5 Mobil Terbaik untuk Dikustomisasi GTA 5 Online

GTA Dinka Sugoi

Para pemain GTA 5 Online bisa menemukan mobil terbaik untuk dikustomisasi. Sebuah mobil bisa menjadi terbaik untuk dikustomisasi di GTA 5 Online jika memiliki desain yang bagus dan pilihan modifikasi yang luas.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang lima rekomendasi mobil terbaik berdasarkan fleksibilitas, desain, dan performa di game GTA 5 Online.

Jika kamu ingin memiliki mobil yang bisa dikustomisasi, yuk simak daftar mobil-mobil tersebut di bawah ini! Kamu juga bisa melihat harga dan lokasi pembeliannya lho!

Baca Juga: Tips GTA V: Cara Membeli Rumah dan Properti Lain

Daftar Mobil Terbaik untuk Kustomisasi GTA 5 Online

Karin S95

Karin S95 Kustomisasi
Kustomisasi Karin S95. Sumber: YouTube/Redd500

Mobil terbaik pertama untuk dikustomisasi di GTA 5 Online adalah Karin S95. Mobil tipe sport ini memiliki fitur kustomisasi yang luas sehingga pemain bisa melakukan berbagai macam modifikasi.

Menurut Xbox Achievement, Karin S95 yang sudah kamu upgrade secara penuh mampu menjadi mobil paling kencang di GTA 5 Online.

Selain modifikasi mesin untuk performa yang luar biasa, kamu juga bisa kustomisasi penampilan luar dan dalam Karin S95 hingga tampak keren seperti gambar di atas.

Jika kamu ingin memiliki Karin S95, maka kamu bisa membelinya melalui Text message atau Southern San Andreas Super Auto seharga $1,9 juta.

Namun, kamu bisa mendapatkannya secara gratis bila kamu adalah pemain yang kembali semenjak lama tidak online.

Baca Juga: Catat! Inilah Daftar Piala GTA 5 yang Harus Kamu Ketahui

Dinka Jester RR

mobil terbaik untuk dikustomisasi Dinka Jester
Dinka Jester RR Kustom. Sumber: YouTube/Shark R

Dinka Jester RR adalah mobil terbaik selanjutnya yang bisa dikustomisasi di game GTA 5 Online. Dengan tipe sports, kamu bisa melakukan berbagai modifikasi mobil yang mirip dengan Toyota Supra ini.

Mesin yang dimiliki mobil ini cukup stabil sehingga kamu bisa menikmati kecepatan, akselerasi, hingga handling yang cukup bagus.

Desain mobil ini bisa kamu kustomisasi berkat lebih dari 200 pilihan yang tersedia di Los Santos Garage. Jika kamu ingin memiliki Dinka Jester RR, maka kamu bisa membelinya di Legendary Motorsport seharga $1,970,000.

Baca Juga: 7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

Dinka Sugoi

GTA Dinka Sugoi
Mobil GTA Online Dinka Sugoi. Sumber: YouTube/BlackPanthaa

Mengambil inspirasi dari Honda Civic Type R, mobil Dinka Sugoi ini memiliki empat pintu sehingga cukup berbeda dari mobil sports sebelumnya.

Meskipun memiliki empat pintu, mobil ini cukup kencang dan bisa dikustomisasi berkat banyaknya ketersediaan modifikasi.

Dinka Sugoi bisa kamu jadikan mobil balap dengan menambahkan kustomisasi berupa spoiler yang tinggi hingga badan dan rim yang sporty.

Dengan banyaknya kustomisasi, Dinka Sugoi adalah salah satu mobil terbaik untuk dikustomisasi di GTA 5 Online.

Jika ingin membeli Dinka Sugoi, maka kamu bisa mengakses Southern San Andreas Super Autos dan membelinya dengan harga $1,224,000.

Baca Juga: 5 Mobil Terbaik di Need For Speed (NFS) Heat!

Maibatsu Penumbra FF

mobil terbaik untuk dikustomisasi Maibatsu Penumbra FF
Maibatsu Penumbra FF Kustomisasi GTA 5 Online. Sumber: YouTube/BlackPanthaa

Maibatsu Penumbra FF mengambil inspirasi dari gen kedua Mitsubishi Eclipse, mobil JDM yang cukup terkenal. Penumbra FF hadir dalam game GTA 5 Online semenjak adanya update Los Santos Summer Special.

Semenjak update tersebut, para pemain bisa melakukan kustomisasi atau modifikasi terhadap mobil satu ini. Uniknya, kamu bisa melakukan modifikasi untuk banyak bagian dari Penumbra FF.

Sebagai contoh, kamu bisa mengganti spoiler, splitter, skirt, kaca, livery, kap, kursi, bumper depan, bumper belakang, dan lain-lain yang berhubungan dengan penampilan mobil tersebut.

Penumbra FF bisa kamu dapatkan dengan harga $1,380,000 di Southern San Andreas Super Autos. Bagi para penggemar JDM, kamu wajib memiliki modifikasi dari mobil tersebut.

Bravado Buffalo STX

Mobil Terbaik Kustomisasi GTA Bravado Buffalo STX
Mobil Kustom Bravado Buffalo STX. Sumber: YouTub/BlackPanthaa

Mungkin kamu bosan dengan modifikasi dari mobil sports atau sedan. Maka dari itu, terdapat mobil dengan tipe muscle yang bisa kamu kustomisasi yakni Bravado Buffalo STX.

Mobil yang cukup mahal ini bisa kamu kustomisasi dengan pilihan yang cukup luas, salah satunya adalah penampilan luar seperti gambar di atas.

Uniknya, kamu bisa menambahkan armor, senjata, dan mengontrol dari jauh. Dengan adanya kustomisasi tersebut, mobil ini mirip dengan mobil James Bond jika James Bond mengendarai mobil muscle.

Kamu bisa membeli Bravado Buffalo STX melalui Southern San Andreas Super Autos dengan harga yang lebih mahal daripada mobil sebelumnya yakni $2,150,000.

Demikian pembahasan mengenai mobil terbaik sesuai dengan kustomisasi di game GTA 5 Online, semoga bermanfaat!

Penuhi berbagai kebutuhan top up game hanya di VCGamers Marketplace untuk mendapatkan promo yang masih tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!