Sekolah Desain Game Florida Terbaik

Sekolah Desain Game Florida

Terdapat beberapa sekolah desain game Florida yang cukup direkomendasikan. Bagi kamu penggemar game, Florida memiliki sejumlah perguruan tinggi yang bagus untuk desain game.

Ada banyak program desain game yang tersedia untuk setiap siswa di sekolah desain game Florida. Jurusan berikut yang tersedia di bidang ini yaitu desain grafis, pemrograman komputer, media baru, dan media digital.

Ujian kemampuan kreatif termasuk pengembangan desain grafis dan perangkat lunak pembuatan game akan diajarkan kepada setiap siswa.

Baca juga: 5 Sekolah Desain Game di PA Terbaik

Sekolah Desain Game Florida

Sekolah Desain Game Florida

Beberapa program berbasis ilmu komputer, sementara yang lain lebih berorientasi pada desain game. Ada beberapa program dari perguruan tinggi desain game Florida yang mengarah ke yang satu ini.

Silakan lanjutkan pendidikanmu di salah satu institusi Florida yang tercantum di bawah oleh kami jika kamu ingin menjadi programmer game atau ingin membuat game.

Florida Atlantic University

Sekolah Desain Game Florida

Di kota Boca Raton di Florida, ada sebuah universitas swasta bernama Florida Atlantic University. Jika kamu tertarik dengan gelar desain video game, universitas ini sendiri memiliki program sarjana dan pascasarjana.

Bachelor of Arts dalam gelar Studi Multimedia, yang mencakup studi bioskop, video, dan game, terbuka untuk mahasiswa sarjana. Ada 120 kredit yang diperlukan untuk menyelesaikan gelar ini termasuk kursus animasi komputer 3-D, pemrograman game, dan studi video game.

Universitas menyediakan Master of Fine Arts di Media, Teknologi, dan Hiburan untuk mahasiswa pascasarjana. Kurikulumnya meliputi kelas multimedia interaktif, pengembangan game, animasi komputer, dan seni digital. Jangan khawatir, siswa dari Indonesia dan seluruh negara diterima di institusi ini.

University of Central Florida

Sekolah Desain Game Florida
University of Central Florida

Florida adalah rumah bagi universitas negeri yang cukup besar yang dikenal sebagai University of Central Florida (UCF). Hanya 60.000 siswa yang terdaftar di kampus ini karena telah diseleksi secara ketat.

Faktor paling relevan dari berbagai jurusan desain video game yang ditawarkan oleh University of Central Florida adalah jurusan Media Digital.

Kamu dapat mengintegrasikan teknologi game ke dalam desain game itu sendiri dengan gelar sarjana seni ini. Berbeda dengan beberapa universitas lain, kampus yang satu ini membutuhkan jurusan desain game untuk mempelajari aspek estetika dan teknis lapangan.

Digital Media Art College (DMAC)

Sekolah Desain Game Florida
DMAC

Untuk membantu para gamer dalam mengasah kreativitas mereka dan meningkatkan kemampuan bermain mereka untuk mempersiapkan pekerjaan yang diinginkan dan menjanjikan di media digital, khususnya game, Digital Media Arts College didirikan pada tahun 2002.

Siswa yang mendapatkan gelar sarjana seni rupa dalam desain game dipersiapkan untuk berkarir di berbagai bidang seperti grafik gerak, desain kemasan, desain periklanan, dan banyak lagi.

Untuk menunjukkan kepada calon pemberi kerja di bidang desain game orisinalitas, kemampuan, dan gaya pribadimu, kamu juga diharuskan untuk mengembangkan portofoliomu sendiri.

Bachelor of Fine Arts in Computer Animation bisa menarik bagi kamu yang ingin bekerja sebagai pengembang game.

Pendidikanmu di bidang ini akan memberi kamu pengetahuan tentang setiap aspek industri produksi game. Nantinya, kamu bisa melamar magang di salah satu developer video game terbesar di dunia, seperti Supercell atau Nintendo.

University of Tampa

University of Tampa

Di Kota Florida Tampa, ada universitas swasta bernama University of Tampa. Kamu yang tertarik dengan game design bisa mendaftarkan diri pada program yang ditawarkan oleh kampus ini.

Program Bachelor of Arts di New Media Production terbuka untuk sarjana. Ada 132 kredit harus diperoleh untuk menyelesaikan program ini, yang dapat diselesaikan dalam empat tahun.

Program akan dimulai dengan kelas budaya dan media massa, serta pengenalan kerajinan desain game. Sepanjang jalan, kamu juga akan mempelajari seni digital tingkat lanjut, menulis untuk media interaktif, produksi online, dan merancang dunia game digital.

Bagi kamu pecinta game dan bercita-cita membuat game sendiri tentu pilihan kampus di atas sangat menggiurkan bukan? Kamu bisa mengumpulkan lebih banyak informasi terkait kampus di atas sebelum memutuskan mana yang ingin dipilih.

Sekolah desain game Florida akan sangat membantu kamu fokus pada tujuanmu di dunia game. Kampus mana yang paling ingin kamu coba?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!