riot Games kembali merilis bundle baru yang sangat keren untuk Valorant. Kali ini, bundle tersebut bernama Araxys dan memiliki tema futuristik lengkap dengan animasi yang keren.

Melalui artikel ini, VCGamers akan membahas lengkap tentang bundle Araxys, termasuk perkiraan harga yang akan rilis secara resmi pada tanggal 10 Januari nanti. Penasaran dengan bundle-nya? Yuk langsung simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Update Perubahan UI Valorant, Jadi Makin Keren!

Bundle Baru Valorant: Araxys

Bundle Baru Valorant Araxys
Bundle Baru Valorant Araxys. Sumber: Twitter/@ValorLeaks

Bundle baru bernama Araxys ini berisikan lima skin senjata yakni Melee, Vandal, Shorty, Operator, dan Bulldog. Tampilan dari skin senjata dalam bundle Araxys sangat futuristik dengan sirip yang berwarna coklat untuk versi biasa.

Selain warna coklat, kamu bisa upgrade skin senjata tersebut dengan membayar sejumlah Radianite Points. Radianite Points tersedia untuk kamu beli atau bisa kamu dapatkan melalui hadiah dari level Battle Pass.

Upgrade dari skin senjata ini sangat unik. Terdapat warna ungu, hitam, dan silver sebagai warna upgrade. Menurut penulis, ketiga warna tersebut lebih keren daripada warna dasar yakni coklat.

Selanjutnya, para pemain Valorant mungkin banyak yang sering fokus terhadap melee dalam sebuah bundle. Tidak kalah dengan melee dari bundle lainnya, melee dari Araxys ini sangat keren, menyerupai pedang yang ada dalam game Halo.

Baca Juga: Valorant untuk Platform Konsol, Kapan akan Rilis?

Gun Buddy, Spray, dan Player Card

Spray, Player Card, Gun Buddy Araxys
Spray, Player Card, Gun Buddy Araxys. Sumber: Twitter/@ValorLeaks

Jika kamu membeli bundle ini sekaligus, maka akan ada berbagai kosmetik gratis selain skin senjata. Kosmetik tersebut berupa Gun Buddy, Spray, dan juga Player Card.

Kosmetik tersebut akan menyesuaikan dengan tema dari bundle Araxys. Menurut EarlyGame, bundle ini bertema ras alien yang sudah maju. Hal tersebut terbukti dengan adanya animasi canggih ketika pemain melakukan inspect skin senjata Araxys.

Terlebih, Player Card yang tersedia juga berupa gambar seperti alien lengkap dengan Melee seperti dalam bundle Araxys. Kemudian, gambar yang dikeluarkan oleh Spray juga berupa logo alien tersebut.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Agen Harbour Valorant dengan Cepat 

Perkiraan Harga Bundle Araxys

Melee Araxys
Melee Araxys dalam Bundle Baru. Sumber: YouTube/Valorant SkinSpotlight

Bundle terbaru ini akan hadir di Shop para pemain Valorant pada tanggal 10 Januari 2023. Maka dari itu, para pemain yang berminat harus menyiapkan saldo Valorant Points untuk membelinya.

Koleksi Araxys adalah koleksi Exclusive Edition, sehingga para pemain bisa membelinya dengan harga 8700 Valorant Points.

Jika kamu tidak ingin membeli seluruh koleksinya, maka kamu bisa membeli skin senjata dengan harga satuan. Namun, membeli harga satuan akan menyebabkan harga yang lebih mahal.

Salah satu skin senjata dalam bundle ini diperkirakan akan bernilai dari 2175 hingga 2675 Valorant Points. Sementara itu, skin melee akan berkisar sekitar 4350 hingga 5350 Valorant Points.

Dengan harga yang cukup mahal, tentunya kamu ingin melihat terlebih dahulu seluruh animasi yang ada dalam bundle tersebut. Jangan khawatir! Berikut ini adalah video showcase yang dibuat oleh Valorant SkinSpotlight:

Melalui video tersebut, kamu bisa melihat berbagai animasi dan warna upgrade untuk setiap skin senjata Araxys.

Ketika membeli bundle atau skin sebuah senjata, kamu harus melihat apakah animasi dan efek senjata tersebut masuk dalam seleramu.

Demikian pembahasan mengenai bundle terbaru Valorant yakni Araxys, semoga bermanfaat!

Yuk top up Valorant Points di VCGamers Marketplace Digital untuk membeli bundle Araxys tanggal 10 Januari nanti!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!